Search

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Live RAM 2GB

Alikanews.com – Asus zenfone live adalah smartphone android pertama didunia yang mengusung tehnologi beauty live, Tehnologi ini sangat mungkin pemakai untuk lakukan video tayangan langsung dengan muka yang lebih cakep lewat basis youtube, facebook ataupun aplikasi streaming popular yang lain.

Camera depan ponsel ini cuma mempunyai resolusi 5 MP, walaupun resolusinya tidak sangat besar tetapi feature serta tehnologi yang tersemat di dalamnya telah di maksimalkan untuk live streaming dengan kulit muka lebih halus, menyingkirkan keriput serta noda hitam di wajah hilang dengan real time.

Lainnya di maksimalkan untuk live streaming video, nada yang di hasilkan pada ponsel ini bagus juga karena tehnologi dual speaker yang dapat menangkap nada stereo dengan realistis serta menghindar kebisingan, hingga nada anda juga akan terdengar lebih terangnya saat lakukan live streaming di ruang yang pas ramai.

Asus zenfone live

Asus zenfone live ini memanglah di khususkan untuk live streaming, asus menyematkan sebagian feature yang bisa menjadikan live streaming jadi semakin bagus serta maksimal. tersebut sebagian feature favorit zenfone live ini.Beauty Live yang bisa menjadikan kulit lebih halus, noda hilang dengan real time. anda dapat juga sesuaikan tingkat kecerahan kulit, kehalusan serta kecantikan yang lain dengan manual serta real time.
Multi basis : anda dapat live streaming dengan tehnologi beauty live memakai basis facebook, youtube, instagram atau aplikasi yang mensupport live streaming popular yang lain.

Ponsel ini bisa meghasilkan nada stereo bekualitas tinggi karena sepasang mikrofon MEMS peka yang terpasang di dalamnya.Tersemat juga tenologi noise cancellation yang bisa meredam nada bising saat melekukan live streaming, hingga nada anda semakin lebih terangnya ketika live streaming di ruang yang pas ramai sebagaimana di jalanan atau pusat perbelanjaan.

Monitor 5 inch

Ponsel ini mempunyai monitor 5 inchi berteknologi IPS dengan resolusi HD dengan kerapatan piksel ~294 ppi, diatas kertas monitor ponsel ini telah pas bagus, jernih serta tajam.Lainnya, monitornya telah terlapisi kaca 2, 5D yang terlihat melengkung yang menjadikan penampilannya lebih menawan. tetapi sayangnya belumlah ada info tentu dari asus tentang type pelindung monitor yang di gunakan.

martphone yang satu ini mempunyai monitor memiliki ukuran besar yang didukung panel IPS berlapis kaca 2. 5D Curved Glass Screen. Monitornya berbentang 5 inci itu mempunyai resolusi HD 720 x 1280 piksel, hingga kerapatan pixelnya menembus 294 ppi. Penggunaan monitor HD jadi petanda kalau harga Asus Zenfone Live di bandrol murah. Namuun bicara masalah harga, smartphone ini juga akan di pasarkan dalam dua varian berlainan yang automatis juga akan punya pengaruh pada harga Asus Zenfone Live, yakni versus memori internal 16GB serta 32GB.
Advertisement

Memori interna

Semakin besar kemampuan memori internal yang dipunyainya. Semua ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang berpadu dengan processor berkecepatan Quad Core 1. 2 Ghz Cortex-A53 serta GPU Adreno 306. Clock speednya termasuk rendah untuk satu smartphone Android yang dilaunching ditahun 2017. System operasinya juga belum juga Android Nougat, tetapi Android Marshmallow 6. 0 yang dipercantik antarmuka Asus ZenUI dengan support bermacam feature serta thema menarik.

Lalu untuk bidang baterai, Asus membekalinya dengan baterai memiliki 2. 650 mAh. Baterainya tak dapat dilepaskan, tetapi tawarkan ketahanan begitu baik yang dapat dihandalkan untuk telepon sampai 16 Jam serta mempunyai saat standby menjangkau 471 Jam. Sayangnya smartphone ini belum juga diperlengkapi feature Fast Charging, tetapi tidak jadi problem sepanjang ketahanan baterainya awet serta harga Asus Zenfone Live di bandrol murah. Masih ada satu sekali lagi kekurangan yang dipunyainya, yakni belum juga diperlengkapi feature Fingerprint Sensor.

Walau mempunyai banyak kekurangan, tetapi Zenfone Live mempunyai kelebihan pada bidang camera. Pemakainya juga akan dimanjakan oleh camera depan 5 Megapixel saat selfie maupun video call. Camera itu dimaksimalkan oleh feature LED Flash serta sensor camera memiliki ukuran 1. 4µm piksel. Akhirnya camera depan itu dapat dihandalkan saat selfie pada keadaan low light maupun pada malam hari. Tidak cuma itu, Asus juga sediakan bermacam aplikasi pendukung yang siap memanjakan pemakainya saat selfie.

Feature Asus ZenFone Live

Kehadiran LED Flash juga akan tingkatkan kejernihkan photo selfie yang di ambil pada malam hari. Malahan Asus mengklaim, LED Flash itu dapat tingkatkan sensitifan sinar sampai 400% serta kurangi noise. Lalu untuk sisi belakang, Asus membekalinya dengan camera 13 Megapixel yang mempunyai aperture f/2. 0 serta 5P Largan Lens. Lainnya itu, ada juga feature Autofocus serta LED Flash yang siap hasilkan photo memiliki resolusi tinggi dengan hasil tangkapan gambar jernih, tajam, serta kaya warna.

 

Ada sebagian pilihan warna yang terbagi dalam Shimmer Gold, Rose Pink, serta Navy Black. Ke-3 warna itu membalut prima dengan casing belakang yang difinishing warna metal. Lalu untuk desainnya, smartphone ini dibalut bodi memiliki ukuran panjang 141. 2 mm, lebar 71. 74 mm, serta ketebalan 7. 95 mm. Sementara bobot smartphone ini seberat 120 gr, hingga membuatnya begitu nyaman digenggam serta juga akan begitu gampang dioperasikan dengan satu tangan.

Detail Produk

Harga
-Rp 1,7 jutaan
Layar
-IPS 5 inchi HD 1280 x 720 pixel ~294 ppi
-fitur : Kaca 2,5D
Konektivitas
-SIM : Dual SIM
-Jaringan : 2G, 3G dan 4G LTE
-Lain : USB 2.0, Wi-fi, hotspot, Bluetooth, GPS
-Sensor : Accelerometer, Proximity, E-compass, Ambient light sensor
Memory
-Internal : 16/32 GB
-Micro SD : Upto 128 GB
-RAM : 2 GB
O.S
-Android Marsmallow 6.0
-ZenUI 3.0
Hardware
-Processor : Quad core 1,4 GHz Snapdragon 410
-GPU : Adreno 306
Kamera Utama
-13 MP f/2.0 5p lens
-Fitur : Soft LED Flash, Real time Beautification, low light, Super resolution, HDR pro, Night, Photo effect, Panorama, Children, QR Code
-video : 1080p@30fps, Time lapse mode
Kamera Depan
-5 MP f/2.2
-Fitur : Live streaming, soft LED Flash, Real time Beautification, low light, Night, Photo effect, HDR Pro, time lapse video
Baterai
-Li-ion 2650 Mah non removable
Lain
-Gratis 100GB google drive 2 tahun

Written by 

Related posts