Search

Harga Samsung Galaxy S6 Edge dan Spesifikasi

Alikanews.com – Galaxy S6 Edge penerus dari Galaxy S6 yang mempunyai sebagian perubahan yang pas besar pada Design monitor yang melengkung. untuk Spesifikasi serta feature beda nya rata – rata sama juga dengan Galaxy S6 umum ketidaksamaan nya cuma pada design monitor nya saja yang berkesan unik serta premium.Samsung Galaxy S6 edge ini mengambil monitor Edge (melengkung) dengan ukuran 5, 1 inchi dengan kerapatan piksel menjangkau 576 ppi dan mengusung tehnologi Super Amoled.

Monitor melengkung pada Galaxy S6 edge ini tidak cuma untuk membuat cantik penampilan nya saja, Lengkungan monitor ini mempunyai peranan yang juga akan memudahkan pemakai nya, sebagaimana bisa menghadirkan pemberitahuan sms, miscall, jam, trending tema di twitter serta beda nya tanpa ada menghidupkan monitor.Lainnya itu, monitor lengkungan ini dapat juga menyala pada ketika panggilan masuk dengan warna yang dapat di tetapkan.

Mengambil Panel Super Amoled dengan kerapatan piksel menjangkau 576 ppi pasti nya gambar yang di tunjukkan begitu jernih serta tajam dengan reduksi warna begitu baik dengan sturasi tinggi ciri khas super amoled.Di bidang penampilannya Galaxy S6 edge ini telah tidak di ragukan sekali lagi, dengan bekal Processor Exynos 7420 Octa-core 2. 1 GHz 64 bit yang di gabungkan dengan RAM 3GB membua preforma ponsel ini amat cepat serta lancar.

Design Samsung Galaxy S6 edge

Di bagian Body Galaxy S6 Edge ini memiliki bahan metal dengan gabungan kaca yang berkesan Premium serta lebih kuat.Untuk melindungi casing tetaplah aman, di bagian back case galaxy s6 edge ini telah terlapisi gorilla glass 4 yang begitu kuat pada beragam macaam goresan dan kejatuhan dengan tinggi spesifik.

Monitor Edge Melengkung

Lengkungan Monitor di bagian kiri serta kanan Galaxy S6 edge ini menjadikan tampilan nya berkesan unik serta premium. lengkungan monitor ini mempunyai peranan sebagai fast acces.Samsung Galaxy S6 edge ini mempunyai ukuran monitor 5, 1 inchi yang cocok serta nyaman ketika di pakai dengan satu tangan.

Mengambil Tehnologi monitor Super amoled dengan resolusi 1440 x 2560 piksel (Quad HD) dan kerapatan piksel menjangkau 576 ppi menjadikan gambar yang di tunjukkan ponsel ini begitu tajam serta jernih dan reduksi warna yang begitu baik dengan sturasi tinggi ciri khas super amoled.Monitor Super Amoled ini mempunyai penampilannya begitu baik saat di pakai untuk nonton Video Memiliki resolusi tinggi Full HD ataupun 4K karna bisa menyebabkan warna yang begitu pekat, jernih serta tajam.

Membuat perlindungan Monitor dari Goresan halus ataupun kasar, Galaxy S6 Edge ini telah terlapisi Corning Gorilla glass 4 yang tidak cuma kuat pada goresan tetapi juga kuat pada kejatuhan dengan ketinggian spesifik.perlindungan ini begitu bermanfaat mengingat body ponsel ini agak licin hingga peluang besar jatuh juga akan berlangsung.

Feature Multi Windows & Apps

Feature ini berperan untuk menggerakkan dua aplikasi dengan berbarengan dengan membagi monitor jadi dua, contoh nya anda dapat Chatting di BBM sambil Chatting Di WhatsApp dalam satu monitor hingga anda tidak butuh ribet untuk beralih monitor.Langkah memakai model ini Tekan Tombol Recent Apps (di samping kiri tombol home) sepanjang 2 detik lalu buka aplikasi nya.Multi Windows Galaxy S6 Edge : Lainnya multi Apps, Ponsel ini mempunyai feature Multi Windows yang berperan untuk menggerakkan 5 aplikasi dengan berbarengan.Langkah memakai model ini pas gampang, Ketika buka aplikasi tarik pojok monitor atas ke bawah dengan diagonal. kerjakan langkah tersebut pada aplikasi beda nya yang menginginkan anda buka dengan multi windows.

Sensor fingerprint

Anda bisa ketahui info badan dengan gampang sebagaimana detak jantung, jumlah langkah sampai tingkat stress dengan meggunakan sensor heart rate (Pendeteksi jantung) pada galaxy S6 edge ini.Pemakaian nya pas gampang yaitu dengan tempelkan telunjuk jari anda ke sisi sensor heart rate yang terdapat di dekat flash camera (sebagaimana gambar diatas).Sensor heart rate ini berperan sebagai penolak panggilan serta kirim pesan singkat saat ada panggilan masuk dengan tempat ponsel terbalik ke bawah.

Sensor fingerprint sebagai keamanan extra yang bermanfaat untuk buka kunci monitor juga tertanam pada ponsel ini, sensor fingerprint nya terdapat pada tombol home yang begitu gampang di jangkau ibu jari. sensor ini dapat menyimpan sampai 4 sidik jari berlainan.

Internet  3G/ 4G LTE 300 Mbps

untuk bersosial media, streaming video ataupun kesibukan internet beda nya bisa di kerjakan secara cepat karna Ponsel ini telah di bekali dengan jaringan 3G HSPA 42. 2/5. 76 Mbps dan jaringan 4G LTE Cat6 300/50 Mbps.

