Search

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2018 : Jerman vs Norwegia 6-0

Alikanews.com – Jerman tinggal selangkah lagi dapat menyegel ticket lolos langsung ke Piala Dunia 2018 karena kemenangan telak 6-0 ketika menjamu Norwegia di Mercedes Benz Arena Stuttgart, Hari selasa (5/9) awal hari WIB.

Juara Piala Dunia edisi 2014 itu langsung buka kelebihan ketika pertandingan baru jalan sepuluh menit. Mesut Ozil membawa tuan-rumah memimpin lewat aksinya selepas melanjutkan formasi serangan simpel.

Julian Draxler melipat-gandakan score untuk Jerman tujuh menit berselang setelah memakai umpan jeli Ozil sebelum lalu dibarengi oleh gol ke-3 yang diciptakan Werner pada menit ke-21 yang di inspirasi oleh tindakan Thomas Muller.

Bomber RB Leipzig itu membukukan gol keduanya di pertandingan ini juga membawa skuad Joachim Low unggul empat gol tanpa ada balas lima menit sebelum babak pertama selesai dengan menyundul umpan terarah yang diantar Muller.

Leon Goretzka yang masuk diawalbabak ke-2 menukar Muller tidak perlu waktu lama untuk menaikkan pesta gol Jerman lima menit selepas turun minum. Sang gelandang ada di tempat yang pas untuk mengeksekusi umpan silang Draxler.

Pesepakbola pengganti yang lain, Mario Gomez menggenapkan kemenangan Jerman jadi 1/2 lusin karena sundulan sembari menjatuhkan tubuh setelah menyongsong umpan Joshua Kimmich.

Hasil ini membawa Jerman tetaplah kuat di puncak klasemen sementara Group C serta mereka akan meyakinkan tempat di sesi paling utama Piala Dunia di Rusia tahun depan jika berhasil mengamankan point atas Irlandia Utara serta Azerbaijan di dua pertandingan tersisa.

Written by 

Related posts