Search

Gerard Pique Masuk Gagasan Transfer Juventus

Alikanews.com – Juventus diklaim tengah mencermati keadaan Gerard Pique di El barca.

Tuttosport berujar Juventus, yang telah mendatangkan Benedikt Howedes dari Schalke, masih mencari seorang defender tengah baru di bursa transfer.

Serta Pique sekarang diberitakan masuk dalam radar mereka, bersama dengan defender tengah Atletico Madrid, Diego Godin.

Ada kepercayaan yang berkembang di El barca serta Turin kalau musim ini juga akan jadi musim pamungkas Pique di Camp Nou, selesai status sang defender beritanya mulai dipertanyakan oleh para staff Ernesto Valverde, manajer anyar club.

Pique pernah dihubungkan dengan gagasan bertanding di Amerika Serikat dengan membela club MLS, tetapi sekian Juventus juga akan cobalah meyakinkan kekasih Shakira itu untuk perpanjang kariernya di Eropa dengan berlabuh ke Italia di 2018 yang akan datang.

Juventus sendiri kelihatannya masih belum juga senang dengan hadirnya Howedes. Defender kampiun dunia asal Jerman itu didatangkan untuk menukar tempat Leonardo Bonucci, yang dengan mengagetkan mengambil keputusan hengkang dari Turin untuk membela AC Milan.

Pique tak sempat menyebutkan hasrat untuk pensiun atau hengkang akhir-akhir ini. Tetapi mantan Manchester United itu konon berambisi jadi presiden El barca bila ia memanglah telah mesti gantung sepatu kelak.

Written by 

Related posts