Search

Pemain Bertahan Timnas U-19 Siap Untuk Mengatasi Kecepatan Pemain Vietnam

Alikanews.com – Defenfer tim nasional (timnas) Indonesia U-19 Nurhidayat Haji Haris menyatakan kesiapannya untuk meredam agresivitas beberapa pesepakbola Vietnam. Sebagaimana di ketahui, Indonesia serta Vietnam akan bentrok pada pertandingan ke-3 group B Piala AFF U-18 2017 di Stadion Thuwunna, Yangon, Hari senin (11/9) kelak.

Walau demikian, Nurhidayat mengerti kalau Vietnam bukanlah lawan yang gampang. Terlebih bila lihat hasil dimana Vietnam dapat menggilas Brunei Darussalam dengan score telak 8-1.

” Saya lihat semuanya lawan sama juga, tidak ada yang bagus atau yang buruk. Lawan Vietnam kami mesti lebih konsentrasi sekali lagi di pertahanan untuk menghadapi kecepatan pesepakbola winger mereka, ” kata Nurhidayat, pada Goal Indonesia.

Lebih imbuh, defenfer PSM Makassar itu membeberkan ketika ini beberapa rekanan setimnya telah lebih padu sekali lagi. Termasuk juga duetnya bersama kapten tim Rachmat Irianto di lini belakang tim Garuda Nusantara.

” Yang terutama kami mesti lebih konsentrasi sekali lagi di laga melawan Vietnam, ” tegasnya.

Sedangkan ini, Indonesia masih memuncaki klasemen sedangkan group B dengan enam point dari dua pertandingan yang sudah ditempuh. Vietnam membuntuti di tempat ke-2 dengan tiga point dari satu laga. Vietnam anyar juga akan melakukan pertandingan ke-2 mereka dengan hadapi Filipina di Stadion Thuwunna, petang ini.

Written by 

Related posts