Search

Harga Honda Spacy Helm In FI Dan Spesifikasi Terbaru

Alikanews.com – Pabrikan motor honda merupakan pabrikan yang sangat terkenal di Indonesia, karena produkan dari motor dari honda ini sangat banyak yang meminati. Semua terbukti dengan suksesnya di setiap kali honda mengeluarkan motor terbarunya. Untuk jenis motor matik sendiri memang sangat mengalami peningkatan yang sangat signifikan, sehingga honda selalu mengeluarkan motor dengan spesifikasi yang baik, serta memiliki performa yang sangat tangguh sekali.

Bagi Anda para konsumen setia honda, tentunya Anda sudah tak asing lagi dengan motor honda spacy helm in fi. Motor ini merupakan produk motor yang sebelumnya sudah pernah dikeluarkan oleh honda dan sukses di pasaran. Untuk melanjutkan kesuksesannya, honda pun langsung melakukan perubahan agar lebih baik dari sebelumnya. Pada honda spacy helm in fi ini sudah disematkan dengan sistem pembakaran full injection, sehingga membuat motor ini memiliki performa yang sangat tangguh.

Honda spacy helm in fi juga mempunyai fitur yang membuat anda lebih nyaman yaitu helm in. Fitur ini berguna  untuk meletakkan barang bawaan atau helm didalam bagasi, sehingga Anda tak perlu khawatir jika barang bawaan Anda hilang pada saat di parkirkan. Lalu untuk segi dapur pacu untuk honda spacy helm in fi ini mempunyai performa yang sangat tangguh sekali, karena honda spacy helm in fi memiliki mesin dengan tipe 4 Langkah, OHC yang berkapasitas 110 cc yang bebanding kompresi 9,2 : 1.

Dengan di berikan mesin dengan tipe tersebut, tentunya honda spacy helm in fi bisa mencapai kecepatan daya maksimum 6.38 kW (8,67 PS) pada putaran 8000 rpm, sementara untuk torsi maksimum mampu mencapai 8.89N.m (0,91kgf.m) pada putaran 6500 rpm. Tentunya Anda ingin tahu lebih dalam mengenai motor yang satu ini bukan, untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai harga honda spacy helm in fi dan spesifikasi, Anda bisa  melihat penjelasan harga honda spacy helm in fi berikut ini.

Spesifikasi Honda Spacy Helm in FI

Mesin

♦Tipe : 4-langkah, OHC
♦Kelas : 110
♦Volume Langkah : 108 cc
♦Diameter X Langkah : 50 x 55 mm
♦Perbandingan Kompresi : 9,5 : 1
♦Daya Maximum : 6.38 kW (8.67 PS) /8.000 rpm
♦Torsi Maximum : 8.89 N. m (0,91 kgf.m)/6500 rpm
♦Kapasitas Minyak Pelumas Mesin : 0,7 liter pada pergantian periodik
♦Tipe Kopling : Automatis, sentrifugal, type kering
♦Tipe Transmsi : Automatis, V-Matic
♦Tipe Starter : pedal & elekterik

Dimensi

♦Dimensi : 1.841 x 669 1.094 mm
♦Berat : 99 kg
♦Jarak Sumbu Roda : 1.256 mm
♦Jarak terendah ke tanah : 128 mm
♦Kapasitas tangki : 5,5 Liter

Rangka

♦Rangka : Tulang punggung
♦Suspensi depan : Teleskopik
♦Suspensi belakang : Lengan ayun, sokbreker tunggal
♦Ukuran Ban Depan : 80/90 – 14 M/C 40P
♦Ukuran Ban Belakang : 90/90 – 14 M/C 46P
♦Rem Depan : Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
♦Rem Belakang : Tromol

Kelistrikan

♦Tipe Batterai : Batterai 12V-3Ah, type MF
♦Busi : NGK CPR8EA-9, DENSO U24EPR9
♦Pengapian : Full Transisterized, Baterai

Harga Honda Sapcy Helm in FI

Harga Baru Rp 14.000.000,-

Harga Bekas Rp. –

Note :

•Harga honda spacy helm in fi diatas merupakan OTR Jakarta
•Harga honda spacy helm in fi bisa berubah sewaktu-waktu
•Di setiap daerah, Harga honda spacy helm in fi akan berbeda-beda

Bagaimana pendapat Anda mengenai motor yang satu ini, tentunya sangat tertarik untuk memiliki motor yang satu ini bukan. Memang harga honda spacy helm in fi sangatlah tercapai untuk kita semua, dan harga honda spacy helm in fi juga tak jauh berbeda dengan honda beat esp yang cuma terpaut di angka ratusan saja dan tidak sampai juta-an. Cuma dengan 14 juta saja Anda bisa memilikinya dengan beberapa pilihan warna yaitu Emperor Black, Imperial White, Majestic Red, Royal Blue.

Written by 

Related posts