Search

Harga Samsung Galaxy C9 Pro dan Spesifikasi

Alikanews.com – Kehadiran Oppo R9s Plus menjadikan Samsung panas, hingga vendor asal Korea Selatan itu turut melaunching smartphone mutakhir yang diperlengkapi Ram 6GB serta duet camera 16 Megapixel, yakni smartphone bernama Samsung Galaxy C9 Pro. Spesifikasinya tambah lebih tinggi dibanding Galaxy C5 maupun Galaxy C7, jadi lumrah jika harga smartphone ini tambah lebih mahal. Meskipun harga nya begitu kuras kantong, tetapi pemakainya juga akan dimanjakan oleh segudang feature mutakhir yang tidak dipunyai pesaingnya. Tidak cuma itu, smartphone ini diberi baterai memiliki besar yang siap mengalirkan daya pada panel monitor memiliki ukuran 6 inci.

Smartphone Samsung Galaxy C9 Pro

Samsung Galaxy C9 Pro ada dengan mengusung Ram 6GB sebagai dapur picunya. Kemampuan Ram yang besar menjadikan penampilannya smartphone ini makin powerfull serta dapat dihandalkan untuk menggerakkan beragam jenis aplikasi serta game dengan lancar. Malahan kemampuan Ram smartphone ini dapat menaklukkan Galaxy S7 serta Note 7 yang mempunyai Ram memiliki 4GB. Meskipun demikian, penampilannya Galaxy C9 Pro masih di bawah smartphone flagship buatan Samsung, karna dapur picunya menggunakan chipset serta processor kelas menengah.

Processor Octa Core 64-Bit

Di mana untuk chipsetnya memercayakan chipset Qualcomm Snapdragon 653 yang digabungkan dengan processor Octa Core 64-Bit dan pemrosesan grafis bertipe Adreno 510. Kombinasi itu juga akan hasilkan penampilannya powerfull saat digunakan menggerakkan game HD serta multitasking banyak aplikasi. Tidak cuma itu, smartphone ini diberi system operasi Android Marshmallow 6. 0. 1 yang juga akan memaksimalkan stabilitas system serta tingkatkan efisiensi baterai berdaya 4. 000 mAh yang tertanam didalamnya.

Baterai smartphone

Baterai smartphone ini tidak dapat dilepaskan, karna design Samsung Galaxy C9 Pro di buat dengan konstruksi unibodi. Tetapi anda tidak butuh kecewa, karna smartphone ini tetaplah diberi feature Fast Charging untuk percepat wakut pengisian baterai smartphone ini. Lainnya itu, ada juga feature Fingerprint Sensor yang terpasang pada tombol home di bagian depan Galaxy C9 Pro. Semuanya feature itu menjadikan harga Samsung Galaxy C9 Pro di bandrol begitu mahal, karna yang berminat mesti keluarkan uang lebih dari 6 Juta Rupiah.

Monitor 6 inci + Full HD

Meskipun harga Samsung Galaxy C9 Pro begitu mahal, tetapi smartphone ini tawarkan beragam feature mutakhir yang disertai oleh penggunaan monitor memiliki ukuran begitu besar. Di mana untuk monitornya mempunyai bentang 6 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Begitu disayangkan monitor smartphone ini belum juga mengambil panel Super Amoled Display memiliki resolusi Quad HD, mungkin saja hal semacam ini dikerjakan supaya harga Samsung Galaxy C9 tidak lebih dari 7 Juta Rupiah. Untungnya monitor berteknologi Super Amoled itu sudah dilindungi susunan Corning Gorilla Glass, hingga monitornya begitu kuat serta terlepas dari goresan. spesifikasi-samsung-galaaxy-c9-pro

Bodi full metal

Lalu untuk sisi design, smartphone ini dibalut bodi full metal dengan ukuran dimensi begitu tipis. Ketebalannya hanya 6. 9 mm, hingga penampilan luar Galaxy C9 Pro tampak makin premium serta begitu menarik. Sebagaimana yang kami berikan di atas, Galaxy C9 Pro juga mempunyai tombol fisik home yang terintegrasi pada sensor sidik jari, hingga dapat memaksimalkan system keamanan smartphone ini. Di bagian depan serta belakang juga terpasang sensor camera memiliki resolusi 16 Megapixel untuk mendukung kesibukan photografi.

Dual Tone LED Flash

Kekuatan Samsung Galaxy C9 Pro dalam soal photografi pantas dapat acungan jempol. Sebabnya, ke-2 camera smartphone ini keduanya sama mengambil lensa 16 Megapixel yang automatis dapat hasilkan bidikan photo berkwalitas tinggi yang tajam dan jernih. Untuk camera sisi belakang, Samsung memaksimalkannya dengan feature Dual Tone LED Flash serta Phase Detection Autofocus. Semestinya camera Galaxy C9 Pro dapat mengabadikan video memiliki resolusi 4K yang automatis juga akan memanjakan mata saat menontonnya.

Camera depan 16 Mp

Camera depan 16 Megapixel sudah disiapkan untuk mengakomodir keperluan photo selfie serta video call. Lihat resolusi camera yang dipakainya, telah tentu Samsung Galaxy C9 Pro dapat menandingi Oppo R9s Plus yang keduanya sama memercayakan camera depan serta belakang 16 Megapixel. Ke-2 smartphone ini mempunyai monitor berbentang 6 inci serta ditenagai Ram 6GB. Sayangnya harga Samsung Galaxy C9 Pro serta Oppo R9s Plus keduanya sama di bandrol mahal dengan harga jual lebih dari 6 Juta Rupiah.

Jaringan 4G LTE

Di balik mahalnya harga Samsung Galaxy C9 Pro, smartphone ini menyuguhkan feature konektivitas begitu lengkap. Pemakainya juga akan dimanjakan oleh feature Dual Sim yang dapat dipakai untuk terhubung internet pada jaringan 4G LTE. Lalu ada juga konektivitas Wi-Fi Dual Band yang di pastikan begitu akurat serta cepat saat terhubung internet pada jaringan Wi-Fi Hotspot. Lainnya itu, Samsung juga membekalinya dengan feature NFC serta port USB Tipe-C.

Detail Produk

Harga
-Rp 6.999.000
Ketebalan
-6.9 mm
Layar
-Super Amoled Capacitive touchscreen, 6.0 inches, 1080 x 1920 pixels (~386 ppi pixel density)
Material
-Metal
-Fitur : 2.5D Corning Gorilla Glass
Konektifitas
-Sim Card : Dual SIM
-Internet : HSPA, LTE
-Wireless : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth
-GPS : A-GPS, Glonass
-USB : USB Type-C
OS
-Android Marshmallow
Memori
-Internal 64 GB, microSD, up to 256 GB
Chipset
-Qualcomm Snapdragon 653
CPU
-Octa-core 1.95 GHz Cortex-A53
Ram
-6 GB RAM
GPU
-Adreno 510
Baterai
-Non-removable Li-Ion 4.000 mAh (Fast Charging)
Sensor
-Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
Kamera
-Belakang : 16 Megapixel, Phase Detection Autofocus, Dual Tone LED flash, Aperture F/1.9
-Video : 2160p@30fps
Depan
-16 Megapixel

Written by 

Related posts