Search

Harga dan Spesifikasi serta Keunggulan Motorola Moto Z2 Force

Alikanews.com – Smartphone tercanggih Motorola di tahun 2017. Spesifikasinya begitu tinggi serta mempunyai feature unik yang tidak dipunyai smartphone sekelasnya, karna Moto Z2 Force mensupport feature Moto Mods yang bekerja sebagai system modular. Nanti kisa memberikan aksesori penambahan pada smartphone ini, hingga kehebatan Moto Z2 Force makin maksimum. Lainnya itu, ada juga dapur picu powerfull yang diotaki chipset buatan Qualcomm.Motorola Moto Z2 Force begitu mahal, karna kita juga akan memperoleh tehnologi paling baik pada smartphone ini. Sayangnya design smartphone ini tidak beralih penting dibanding pendahulunya. Walaupun beberapa lawannya telah berinovasi dengan mengahdirkan smartphone beze-less yang mempunyai desaih lebih moderen.

Desain Konektor Magnetic 

Desainnya demikian tipis. Jika tak terpasang Moto Mods, Moto Z2 Force mempunyai ketebalan 6. 1 mm. Mengenai dimensi keseluruhannya yaitu 155. 8 x 76 x 6. 1 mm serta mempunyai berat 143 gr. Di bagian depan Moto Z2 Force juga ada tombol home yang terintegrasi pada sensor pemindai sidik jari. Sementara di bagian belakang ada konektor magnetic yang nanti tersambung ke piranti Moto Mods. Lainnya itu, ada juga dua camera yang juga akan memaksimalkan kekuatan camera paling utama Moto Z2 Force.

Monitor 5. 5 inci

Motorola Moto Z2 Force, smartphone ini mempunyai monitor memiliki ukuran 5. 5 inci yang mengambil panel P-OLED memiliki resolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels. Monitor itu mempunyai kerapatan sebesar 534 ppi, hingga dapat menghadirkan beragam jenis content dengan kualitas grafis yang tajam dan jernih. Sayagnya smartphone ini belum juga mengantongi sertfikat IP68, hingga tak dapat dibawa berenang. Meskipun demikian Moto Z2 Force tetaplah dapat bertahan dari cipratan air.

Sebagaimana moto 360 kamera, moto gamepad, JBL SoundBoost 2, Hasselblad True Zoom, moto insta-share proyekor, dan lain-lain. Harga nya beragam, bergantung dari kekuatan yang ditawarkannya. Baginya kami, Moto Mods yang paling menarik yaitu moto 360 kamera. Sebabnya kita dapat merekam video 360 derajat dengan resolusi 4k memakai piranti itu. Moto Gamepad sangat menarik, karna juga akan memudahkan kita bertanding game.

Camera Resolusi 12 MP

Motorola Moto Z2 Force memanglah layak di bandrol mahal. Smartphone ini dapat berkompetisi melawan smartphone flagship sekelasnya. Apalagi kita juga akan memperoleh tehnologi dual camera jika beli smartphone ini. Cameranya terbagi dalam dua lensa memiliki resolusi 12 Megapixel yang terdiri dari sensor RGB dan Monochrome. Kita dapat ambil photo dengan dampak bokeh lebih artistik serta ada feature Laser Autofocus dan Phase Detection Autofocus yang juga akan tingkatkan ketajaman photo yang kita ambillah.

Ram 4GB

Kekuatan gaming Moto Z2 Force begitu mumpuni. Kekuatan ini karena penggunaan chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 yang terintegrasi pada processor berkecepatan Octa-core (4×2. 35 GHz Kryo & 4×1. 9 GHz Kryo) serta GPU Adreno 540. Kita dapat bertanding game dengan lancar serta tidak butuh alami masalah lag. Apalagi di dalam Moto Z2 Force sudah tertanam Ram memiliki 4GB serta memori internal 64GB yang masih dapat kita perluas dengan memberikan microSD menjangkau kemampuan 256GB.

Keunggulan Motorola Moto Z2 Force

-Design premium dengan material metal alumunium seri 7. 000 yang tipis serta ringan
-Diberi monitor memiliki ukuran 5. 5 inci dengan resolusi Quad HD yang dapat menghadirkan beragam jenis content dengan kualitas grafis memukau
-Dapur picunya begitu powerfull, karena kombinasi chipset Qualcomm Snapdragon 835, Ram 4GB, serta processor Octa Core
-Baterainya diperlengkapi feature Fast Charging yang membuatnya dapat terisi begitu cepat
-Mengambil tehnologi dual camera dengan kekuatan photografi low light begitu baik serta dapat ambil photo dengan dampak bokeh lebih memukau
-Baik camera depan maupun belakangnya keduanya sama diperlengkapi feature Dual Tone LED Flash
mempunyai feature konektivitas yang lengkap
-Dijanjikan juga akan selekasnya memperoleh pengembangan system operasi Android 0
-Mempunyai feature Moto Mods dengan system modular yang tidak dipunyai smartphone sekelasnya

Baterai 2. 730 mAh

Kemampuan baterainya lebih kecil dibanding Moto Z generasi pertama. Tetapi Motorola menjanjikan ketahanan baterai tambah baik, hingga baterai memiliki 2. 730 mAh dapat bertahan sepanjang hari penuh. Supaya baterai itu dapat terisi cepat, Motorola lengkapinya dengan feature Fast Charging. Lainnya itu, ada juga port USB Tipe-C yang juga akan memudahkan pengisian daya baterai smartphone ini.

Jaringan 4G LTE

Untuk pasar Indonesia kami percaya juga akan kebagian varian dual sim. Semuanya kartu simnya dapat kita gunakan terhubung internet pada jaringan 4G LTE berkecepatan tinggi. Lalu ada juga konektivitas pendukung berbentuk Wi-Fi 802. 11 a/b/g/n/ac Dual Band, Bluetooth v4. 2, serta navigasi A-GPS. Di bagian beda, ada juga feature NFC serta sebagian sensor pendukng yang terbagi dalam accelerometer, gyro, proximity, compass, serta acuan.

Detail Produk

Harga
-USD$720
Bodi dan Layar
-Dimensi : 155.8 x 76 x 6.1 mm
-Berat : 143 gram
-Layar : P-OLED capacitive touchscreen, 5.5 inches, 1440 x 2560 pixels (~534 ppi pixel density)
-Pelindung : Shatterproof
-Fitur : Splash resistant
Memori
-Internal : 64 GB
-Eksternal : microSD, up to 2 TB
-Ram : 4 GB
Software
-OS : Android OS, v7.1 (Nougat)
Hardware
-Chipset : Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835
-CPU : Octa-core (4×2.35 GHz Kryo & 4×1.9 GHz Kryo)
-GPU : Adreno 540
-Sensor : Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer
Konektivitas
-Internet : HSPA, LTE
-GPS : A-GPS, GLONASS, BDS
-Bluetooth : v4.2, A2DP, LE
-Wifi : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, WiFi Direct, hotspot
-NFC
Kamera Belakang
-Resolusi : Dual 12 Megapixel, Aperture f/2.0, laser & phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
-Video : 2160p@30fps, HDR
Kamera Depan
-Resolusi : 5 Megapixel, Aperture f/2.2, dual-LED (dual tone) flash, 1080p
Baterai
-Kapasitas : Non-removable Li-Ion 2730 mAh
-Fitur : Fast battery charging

Written by 

Related posts