Search

Harga KIA Morning dan Spesifikasi Terbaru

Alikanews.com – Ditengah persaingan yang begitu ketat, pabrikan asal Korsel bernama KIA, terus menerus  melakukan inovasi teknologi terhadap setiap produk mobil yang dimilikinya, dan seakan tidak pernah kehabisan ide dalam pengembangan produk mobil supaya lebih baik di banding apa yang pernah diciptakannya, KIA menambahkan teknologi-teknologi baru baik itu pada bagian interior, eksterior serta keamanan, agar nantinya bisa membuat nyaman pada saat berkendara jauh ataupun dekat.

Dan untuk produk mobil yang kami maksud yaitu KIA Morning, mobil jenis city car yang sengaja di buat oleh KIA dalam memenuhi kebutuhan masyarakat perkotaan, yang mendambakan akan rasa sederhana dan tidak ribet. Dimana hal tersebut sangat terlihat dari bagian desain, oleh KIA dibentuk dengan desain body mungil, dan empat kaki kokoh, yang memungkinkan para penggunanya bisa melakukan manuver lebih lincah saat dihadapkan pada kemacetan ataupun jalanan sempit seperti gang perumahan, yang notabennya kerap ditemui di perkotaan.

Selain itu, KIA tak hanya memikirkan akan desain, akan tetapi juga performa dalam ruang pacu yang dibekalkan pada koleksi mobil buatannya ini. Teknologi baru dan berbeda dibanding mobil dari para pesaingnya, membuatnya mempunyai nilai jual lebih. Oleh karena itu, kehadiran dari KIA Morning bisa jadi senjata ampuh yang dimiliki oleh KIA untuk menghadapi para pesaingnya, sebagaimana halnya Honda, Toyota, Suzuki dan Daihatsu, yang masing-masing pabrikan tersebut juga bermain dalam konsep mobil city car.

Setelah itu di sisi lain khususnya Harga KIA Morning, menurut kami sebagai pecinta Otomotif, sangatlah bersaing, semua pabrikan yang kami sebutkan di atas barusan, mereka semua memberikan label harga pada bilangan terjangkau, dan selisihnya pun tak terpaut jauh antara KIA dengan para kompetitornya. Namun terdapat banyak nilai plus bila Anda memilih KIA Morning sebagai tunggangan sehari-hari, yang selengkapnya dapat Anda simak pada penjelasan kami dalam Spesifikasi dan Harga KIA Morning berikut ini.

Spesifikasi KIA Morning

Mesin

♦Tipe mesin : 1.0 L Dual CVVT DOHC
♦Kapasitas Silinder : 998 cc
♦Sistem Suplay Bahan bakar : EFI (Electronic Fuel Injection)
♦Daya Maximum : 69/6.200 rpm
♦Torsi Maximum : 9.6/3.500 rpm
♦Transmisi : 5 Kecepatan M/T
♦Sistem Kemudi : Rak & Pinion, Motor Driven Power Steering with Tilt Steering

Dimensi

♦P X L X T : 3595 x 1595 x 1477 mm
♦Kapasitas Tempat Duduk : 5 orang

Suspensi/Kaki-Kaki

♦Suspensi Depan : Mc Pherson Strut dengan Stabilizer & Dual Tube Gas Shock Absorber
♦Suspensi Belakang : Torsion Beam with Gas Shock Absorber
♦Rem Depan : Disc
♦Rem Belakang : Drum
♦Ban : Steel Wheel 155/70 R13

Eksterior

♦Door Handle : Body Color
♦Radiator Grille : Silver Painted
♦Outside Mirror : Body Color
♦Side Repeater Lamp : On Fender
♦Front Lamp : Bulp
♦Rear Lamp : Bulp
♦Rear Wiper

Interior

♦Steering Wheel : 2 Spoke (PU)
♦Instrument Panel : Black
♦Odometer : Digital with Trip Computer
♦Inner Door Handle : Black
♦Front Seat : Headrest, Seatback Pocket, Seat
♦Under Tray

Daftar Harga KIA Morning

Harga Kia Morning M/T Baru Rp. 143,500,000,-

Harga KIA Morning Bekas Rp. –

Note :

•Harga KIA Morning diatas merupakan harga OTR wilayah Jakarta
•Harga KIA Morning bisa berubah sewaktu-waktu
•Di lain daerah Harga KIA Morning bisa saja mempunyai harga yang berbeda-beda

Sistem keamanan yang minim memang membuat kita ragu akan kualitas dari mobil satu ini. Namun kita sebagai pengguna tidak perlu mengkhawatirkan akan hal tersebut, karena pada saat pembuatan KIA Morning, para ahli telah memperhitungkannya sampai detail terkecil, jadi kami anggap KIA Morning tergolong aman dikendarai, dan pantas untuk kita jadikan pilihan utama. Apalagi harganya yang berada antara bilangan 140 juta-an, akan terasa lebih ramah di kantong.

Written by 

Related posts