Search

Morinho Anggap Stoke City Layak Berbagi Point Dengan Timnya

Alikanews.com – Manajer Manchester United Jose Mourinho mengaku, Stoke City layak memperoleh point dengan bertanding imbang 2-2 lawan timnya di bet365 Fase, Hari sabtu (9/9).

Dua gol dari Eric Maxim Choupo-Moting membawa The Potters hentikan catatan start seratus % punyai The Red Devils pada musim ini. Dua gol tim tamu diciptakan Marcus Rashford serta Romelu Lukaku.

Walau imbang, United tetaplah kembali naik ke puncak klasemen sedangkan Liga Primer Inggris, unggul selisih gol dengan Manchester City.

Mourinho mengaku jeda internasional punya pengaruh pada penampilannya timnya, namun ia percaya United lebih layak memenangi laga ini.

” Ini yaitu laga yang susah dengan sebagian argumen berlainan. Pemain-pemain saya, selepas jeda internasional, yaitu tak sama, ” kata Mourinho pada BT Sport.

” Mereka tak menghadirkan penampilannya di level normal, namun kami berada di laga. Kami berjuang keras serta kami hampir menang daripada kalah. ”

” Stoke yaitu besar, kuat, serta perkasa di udara. mereka berjuang keras serta mungkin saja layak memperoleh satu point. Point yaitu point. Ini bukanlah yang kami kehendaki, namun point yaitu point. ”

Mourinho juga berkata pada BBC Sport : ” Tak, saya tak senang dengan satu point karna kami yaitu tim yang hampir menang. Saya mesti katakan, ini yaitu hasil yang perlu di terima. ”

” Satu tim berupaya menang, satu tim berupaya memperoleh satu point, namun mereka berjuang keras untuk memperoleh point itu. Mereka bertahan dengan bagus, mereka lakukan serangan balik, serta bola-bola mati mereka juga perkasa. “

Written by 

Related posts