RAM Jumbo

Penyimpanan pada galaxy s6 edge ini termasuk besar. galaxy s6 edge di indonesia mempunyai 3 varian yaitu memori internal 32 GB, 64GB serta 128 GB sementara kapsitas RAM pada 3 varian itu sama yaitu 3GB.Tetapi sayang nya galaxy S6 edge ini tak mempunyai slot SD Card. untuk harga dari ke-3 varian itu pasti nya berlainan.Mengusung processor Octa-core 2. 1 GHz berkomputasi 64 bit dengan chipset Exynos 7420 yang disebut buatan samsung sendiri menjadikan kemampuan galaxy S6 edge ini begitu lancar serta stabil.

Saat multi tasking, Ponsel ini begitu lancar serta smooth dengan memercayakan RAM memiliki 3GB. Tetapi Touch Wiz UI begitu boros RAM, namun lumrah mengingat feature yang di menawarkan begitu bagus.

Ketika iddle Touch Wiz UI menggunakan RAM sebesar 2 GB an makna nya masih tersisa 1 GB RAM sekali lagi yang bisa di pakai Untuk menjalanakn pekerjaan beda nya.Untuk Gaming, Ponsel ini di bekali GPU Mali-T760 yang telah pas kuat untuk melahap game – game HD dengan grafis yang memuaskan.

Camera 16MP/5MP

Camera paling utama pada galaxy S6 edge ini memiliki resolusi 16 MP dengan hasil bidikan yang memuaskan di beberapa keadaan, contoh nya Luar ruang, dalam ruang, makro serta saat malam hari.Hasil bidikan Ponsel ini mempunyai akurasi warna mendekati asli tetapi saturasi lebih tinggi ciri khas super amoled. hasil jeretan saat malam hari masih ada noise tetapi sedkit tak demikian mengganggu.

Pada camera depan memeiliki resolusi 5 MP dengan hasil bidikan yang jelas serta mempunyai pojok pandang yang luas, saat selfie ditempat redup hasil bidikan nya juga jelas serta memuaskan.Camera depan nya juga mempunyai sebagian model, sebagaimana Wide selfie, selfie, interval shoot, virtual shoot serta beragam model beda nya yang dapat anda unduh di samsung Apps store.

Kualitas tinggi 4K + Feature Keren

Pada camera Paling utama Galaxy S6 edge ini dapat menjadikan/merekam video berkwalitas tinggi dengan resolusi HD 120Fps, Full HD 60Fps dan 4K 30Fps. ada juga beragam model serta feature sebagaimana HDR, dual-video rec serta slow motion.Pada camera depan nya dapat merekam video memiliki resolusi HD 1080p@30Fps ayng di lengkapi dengan feature Dual Video Call.Feature Fast Charging berperan untuk percepat sistem pengisian daya, untuk mengisi daya baterai dari 0% sampai 50% memerlukan saat cuma 1/2 jam.Sementara untuk menjangkau penuh 100% memerlukan saat sekitaran 1, 5 jam.

Wireless Charging, Feature ini berperan untuk mengisi daya tanpa ada memakai kabel. feature ini bekerja memakai alat spesial yang disediakan samsung ketika pembelian. Tetapi sayang nya, wireless charging memeiliki kecepatan pengisian yang pas lambat.

Detail Produk

Harga
-Rp 7.800.000 (32GB)
-Rp 8.725.000 (64GB)
-Rp 9.400.000 (128GB)
Layar
-Ukuran : 5.1 inchi 1440 x 2560 pixels (~576 ppi)
-Jenis : Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
-pelindung : Gorilla Glass 4
-warna : White Pearl, Black Sapphire, Gold Platinum, Green Emerald
Konektivitas
-SIM Card : Single Nano SIM
-2G GSM 850,900,1800,1900
-3G UMTS B1(2100), B2(1900), B5(850), B8(900)
-4G LTE B1(2100), B2(1900), B3(1800), B4(AWS), B5(850), B7(2600), B8(900), B12(700), B17(700), B18(800), B19(800), B20(800), B26(800)
-kecepatan : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
-Wi-fi : Wi-Fi , hotspot
-Bluetooth : v4.1, A2DP, LE, apt-X
-GPS : A-GPS, GLONASS
-USB : micro USB v2.0 (MHL 3 TV-out), USB Host
-Sensor : Accelerometer, Barometer, Fingerprint Sensor, Gyro Sensor, Geomagnetic Sensor, Hall Sensor, HR Sensor, Proximity Sensor, RGB Light Sensor
Memory
-Internal : 32/64/128 GB
-Micro SD : tidak
-RAM : 3 GB-
O.S
-Android OS, v5.0.2 (Lollipop)
-UI : TouchWiz UI
Hardware
-CPU : Octa-core 2.1 GHz Cortex-A57
-Chipset : Exynos 7420
-GPU : Mali-T760
Kamera Utama
-Resolusi : 16 MP, 3456 x 4608 pixels
-Fitur : optical image stabilization, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, Auto HDR, panorama, macro, debt of field, manual setting
-video rec : Video 2160p@30fps, 1080p@60fps, 720p@120fps, HDR, dual-video rec, slow motion
Kamera Depan
-Resolusi : 5 MP
-Fitur : auto HDR, wide selfie, video stabilizer
-Video rec : 1080p@30Fps, dual video call
Baterai
-Non-removable Li-Ion 2600 mAh
-Wireless charging
-fast Charging
fitur lain
-Material Metal kombinasi Kaca
-layar Edge (melengkung)
-Multi windows
-Multi Apps
-Corning Gorilla Glass 4 back panel
-ANT+ support
-S-Voice natural language commands and dictation
-Smart stay, Smart pause, Smart scroll
-Air gestures
-OneDrive (115 GB cloud storage)

Written by 

Related posts