Search

Messi Sepakat Perpanjang Kontrak Di Barcelona

Alikanews.com – Presiden El barca, Josep Maria Bartomeu, menerangkan kalau kontrak anyar Lionel Messi di klubnya telah valid selepas memperoleh tanda tangan dari bapak pesepakbola serta sebagian pihak yang lain. Mengenai tanda tangan dari Messi sendiri juga akan dikerjakan kurun waktu dekat.

El barca telah menginformasikan perpanjangan kontrak Messi pada bulan Juli lalu. Pesepakbola asal Argentina itu disebut setuju perpanjang kontraknya sampai 2021 saat kontraknya juga akan habis pada tahun 2018.

Saat mengemukakan pengumuman lewat sosial media, Barca menyebutkan kalau prosesi tanda tangan bersama Messi juga akan dikerjakan kurun waktu dekat selepas pengumuman. Namun kenyataannya, sampai ketika ini selepas beberapa bulan berlalu, Messi tidak kunjung membubuhkan tanda tangannya.

Problem itu menyebabkan rumor kalau pesepakbola 29 tahun itu dapat hengkang dari Camp Nou menyusul Neymar yang telah pergi gabung dengan PSG pada bursa transfer musim panas lalu. Sedangkan itu, Manchester City marak disebut siap menampung Messi.

Untuk mematahkan semuanya rumor itu, Bartomeu berujar kalau kontrak Messi di Barca telah valid semenjak bulan Juni lalu saat sebagian pihak sudah menandatangani kontrak, termasuk juga bapak Messi, Jorge.

” Semuanya sudah disetujui serta telah di tandatangani, ” kata Bartomeu pada Sport.

” Ada tiga kontrak. Pertama dengan Messi Foundation, yang sudah menandatangani presiden Foundation itu serta saudara pesepakbola. ”

” Disana juga ada kontrak hak gambar Messi, yang sudah di tandatangani ayahnya, sebagai pengurus perusahaannya, serta kontrak pekerjaan, yang telah di tandatangani ayahnya, yang mempunyai hak untuk lakukan itu. Kontraknya telah di tandatangani, valid dari bulan Juni, dari 30 Juni, pas dengan hari pernikahannya, ” kata Bartomeu.

Perlu untuk diketahui Messi memperoleh kiprah di Barca pada 2004. Pesepakbola yang sudah berumur 30 tahun pada bulan Juni itu menggunakan semua karirnya bersama El barca.

Written by 

Related posts