Search

Harga dan Spesifikasi serta Keunggulan Vivo Y69 Terbaru 2017

Alikanews.com – Sampai kini kita mengetahui Vivo sebagai satu diantara produsen smartphone yang berkelanjutan melaunching smartphone Android dengan kekuatan selfie yang begitu baik. Sesuai sama ciri khasnya itu, Vivo baru saja melaunching “Vivo Y69” yang mempunyai camera depan memiliki resolusi tinggi serta di dukung bermacam feature mutakhir yang siap memanjakan pemakainya. Dapat disebutkan smartphone ini adalah varian murah Vivo V5S, karna kita memperoleh camera depan memiliki resolusi lebih rendah serta Ram memiliki lebih kecil.

Spesifikasinya tetaplah mumpuni serta dapat dihandalkan untuk beragam jenis keperluan. Di bagian depan juga terpasang monitor memiliki ukuran 5. 5 inci yang juga akan menghadirkan beragam jenis content dengan kualitas grafis lebih tajam dan jernih. Lainnya itu, ada juga sensor pemindai sidik jari serta bermacam feature menarik yang lain.

Smartphone Vivo Y69

Smartphone ini sudah dilaunching di India serta di pasarkan dengan harga $234 atau sama dengan Rp. 3. 1 Juta-an. Harga Vivo Y69 pas terjangkau serta dapat berkompetisi melawan smartphone selfie sekelasnya. Tetapi yang terutama harga Vivo Y69 lebih murah dibanding Vivo V5S yang pertama kalinya di pasarkan di Indonesia dengan harga menjangkau 3. 5 Juta-an. Mudah-mudahan smartphone ini selekasnya dilaunching di Indonesia

Monitor Ukuran 5. 5 Inci

Spesifikasi Vivo Y69 mengusung monitor sentuh memiliki ukuran 5. 5 inci. Monitor berteknologi IPS itu mempunyai resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, hingga hasilkan kerapatan monitor sekitaran 267 ppi. Monitornya pas tajam serta dapat dihandalkan untuk bertanding game serta melihat film. Lainnya itu, smartphone ini dilapis kaca 2. 5D Curved Glass Screen yang menjadikan penampilan monitornya makin elegan serta menawan. Sayangnya belumlah ada info tentang pelindung monitornya.

Mudah-mudahan Vivo melindunginya dengan kaca Corning Gorilla Glass 3 yang terlebih dulu Vivo beri pada V5S. Lalu untuk desainnya, Vivo Y69 dibalut bodi full metal dengan konstruksi unibody yang mempunyai ukuran panjang 154. 6 mm, lebar 75. 5 mm, serta ketebalan 7. 7 mm. Sementara bobot smartphone ini seberat 162. 8 gr, hingga begitu nyaman dioperasikan. Lainnya itu, Vivo Y69 mempunyai casing belakang serupa iPhone 7, karna mengusung garis antena melengkung atau U-Shape.

Desain  tampak menawan

Di bagian depan sudah terpasang tombol home yang terintegrasi pada sensor pemindai sidik jari. Desainnya memanglah tampak menawan, hingga tidak berkesan murahan. Lainnya itu, ada juga system operasi Android Nougat 7. 0 yang dipercantik antarmuka Funtouch OS 3. 2. Sayangnya Vivo tetaplah setia memakai chipset Mediatek MT6750 yang terlebih dulu kita temui pada Vivo V5 serta Vivo V5S. Chipset yang dipakainya termasuk jadul, serta didalamnya terpasang processor Octa Core 1. 5 Ghz Cortex-A53 serta GPU Mali-T860MP2.

Ram 4GB

Jika Vivo V5S mempunyai Ram memiliki 4GB, jadi smartphone ini cuma diberi Ram 3GB. Lainnya itu, ada juga memori internal 32GB yang dapat diperluas dengan memberikan microSD menjangkau kemampuan 256GB. Sementara untuk baterainya, Vivo Y69 diberi baterai memiliki 3. 000 mAh yang juga akan memberi konsumsi daya baterai saat kita selfie. Sayangnya smarthone ini belum juga diperlengkapi feature Fast Charging. Walaupun harga Vivo Y69 termasuk pas mahal.

