Search

Mario Gomez Mengalami Cedera Engkel Parah

Alikanews.com – Berita jelek hampiri VfL Wolfsburg selepas hasil pemindaian MRI mengonfirmasi cedera engkel ligamen yang dihadapi striker Mario Gomez.

Gomez alami cedera itu ketika timnya bertanding imbang 1-1 melawan Hannover 96 di matchday ke-3 Bundesliga pada Hari sabtu (9/9) malam WIB, dengan ia sangat terpaksa ditarik keluar di menit ke-40 pada laga semalam.

Wolfsburg sendiri belum juga dapat memperkirakan saat pemulihan striker Jerman itu, tetapi yang berkaitan akan menyelenggarakan pemindaian kelanjutan pada Hari senin (11/9) besok.

Tentang permasalahannya itu, Gomez berujar : “Cedera ini betul-betul mengganggu tetapi saya menginginkan serta berkemauan untuk kembali secepat mungkin saja, ” katanya dilansir dari situs resmi Bundesliga. “Meski demikian, saya ketahui cedera seperti ini perlu saat serta kesabaran. ”

Di peluang terpisah, direktur Olaf Rebbe ikut kecewa dengan cedera sang pesepakbola. Ia berujar : “Tidak mempunyai Mario di tim terangnya adalah pukulan telak.

“Kami belum juga tahu berapakah lama ia juga akan tidak hadir tetapi tim ini pas kuat untuk berkompromi serta Mario juga akan lakukan semuanya untuk kembali fit secepat mungkin saja. ”

Selepas ini, Wolfsburg dijadwalkan bertanding tandang dengan melawan tuan-rumah Stuttgart pada 16 September yang akan datang.

Written by 

Related posts