Search

Prediksi Bola AS Roma vs Atletico Madrid 13 September 2017

Alikanews.com – Match day 1 UEFA Champions League 2017/18 Group C, menghidangkan pertandingan Big Match saat raksasa Italia AS Roma melakukan pertandingan susah menjamu raksasa Spanyol Atletico Madrid yang juga akan dimainkan dari Stadio Olimpico pada Hari rabu awal hari 13 September 2017, jam 01 : 45 awal hari WIB.

AS Roma memperoleh perpanjangan masa istirahat selepas pertandingan hari sabtu Serie A mereka ke Sampdoria dipending karna hujan deras di daerah itu. Ini bermakna pasukan Roma telah tidak hadir dalam pertandingan kompetitif semenjak kalah 3-1 dari Inter Milan pada akhir Agustus, tetapi mereka juga akan mengharapkan untuk memperbaikinya pada pertandingan ini.

Giallorossi tak nikmati awal paling baik musim ini. Mereka jelek untuk beberapa besar pra-musim serta mereka cuma memenangi satu dari dua laga serie A selama ini. Mereka begitu tidak sesuai harapan di markas melawan Inter Milan, hingga Atletico Madrid miliki keinginan positif dalam pertandingan ini.

Roma mempunyai histori yang pas panjang dalam pertandingan ini, serta pas suka dapat kembali di sesi group selepas tidak hadir musim lalu. Mereka sudah menjangkau step group ini 3x semenjak 2010, tetapi belum juga sempat sukses melalui sesi system gugur pertama. Sekarang mereka ada dalam group berat termasuk juga The blues, Atletico Madrid, serta Qarabag.

Atletico Madrid malah spesialis di Liga Champions, di mana Mereka sudah menjangkau final Liga Champions dalam dua dari empat musim pamungkas, tetapi pada ke-2 peluang itu ditaklukkan pesaing berat Real Madrid. Los Blancos juga singkirkan mereka di semi final musim lalu, tetapi fakta kalau mereka sukses menjangkau paling tidak perempat final dalam empat tahun pamungkas ini tunjukkan kemampuan mereka dalam pertandingan itu.

Atleti belum juga terlihat demikian hebat musim ini, memenangi cuma satu dari tiga laga kompetitif mereka serta bertanding imbang dengan Girona serta Valencia. Tetapi, didikan Diego Simeone tampil di Liga Champions dengan rekor bagus, di mana mereka sudah memenangi delapan dari 12 laga pamungkas mereka dalam pertandingan itu serta cuma kalah 2 x.

Ke-2 kekalahan ini berlangsung ketika melawan Bayern Munchen serta Real Madrid, keduanya ada dalam tingkat kualitas yang berlainan dari Roma. Mengingat Roma tanpa ada kemenangan dalam enam laga pamungkas mereka di Liga Champions serta sudah kalah empat kali, tamu malah kami favoritkan menang.

Duo Defender tuan-rumah Abdullahi Nura serta Emerson tidak hadir karna cedera sedang bomber Patrik Schick sama keadaannya juga.

Dzeko memimpin lini depan Roma dengan dukungan Defrel serta Perotti dengan Strootman, Rossi bertanding dilapangan tengah temani Radja.

Tamu tanpa ada Midfielder Augusto Fernandez yang cedera, tengah striker Antoine Griezmann yang melakukan suspensi di La Liga dapat bertanding untuk memimpin lini depan. Ia dapat ditemani Gameiro dengan Saul yang musim lalu mengemas 4 gol diajang UCL memimpin lapangan tengah bersama kapten Gabi. Carrasco serta Koke jadi duo winger.

Perkiraan Susunan Pemain
AS Roma (4-3-3) : Alisson ; Kolarov, Fazio, Manolas, Florenzi ; Strootman, De Rossi, Nainggolan ; Perotti, Dzeko, Defrel

Atletico Madrid (4-4-2) : Oblak ; Luis, Godin, Gimenez, Juanfran ; Carrasco, Niguez, Gabi, Koke ; Griezmann, Torres

Head to Head
16/03/99 AS Roma 1 – 2 Atletico Madrid (UEFA Cup)
02/03/99 Atletico Madrid 2 – 1 AS Roma (UEFA Cup)

Lima Laga Pamungkas AS Roma
11/08/17 Sevilla 2 – 1 AS Roma (Uji Coba)
14/08/17 Celta Vigo 4 – 1 AS Roma (Uji Coba)
20/08/17 Atalanta 0 – 1 AS Roma (Serie A)
27/08/17 AS Roma 1 – 3 Inter Milan (Serie A)
02/09/17 AS Roma 4 – 1 Chapecoense (Uji Coba)

Lima Laga Pamungkas Atletico Madrid
12/08/17 Getafe 0 – 0 Atlético Madrid (Uji Coba)
12/08/17 Leganés 0 – 1 Atlético Madrid (Uji Coba)
20/08/17 Girona 2 – 2 Atlético Madrid (La Liga)
27/08/17 Las Palmas 1 – 5 Atlético Madrid (La Liga)
09/09/17 Valencia 0 – 0 Atlético Madrid (La Liga)

Prediksi Skor AS Roma vs Atletico Madrid : 1-1

Written by 

Related posts