Search

Cavani Yakin Neymar Dan Mbappe Akan Lebih Hebat Lagi Bersama PSG

Alikanews.com – Edinson Cavani yakin dianya bersama Neymar, serta Kylian Mbappe masih dapat tampil lebih hebat lagi, walau dimuka musim ini trio lini serang Paris Saint-Germain itu sudah menguasai di Ligue 1 Prancis.

Rekrutan teranyar PSG Mbappe sukses cetak gol di pertandingan kiprahnya, sedangkan Cavani cetak dua gol, serta Neymar juga ikut menjebol gawang lawan ketika timnya menang 5-1 atas Metz, Jumat (8/9).

Di pertandingan itu adalah pertama kalinya Cavani, pesepakbola bernilai €222 Neymar – yang sudah cetak empat gol semenjak tiba dari El barca – serta Mbappe bertanding bersama. Mereka dapat perpanjang catatan kemenangan PSG, tim didikan Unai Emery itu sukses menyapu bersih lima pertandingan awal Ligue 1 musim ini, perolehan itu adalah yang pertama dalam histori club.

Cavani, yang sudah cetak tujuh gol dalam liga pertandingan di arena liga selama ini, terasa trio peyerang PSG itu masih dapat tampil tambah baik sekali lagi.

” Saya fikir kami bertanding bagus malam hari ini. Kami tampil bagus di tiap-tiap ruang lapangan, ” kata Cavani pada Canal+.

” Pasti susah bertanding 10 orang melawan 11, namun kami layak menang karna kami bertanding bagus. Saya terasa suka, walau mesti lakukan perjalanan jauh untuk negara saya. Saya senantiasa menginginkan bertanding pada saat saya dapat serta sang manager pilih saya malam hari ini, itu bagus untuk saya, ” ujar striker timnas Uruguay berumur 30 tahun itu.

” Saya senantiasa memberi yang paling baik, ini hasil positif untuk semua, serta kami terasa suka di lapangan. ”

” Mbappe serta Neymar yaitu pesepakbola hebat. Kami mempunyai pemahaman yang bagus. Saya mengharapkan kami dapat selalu jadi tambah baik. “

Written by 

Related posts