Search

Harga Oppo F1s, kamera selfie 16MP dan Spesifikasi

Alikanews.com – Oppo F1s mempunyai julukan Selfie expert, pasal nya ponsel ini mengusung camera depan 16 mega pixel dengan beragam feature mutakhir yang bisa menjadikan hasil selfie anda semakin bagus serta maksimum, contoh nya ada feature beauty 4. 0 yang dapat membuat cerah kulit muka, feature selfie pemandangan yang menjadikan objek terlihat lebih lebar serta mempunyai pojok pandang yang luas.

Oppo F1s ini tidak cuma bagus di bidang camera saja, di bidang monitor pantas di acungi jempol. Pasal nya monitor F1s ini telah di lapisi kaca 2. 5D yang menjadikan nya terlihat cantik serta melengkung. Tidak cuma cantik, monitor F1s ini kuat karena pelindung gorilla glass 4 yang telah terlapis.

Design premium dengan lengkungan

Oppo F1s ini mempunyai design yang cakep dengan lengkungan di tiap-tiap pojok nya dan ketipisan cuma 7. 38 mm saja menjadikan ponsel ini nyaman di tangan. tidak cuma nyaman, body ponsel ini terbuat berbahan premium serta kuat yaitu metal.Di bagian depan diatas monitor ada LED pemberitahuan, camera 16 MP, sensor serta speaker penerima. sementara dibagian bawah monitor ada 1 tombol fisik “home” serta dua tombol kapasitif yang keluarkan sinar.Pada bagian kanan body ada 1 tray slot Dual SIM serta SD card dan tombol power, sementara di bagian kiri body ada tombol volume saja.

Di bagian belakang body ada camera 13 MP yang di lengkapi dengan LED Flash. Untuk speaker serta lubang earphone nya ada dibagian bawah body.

Monitor 5, 5 inchi

Monitor F1s ini memiliki ukuran 5, 5 inchi dengan resolusi HD berteknologi IPS yang dapat menghadirkan gambar jernih serta tajam. Walaupun tidak sebaik monitor full HD punyai oppo F1 plus, tetapi ketidaksamaan nya tidak sangat jauh serta masih nyaman serta layak dilihat mata.Monitor ponsel ini terlihat cantik karena susunan kaca 2. 5D yang menjadikan monitor F1s ini terlihat melengkung, monitor nya juga telah di lapisi “Gorilla glass 4” yang dapat membuat perlindungan monitor ponsel ini dari beragam goresan sampai kejatuhan.Ponsel ini mempunyai koneksi internet yang cepat serta stabil karena jaringan 3G serta 4G LTE yang tertanam.

Ponsel ini mempunyai 1 tray yang ada 3 slot Dual nano SIM serta SD card, pasti nya feature ini sangat mungkin anda memakai dual SIM aktif dan SD card dengan berbarengan.

Fingerprint cepat

Ponsel ini mempunyai responsivitas fingerprint yang amat cepat serta akurat. untuk merespon sidik jari sensor nya cuma perlu saat sekitaran 0, 15 – 0, 2 detik saja. Kecepatan itu sama juga dengan fingerprint punyai Oppo f1 plus.Sensor fingerprint ini dapat menyimpan 5 sidik jari berlainan dan mempunyai sebagian feature menarik.Anda dapat mengunci aplikasi memakai sidik jari dan anda dapat juga mengkostumisasi sensor fingerprint ini sebagai shortcut aplikasi favorite.

Contoh : anda dapat buka aplikasi BBM secara cepat cuma dengan tempelkan sidik ibu jari, dapat buka aplikasi youtube dengan tempelkan sidik jari kelingking serta seterus nya.

