Search

Harga dan Spesifikasi Andromax E2+ 4G RAM 2GB

Alikanews.com – Andromax E2 plus adalah penerus dari seri andromax E2 yang telah mempunyai sebagian perubahan serta peningkatan feature sebagaimana penyimpanan internal serta RAM semakin besar dan peningkatan kualitas nada berteknologi Dolby digital plus.Andromax E2+ ini di bekali beragam spesifikasi serta feature yang begitu mengundang selera, sebagaimana support jaringan 4G yang dapat di pakai untuk VoLTE, RAM 2GB serta kualitas nada yang lantang serta jernih tetapi di banderol dengan harga yang begitu terjangkau.

Smartfren Andromax E2 plus ini mempunyai dua slot SIM card yang dapat di pakai untuk kartu CDMA (SIM 1) serta kartu GSM pada SIM 2 nya. Sayang nya jaringan 4G cuma ada pada SIM 1 saja, smartfren telah mengunci SIM 2 nya jadi 2G saja.Pada bidang camera nya, ponsel ini telah di bekali camera depan serta belakang memiliki resolusi 5 MP yang ke-2 nya telah di lengkapi dengan LED flash. Sebagaimana apa hasil photo camera andromax E2+ ini? dapatkan hasil tes camera nya pada review sisi camera dibawah.

Design nyaman ketika di operasikan 

Ponsel ini mempunyai design sederhana yang tidak sangat istimewa dengan bobot yang pas berat menjangkau 200 gr dan body yang pas tidak tipis. berat tersebut di sebabkan karna rangka nya terbuat dari alumunium.Tetapi merasa cocok serta nyaman ketika di operasikan dengan satu tangan karena dimensi nya yang tidak sangat lebar dan lengkungan di tiap-tiap pojok nya.

Pada bagian depan diatas monitor ada camera 5 MP + LED Flash, sensor proximity dan speaker penerima. sementara di bagian bawah monitor ada 3 tombol kapasitif yang dapat menyala.Pada bagian belakang ada camera paling utama memiliki resolusi 5 MP yang di lengkapi dengan LED flash serta ada speaker dibagian bawah yang telah memakai tehnologi Dolby digital plus.

Internet 3G atau 4G

Anda dapat gunakan jaringan 3G maupun 4G, pada jaringan 4G LTE Cat4 mempunyai kecepatan unduh maksimum sampai 150 Mbps.Sebagaimana yang saya kutip diatas, ponsel ini cuma dapat gunakan jaringan 3G serta 4G di slot SIM 1 saja sementara SIM 2 telah di kunci oleh smartfren hingga cuma dapat memakai jaringan 2G saja.Hal itu mungkin saja jadi problem serius untuk daerah anda yang tidak terjangkau jaringan 3G maupun 4G LTE dari smartfren. tetapi janganlah cemas, jaringan 4G smartfren kini telah makin luas kok.

Voice Over LTE

Feature ini berperan untuk lakukan penggilan nada ataupun panggilan video memakai jaringan 4G LTE dengan kualitas gambar serta nada yang semakin bagus serta jernih dari pada gunakan jaringan 3G.

RAM 2GB

Ponsel ini mengusung memori internal 16 GB yang masih dapat di perluas kemampuan nya lewat SD card sampai 64 GB.Pada RAM nya memiliki 2GB yang dapat menjadikan kemampuan ponsel ini cepat serta lancar. asyik nya sekali lagi ponsel ini hemat RAM, ketika iddle cuma menggunakan 500 MB an saja.

Walaupun cuma di bekali processor yang tidak sangat istimewa tetapi kemampuan ponsel ini pantas di acungi jempol, hal itu karena penggunaan UI Stock android lollipop 5. 1 yang begitu enteng serta kemampuan RAM yang besar.Ketika menggerakkan 5 aplikasi dengan berbarengan ponsel ini masih merasa cepat serta responsive.

Dual Camera 5 MP

Ponsel ini di bekali camera depan serta belakang memiliki resolusi 5 Mega piksel, pada ke-2 camera itu telah di bekali LED flash yang bisa menolong hasil bidikan lebih maksimum ketika minim sinar.Ponsel ini telah memakai spaker berteknologi Dolby digital plus yang dapat hasilkan nada yang jernih serta lantang. Ketika volume maksimum hasil nada nya tak pecah.

Walaupun mempunyai resolusi monitor yang tidak sangat tinggi, tetapi camera paling utama ponsel ini dapat hasilkan video berkwalitas tinggi dengan resolusi HD.

Baterai

 

Feature ini berperan layak nya gesture pada umum nya yang berperan untuk buka aplikasi spesifik dengan depat dalam situasi monitor mati, contoh nya anda bisa buka camera dengan menggambar huruf spesifik.Dengan bekal baterai 1900 Mah yang dapat di terlepas ponsel ini dapat bertahan lebih lama dengan hasil screen on time 3 jam tanpa ada main game.

Detail Produk

Harga
-Rp 985.000
Layar
-Ukuran : 4.5 inchi, 480 x 854 piksel (FWVGA) ~218 ppi
-Jenis : IPS OCA LCD kapasitiv, 16M Colors
-fitur : Multi-touch, kapasitiv
-warna : Hitam, emas dan putih
Konektivitas
-Kartu SIM : Dual SIM (GSM & CDMA)
-2G GSM 900/1800/CDMA 800
-3G CDMA 2000 1xEV-DO Rev A
-4G LTE 800/850/1800/2600
-Kecepatan : EV-Do A 3.1 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps)
-Wi-fi : ya, hotspot
-Bluetooth : v4.0, A2DP
-GPS : A-GPS
-USB : microUSB v2.0
-Sensor : Accelerometer, Proximity
Memory
-Internal : 16 GB
-Micro SD : Ya hingga 64 GB
-RAM : 2 GB
O.S
-Android Lollipop (v5.1)
Hardware
-CPU : Quad Core 1.3 GHz, Cortex-A7
-Chipset : Qualcomm Snapdragon 212
-GPU : Adreno 304, 400 MHz
Kamera Utama
-Resolusi : 5 MP, 2592 x 1944 piksel
-Fitur : LED flash, BSI sensor, geo-tagging, digital zoom, face detection, touch focus, auto focus, panorama
-video Rec : 720p@30Fps
Kamera Depan
-Resolusi : 5 MP, LED flash
Baterai
-Li-Ion 1900 mAh
fitur lain
-VoLTE
-Smartscreen
-Dolby digital plus

Written by 

Related posts