Keunggulan Vivo Y69

-Mempunyai design premium dengan dibalut bodi metal yang tipis serta mempunyai bobot pas ringan
-Ada monitor memiliki ukuran 5. 5 inci untuk melihat film serta bertanding game
-Vivo Y69 diberi Ram memiliki 3GB serta mempunyai memori internal 32GB
-System keamanannya dimaksimalkan sensor pemindai sidik jari yang terpasang di bagian belakang smartphone ini
-Kita juga akan memperoleh feature Dual Sim serta konektivitas 4G LTE
-Ada camera depan 16 Megapixel yang diperlengkapi LED Flash, hingga memanjakan kita saat selfie
-Mempunyai camera paling utama memiliki resolusi 13 Megapixel dengan feature photografi pas lengkap
-Harga Vivo Y69 pas terjangkau dibanding Vivo V5S

Camera Depan 16 MP

Untungnya smartphone ini mempunyai camera depan memiliki resolusi begitu tinggi, yakni 16 Megapixel dengan aperture f/2. 0. Camera depannya juga diperlengkapi feature LED Softlight yang juga akan mengoptimalkan pencahayaan saat kita selfie pada keadaan low light. Camera itu dapat juga digunakan merekam video Full HD serta diperlengkapi bermacam feature untuk membuat cantik muka saat selfie. Rupanya Vivo tidak sendirian dalam mendatangkan smartphone selfei memiliki kamera depan 16 Megapixel, karna Asus telah melaunching Zenfone 4 Max Pro serta ada Xiaomi Redmi Note 5A yang mempunyai camera depan 16 Megapixel.

Banyak vendor yang ikuti jejak Oppo serta Vivo dalam mendatangkan smartphone Android yang mempunyai camera depan memiliki resolusi tinggi. Tetapi Vivo tetaplah yang paling depan serta membekali smartphone kepunyaannya dengan bermacam feature untuk selfie. Lalu untuk sisi belakang, Vivo memercayakan camera memiliki resolusi 13 Megapixel dengan aperture f/2. 2 serta diberi feature Autofocus dan LED Flash untuk mengoptimalkan ketajaman photo yang kita ambillah lewat camera belakang smartphone ini.

Konektivitas Dual Sim

Setelah itu untuk bidang konektivitas, Vivo Y69 mempunyai feature Dual Sim serta diberi konektivitas pendukung berbentuk Wi-Fi 802. 11 a/b/g/n, Bluetooth v4. 2, GPS (A-GPS, Glonass), serta port MicroUSB 2. 0 yang mensupport konektor USB OTG. Sayangnya smartphone ini belum juga diperlengkapi NFC, mungkin saja supaya harga Vivo Y69 dapat lebih murah. Lainnya itu, Vivo lengkapinya dengan tehnologi 4G LTE yang juga akan mengoptimalkan koneksi internet jadi amat cepat.

Detail Produk

Bodi
-Dimensi : 154.6 x 75.5 x 7.7 mm
-Berat : 162.8 g
-Material : Metal
-Layar : IPS capacitive touchscreen, 5.5 inches, 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density) + 2.5D Curved Glass Screen
Memori
-Internal : 32 GB
-Eksternal : Support microSD, up to 128 GB
Software
-OS : Android Nougat 7.0
-UI : Funtouch OS 3.2
Hardware
-Chipset : Mediatek MT675
-CPU : Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
-Ram : 3 GB
-GPU : Mali T860MP2
-Sensor : Fingerprint, accelerometer, proximity, compass
-Fitur : Audio Hi-Fi
Konektivitas
-Sim Card : Dual SIM
-Internet : HSPA, LTE
-GPS : A-GPS, Glonass
-Bluetooth : v4.1
-Wifi : Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
-USB : microUSB v2.0, USB On-The-Go
Kamera
-Kamera Belakang : 13 Megapixel, autofocus, LED flash
-Kamera Depan : 16 Megapixel, f/2.0, LED Flash
Baterai
-Kapasitas : Non-removable Li-Ion 3000 mAh

Written by 

Related posts