Search

Dua Pemain Timnas U-19 Diistirahatkan, Jelang Hadapi Vietnam

Alikanews.com – Tim nasional (timnas) Indonesia kembali mengadakan latihan menjelang melawan Vietnam pada kelanjutan Piala AFF U-18 2017 di Stadion Thuwunna, Yangon, Hari senin (11/9). Session latihan kembali dimainkan di Stadion Padonmar, Yangon, Hari minggu (10/9) petang.

Tetapi pada latihan ini, dua pesepakbola tidak terlihat dalam latihan itu. Mereka yaitu sayap Feby Eka Putra serta defenfer Kadek Raditya Maheswara.

Manager timnas Indonesia Indra Sjafri juga membeberkan argumen kenapa dua pesepakbola itu tidak hadir pada latihan kesempatan ini. ” Baginya dokter ia mesti diistirahatkan latihan sore hari ini, karna ada sedikit radang. Kami istirahatkan mereka karna malah kami menginginkan mereka main besok, hingga kami suruh latihan sendiri di hotel, ” kata Indra, selepas memimpin timnya berlatih.

Pada session latihan itu juga tampak Rachmat Irianto serta kawan-kawan cuma diberi latihan enteng. Tidak ada latihan taktik sebagaimana hari terlebih dulu.

Indra sendiri telah melihat langsung pertandingan Vietnam saat melawan Filipina, tempo hari. Dimana Vietnam sukses menang dengan score telak 5-0.

” Kita memanglah mesti tahu lawan, namun yang paling perlu yang kita mesti perbaiki tim kita sendiri juga, ” kata manager berumur 54 tahun itu.

Written by 

Related posts