Search

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi A1 Terbaru 2017

 

Alikanews.com – Berita senang untuk anda yang menatikan smartphone teranyar Xiaomi. Bukanlah Mi Note 3 maupun Mi Mix 2 yang kami maksud, tetapi “Xiaomi Mi A1”. Smartphone ini sudah mendatangi setus benchmark Geekbench dengan membawa spesifikasi hardware teranyar serta bermacam feature mutakhir yang membuatnya jadi satu diantara smartphone paling baik Xiaomi. Kelasnya memanglah tidak setinggi Xiaomi Mi 6, karna smartphone ini di buat berbasiskan Xiaomi Mi 5x.

Akhirnya spesifikasi serta feature Xiaomi Mi A1 sama persis dengan Xiaomi Mi 5x. Nah yang membedakannya yaitu system operasinya. Beritanya Xiaomi Mi A1 adalah hasil kerjasama pada Google serta Xiaomi untuk menjadikan smartphone berbasiskan Android One. Menariknya sekali lagi, berita hadirnya Mi A1 datang dari Indonesia, hingga peluang smartphone ini juga akan apalagi dulu di pasarkan di Indonesia

Smartphone Xiaomi Mi A1

Baginya data yang di keluarkan Geekbench, Xiaomi Mi A1 menggunakan system operasi Android Nougat 7. 1. 2. Jika Mi A1 dibaut sebagai smartphone Android One, jadi Google juga akan memberi pengembangan Android Oreo dengan langsung serta lewat system OTA. Berikut keuntungan jika kita beli smartphone berbasiskan Android One, karna juga akan memperoleh pengembangan system dengan berkala. Lainnya itu, Xiaomi Mi A1 tampak menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang berpadu dengan processor Octa Core 2. 02 Ghz.

Chipset Qualcomm Snapdragon 625 juga terintegrasi pada pemrosesan grafis bertipe Adreno 506, hingga juga akan memaksimalkan kekuatan gaming smartphone ini. Menariknya sekali lagi, Xiaomi membekali Mi A1 dengan Ram memiliki 4GB. Besar peluang smartphone ini ada dalam varian memori 32GB serta 64GB, sebagaimana yang kita temui pada Xiaomi Mi 5x. Tidak ketinggal slot memori ekternal juta ada untuk menaikkan ruangan penyimpanan dalam menaruh file-file memiliki ukuran besar.

Monitor 5. 5 incci

Monitor 5. 5 incci jadi bagin terutama dari Xiaomi Mi A1. Monitor itu membentang begitu luas dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels serta mengambil panel LTPS-IPS LCD yang tidak butuh diragukan ketajamannya. Xiaomi juga memakai kaca 2. 5D Curved Glass Screen yang juga akan melapisi monitor terluar Xiaomi Mi A1, hingga membuatnya tampak lebih premium serta elgan. Apalagi smarphone ini dibalut bodi full metal dengan design bodi tipi serta mempunyai bobot pas enteng.

Jika design Xiaomi Mi A1 sama persis dengan Mi 5x, jadi kita juga akan memperoleh sensor pemindai sidik jari yang terpasang pada bodi belakang. Sensor itu juga akan memaksimalkan system keamanan smartphone ini, hingga semuanya data dapat tersimpan aman di dalam memori internal maupun eksternal. Lalu untuk baterainya, peluang Xiaomi Mi A1 mempunyai baterai memiliki 3. 080 mAh. Xiaomi juga membekalinya dengan feature Fast Charging, hingga baterainya dapat terisi lebih cepat.

Duel Camera

Kekuatan camera Xiaomi Mi A1 tidak butuh diragukan sekali lagi. Beritanya smartphone ini mempunyai dua camera belakang yang memadukan dua camera memiliki resolusi 12 Megapixel. Camera intinya mempunyai aperture f/2. 2 serta camera keduanya mengambil lensa telephoto dengan aperture f/2. 6. Kombinasi ini juga akan hasilkan photo dengan feature 2x Optical Zoom, hingga dapat hasilkan photo dengan dampak bokeh lebih artistik. Camera itu juga mensupport feature Phase Detection serta Dual Tone LED Flash.

