Search

Unai Emery Puji Debut Kylian Mbappe Yang Menawan

Alikanews.com – Manager Paris Saint-Germain Unai Emery sangat suka lihat Kylian Mbappe berhasil cetak gol di pertandingan kiprahnya, ia ikut berperan besar ketika club ibu kota Prancis itu menang telak 5-1 atas Metz di arena Ligue 1, Jumat (8/9).

Striker yang dipinjam dari AS Monaco itu menjadikan Metz kewalahan, mereka malahan mesti bertanding dengan sepuluh orang selepas Benoit Assou-Ekotto lakukan pelanggaran keras pada Mbappe pada menit ke-56.

Mbappe lalu sukses cetak gol di pertandingan kiprahnya mengenakan seragam PSG ketika pertandingan masuk menit ke-59, serta ikut membuat satu assist.

Edinson Cavani cetak dua gol, sedangkan Neymar serta Lucas Moura juga mencatatkan namanya di papan score ketika membawa PSG mencetak kemenangan kelimanya dengan beruntun di arena Ligue 1 musim ini serta makin menyatakan status mereka sebagai calon kuat dalam mencapai titel kampiun.

Emery lihat skuatnya masih dalam sistem untuk jadi tambah baik sekali lagi, namun ia senang dengan penampilannya Mbappe di pertandingan kiprahnya.

” Kami juga akan bekerja dengan bertahap. Kami selalu membuat tim, ” kata manager PSG itu, sebagaimana dilansir dari Goal Internasional, Hari sabtu (9/9).

” System permainan yaitu hal yang perlu, namun untuk saya mempunyai keseimbangan pada menyerang serta bertahan penting juga. Dengan kemampuan perorangan yang hebat kami juga butuh kedisiplinan dengan taktik. ”

” Saya fikir beberapa pesepakbola bagus sukai bertanding dengan pesepakbola bagus yang lain serta Kylian sudah lakukan awal yang baik. Saya fikir semuanya pesepakbola suka. ”

Di pertandingan selanjutnya, tim didikan Emery juga akan bertamu ke Glasgow untuk hadapi Celtic pada pertandingan pembuka mereka di arena Liga Champions musim ini.

Written by 

Related posts