Search

Juventus Tertarik Datangkan Thomas Muller

Alikanews.com – Raksasa Serie A Juventus diberitakan turut menyemarakkan perburuan pada striker serba bisa punya Bayern Munchen Thomas Muller.

Penampilan Muller alami penurunan di Bayern semenjak musim lalu. Hal itu tidak terlepas dari kehadiran sosok Carlo Ancelotti di club itu.

Manager asal Italia tersebut kelihatannya kurang pas dengan style main striker timnas Jerman itu. Mengakibatkan, jatah main Muller juga sedikit menyusut.

Muller sendiri sempat juga menyaratkan dirinya cukup pesimis dengan masa depannya di Allianz Arena. Dari situ, berkembang rumor kalau ia mungkin saja juga akan mencari peluang main reguler di club beda bila kondisinya di club itu tidak beralih pada musim ini.

Menurut laporan yang dikutip oleh Tuttosport, Juve pada akhirnya memburu servis pesepakbola berumur 27 tahun itu. Namun, Bianconeri mesti bersaing dengan tiga tim asal Premier League yaitu Liverpool, Arsenal serta Chelsea.

Muller memerankan kiprahnya di tim paling utama Bayern pada tahun 2008 yang lalu. Selama ini ia sudah tampil sejumlah 398 kali untuk club Bavaria itu di semuanya arena pertandingan serta hasilkan 161 gol.

Sayangnya, pada musim lalu, penampilan Muller alami penurunan mencolok. Ia tampil sejumlah 29 kali serta cuma cetak lima gol saja. Itu adalah catatan terburuknya semenjak ia memerankan kiprahnya di tim itu pada 2008 yang lalu.

Muller sendiri juga jadi andalan timnas Jerman. Selama ini ia sudah mencatatkan caps internasional yang banyak yaitu 87 kali.

Written by 

Related posts