Damera Depan 5 MP

Kekuatan camera Xiaomi Mi A1 tidak butuh diragukan sekali lagi, karna mempunyai camera yang digunakan Xiaomi Mi 5x, hingga dapat hasilkan photo dengan dampak bokeh serupa camera DSLR. Lalu untuk sisi depan, smartphone ini mengusung camera 5 Megapixel untuk selfie serta video call. Untuk merekam video, camera belakang Xiaomi Mi A1 dapat juga digunakan merekam video 4K 2160p@30fps yang dapat dihandalkan untuk mengabadikan beragam peristiwa, hingga hasil photo serta videonya makin mumpuni.

Jaringan 4G LTE

Walau mempunyai bermacam feature mutakhir, tetapi harga Xiaomi Mi A1 tetaplah terjangkau. Sebagaimana yang kita kenali bersama, harga smartphone Xiaomi memanglah senantiasa murah. Hingga keinginannya harga Xiaomi Mi A1 sama murahnya. Lalu untuk bidang konektivitas, smartphone ini juga akan mempunyai feature Dual Sim yang dapat digunakan terhubung internet pada jaringan 4G LTE berkecepatan tinggi, hingga dapat dihandalkan untuk melihat video streaming, bertanding game on-line, maupun mengambil file.

Konektivitas Dual Band

Tidak berhenti hingga disitu, smartphone ini mempunyai konektivitas Wi-Fi 802. 11 a/b/g/n/ac Dual Band, Bluetooth v4. 2, serta navigasi GPS berteknologi A-GPS, Glonass, serta BeiDou. Lainnya itu, ada juga port USB Tipe-C yang terpasang di bagian bawah serta telah mensupport USB Tipe-C. Feature konektivitasnya pas lengkap, serta peluang mempunyai Inframerah yang dipunyai Xiaomi Mi 5x. Masih banyak feature menarik yang lain, tetapi sebelu membelinya mari kita simak info tentang harga Xiaomi Mi A1.

Spesifikasi Xiaomi Mi A1 pas lumayan, serta telah memakai system operasi Android teranyar yang selalu memperoleh pengembangan system dengan berkala. Berikut yang kita peroleh jika beli smartphone Android One Xiaomi. Tetapi sayangnya belumlah ada info tentang tanggal launching serta harga Xiaomi Mi A1. Mudah-mudahan saja harga Xiaomi Mi A1 di bandrol lebih murah dibanding Xiaomi Mi 5x, hingga kita semuanya dapat beli smartphone ini serta mencicipi semuanya kehebatan fiturnya.

Detail Produk

Harga
-Rp 3 Jutaan
Jaringan
-3G, HSPA, EDGE, 4G LTE
-4G LTE Cat 6
SIM
-Dual SIM, Nano SIM
Dimensi
-155.4 x 75.8 x 7.3 mm
Body
-Full Metal
-LED Notifikasi Ada
-Fitur –
Layar
-Layar 5,5 inchi, IPS LCD Capacitive
-Resolusi 1080 x 1920 pixels
-Kerapatan ~ 401 ppi
-2.5 D Curved Gorilla Glass 4
-Full Screen
Sistem Operasi
-OS Android v 7.0 Nougat
User Interface MIUI 9.0
Chipset
-Snapdragon 625
CPU
-Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
GPU
-Adreno 506
Memori RAM
-4 GB RAM
Memori Internal
-64 GB
Memori Eksternal
-MicroSD up to 256 GB
Kamera Belakang
-Dual 16 + 16 MP, phase detection autofocus, Dual-LED flash
Perekam Video
-1080p@30fps
Kamera Depan
-8 MP
Konektifitas
-WIFI, 802 .11 a/ b/g/n/ac
Dual-Band
-WI-FI hotspot
-Bluetooth v4,1 ,A2DP
-GPS – A GPS
-Micro USB v2.0
-USB OTG
Sensor Fingerprint, accelerometer, proximity, ambientlight, gyroscope, compass
Baterai
-Li-Po 3000 mAh
-Non-Removable
Fast Charging
-Warna Black, White, Gold

Written by 

Related posts