 RAM besar

ponsel ini mempunyai memori internal 32 GB yang bisa di perluas lewat SD card sampai 128 GB. untuk mendongkrak penampilannya multi tasking F1s, Oppo menanamkan RAM sebesar 3 GB.hasil nya, buka tutup aplikasi dan multi tasking cepat serta smooth.User interface F1s ini mengusung ColorOS 3. 0 yang mempunyai kecepatan serta resposifitas yang begitu baik, tetapi UI itu boros RAM. UI ini melahap RAM sampai 1, 7 GB. tetapi janganlah cemas, RAM yang di angkat ponsel ini 3GB kok, jadi masih tersisa sekitaran 1, 3 GB hingga masih nyaman serta lancar untuk menggerakkan aplikasi ataupun game HD.

CPU 64 bit Octa-core 1. 5 GHz

Oppo F1s mengusung CPU 64 bit Octa-core 1. 5 GHz dengan chipset mediatek MT6750, CPU punyai F1s ini memanglah bukan sekelas flagship tetapi setidak nya mempunyai penampilannya yang tambah baik dibanding CPU snapdragon 616 yang di pakai Oppo F1.Untuk Gaming, ponsel ini memercayakan GPU Mali-T860 MP2 yang jalan di dual channel. GPU tersebut di khusukan untuk game – game HD kelas menengah. Ketika pengetesan, Game HD sekelas “xenowerk” jalan dengan lancar.

Hasil score antutu Oppo F1s sekitaran 41. 435 point, Lebih tinggi dari pada oppo F1 yang mencapai score sekitaran 35 ribu point.

Camera 16 MP /13 MP

Memeliki julukan “Selfie expert” pasti nya ponsel ini di khususkan untuk selfie dengan camera depan 16 MP, ada juga beragam feature yang bisa menolong hasil selfie anda jadi semakin bagus.Pada ketika minim sinar, camera depan F1s ini dapat hasilkan gambar yang jernih serta bagus walaupun kedetailan gambar sedikit alami penurunan.

Untuk camera belakang nya memiliki resolusi 13 MP pasti nya dapat hasilkan gambar yang memuaskan, tersebut hasil tes camera depan serta camera belakang Oppo F1s.

Baterai

Baterai ponsel ini pas awet serta lumrah. screen on time yang di hasilkan juga pas memuaskan yaitu sekitaran 4 jam an.tetapi di bidang baterai, ponsel ini mempunyai kekurangan. apa sajakah? saksikan dibawah.Ponsel ini mempunyai feature beda yang tidak kalah menarik, sebagaimana dapat gunakan USB OTG atau flash disk umum, dapat gunakan mouse serta kipas angin mini.ada juga feature motion gesture, contoh catat huruf “i” di monitor juga akan menyalakan LED flash serta huruf “O” juga akan buka camera.

Detail Produk

Harga
-Rp 3.388.000
Layar
-Ukuran : 5,5 inci, HD 1280 x 720 piksel
-Jenis : IPS capacitive touchscreen, 16M colors
-Pelindung : kaca 2,5 D, gorilla glass 4
-warna : Gold dan rose gold
Konektivitas
-SIM : Dual nano
-2G 850/900/1800/1900 MHz
-3G 850/900/2100 MHz
-4G LTE : 900/1800/2100 Mhz
-Kecepatan : –
-Wi-fi : ya, hotspot
-Bluetooth : v4.0
-GPS : ya
-OTG : ya
-Sensor : Fingerprint, Distance, Light, E-compass
Memory
-Internal : 32 GB
-Micro SD : Ya hingga 128 GB
-RAM : 3 GB
O.S
-Android Lollipop (v5.1)
-UI : ColorOS 3.0
Hardware
-CPU : 64 bit Octa-core 1.5 GHz
-Chipset : Mediatek MT6750
-GPU : Mali-T860 MP2
Kamera Utama
-Resolusi : 13 MP f/2.2
-Fitur : LED flash
Kamera Depan
-16 MP f/2.0
Baterai
-Non-removable 3.075 mAh
fitur lain
-Body metal
-Desain cakep

Written by 

Related posts