Search

Isco Ingin Lebih Lama Bertahan Di Madrid

Alikanews.com – Gelandang Real Madrid, Isco, berujar kalau ia mengharapkan dapat selalu bertahan di club sepanjang beberapa tahun yang akan datang walau kontraknya tengah masuk satu tahun terakhir serta belumlah ada konfirmasi masalah kontrak anyar.

Isco, 25 tahun, berhasil mengambil perhatian manajer Zinedine Zidane dalam beberapa bulan terakhir lewat penampilan impresifnya, dan menyatakan kekuatannya dengan cetak dua gol ke gawang Italia saat Spanyol menang di Kwalifikasi Piala Dunia 2018.

Hal itu kontras dengan musim lalu, dimana Isco berujar ia juga akan mencari peluang anyar selesai tidak sering dimainkan di bebrapa pertandingan besar dimuka musim, serta malahan dicemooh oleh suporternya sendiri selesai tampil jelek melawan Eibar.

Sebagian bulan sangat, keadaan sang pesepakbola berbalik, tetapi walau ia diberitakan telah menyetujui kontrak anyar sampai 2022, Isco belum juga membubuhkan tanda tangannya.

Tetapi sekian, baru saja ini sang pesepakbola meyakinkan komitmennya di Bernabeu, di sela-sela session latihan bersama timnas Spanyol.

” Saya senantiasa berfikir saya juga akan berhasil di Madrid, malahan dalam peristiwa dimana saya tak banyak memperoleh peluang bertanding, ” bisik Isco menurut ESPN.

” Saya ketahui saya tak semestinya menyerah, serta di sinilah saya kini. Saya terasa sangat perlu ketika ini serta sangat nyaman, serta mengharapkan dapat selalu sebagaimana ini sepanjang beberapa tahun yang akan datang di Madrid serta Spanyol. “

Written by 

Related posts