Search

Harga Oppo R11 dan Spesifikasi serta Keunggulan

Alikanews.com – Selepas melaunching F3 serta F3 Plus, kesempatan ini Oppo menyipkan smartphone anyar bernama “Oppo R11”. Smartphone ini mengambil tehnologi dual camera sebagai satu diantara keunggulan intinya. Tehnologi itu diletakkan pada bagian belakang, hingga berlainan dibanding F3 yang mempunyai dua camera depan. Lainnya itu, ada juga camera depan memiliki resolusi 20 Megapixel yang membuatnya mempunyai kekuatan photografi paling baik di kelasnya.

Camera jadi keunggulan paling utama Oppo R11. Smartphone ini begitu pas untuk penggemar photografi yang mencari smartphone dengan kekuatan camera paling baik. Penggemar selfie juga layak membelinya, karna terasaji camera depan memiliki resolusi tinggi yang dapat mengahasilkan photo selfie berkwalitas. Masih banyak feature menarik yang lain, serta semua tersaji prima pada smartphone ini.

Monitor Ukuran 5. 5 inci

kita dapat nikmati kualitas monitor sentuh memiliki ukuran 5. 5 inci yang terpasang di bagian depan Oppo R11. Monitor itu mempunyai resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, hingga dapat menghadirkan beragam jenis content dengan kualitas grafis memukau. Peluang besar monitor smartphone ini dilindungi susunan kaca Corning Gorilla Glass yang membuatnya terlindung dari goresan serta pecah saat terjatuh maupun terbentur.

Model Warna

Ada sebagian pilihan warna, sebagaimana pink, hitam, serta warna emas. Ketiganya membalut bodi Oppo R11 yang terbuat bermaterial metal dengan dimensi begitu tipis serta berat pas enteng. Desainnya tampak begitu premium, hingga sepadan dengan harga Oppo R11 yang mahal. Sama sebagaimana Oppo F3, smartphone ini mempunyai tombol home yang terintegrasi pada sensor pemindai sidik jari untuk tingkatkan system keamanan semuanya data yang tersimpan pada memori internal maupun memori ekternal.

Ram 4GB

Ada memori internal memiliki 64GB serta slot memori ekternal yang dapat menyimpan microSD menjangkau kemampuan 256GB. Sementara untuk kemampuan Ramnya sebesar 4GB, hingga dapat mendukung penampilannya multitasking serta mobile gaming. Sementara untuk dapur picunya memercayakan processor Octa Core 2. 2 Ghz Cortex-A53 yang beritanya datang dari chipset Qualcomm Snapdragon 660. Lalu untuk baterainya, Oppo R11 diberitakan mempunyai baterai memiliki 2. 900 mAh.

Oppo R11 termasuk tinggi serta dapat berkompetisi melawan smartphone menengah sekelasnya. Apalagi smartphone ini ditenagai chipset teranyar dari Qualcomm yang tawarkan penampilannya lebih powerfull dibanding chipset Snapdragon 653 yang dipunyai Oppo F3 Plus. Jadi janganlah heran jika harga Oppo R11 lebih mahal dibanding Oppo F3 maupun F3 Plus.

Keunggulan Oppo R11

-Smartphone ini mengambil tehnologi dual camera yang sangat mungkin kita dapat menghasil photo dengan kualitas sama dengan camera profesional yang mempunyai dampak bokeh alami serta lebih artistik
-Ada camera depan memiliki resolusi 20 Megapixel untuk berfoto selfie
-Ditenagai dapur picu powerfull yang memercayakan chipset Qualcomm Snapdragon 660 serta Ram memiliki 4GB
-Mempunyai memori internal memiliki 64GB serta di dukung slot memori ekternal untuk menaikkan ruangan penyimpannya
-System keamanan smartphone ini dimaksimalkan oleh feature Fingerprint Sensor
-Dibalut bodi full metal dengan design premium yang terlihat elegan serta menawan
-Diperlengkapi feature fast charging untuk memaksimalkan saat pengisian baterai supaya jadi lebih cepat
-Mensupport feature Dual Sim serta tehnologi 4G LTE berkecepatan tinggi
-Telah mengambil system operasi Android paling baru

Camera 16 MP/20 MP

Untuk masalah photografi, Oppo R11 memercayakan dua camera belakang yang beritanya mempunyai resolusi 16 Megapixel serta 20 Megapixel. Camera belakangnya mempunyai kekuatan 2x optical zomm yang diperkuat oleh Image Signal Processor (ISP) buatan Qualcomm. Dengan bekal tehnologi itu, camera Oppo R11 dapat hasilkan photo dengan dampak bokeh lebih alami, hingga hasil gambarnya dapat disetarakan dengan camera profesional. Apalagi cameranya diperlengkapi feature Phase Detection Autofocus serta LED Flash.

Dapat Juga Merekam Video

Camera Oppo R11 dapat juga merekam video memiliki resolusi 4K 2160p@30fps, hingga dapat dihandalkan untuk mengabadikan beragam peristiwa dalam format photo maupun video. Lalu untuk sisi depan, smartphone ini mempunyai camera memiliki resolusi 20 Megapixel yang siap memanjakan pemakainya saat berfoto selfie. Resolusi camera depannya begitu tinggi, hingga dapat hasilkan photo selfie dengan kualtias gambar lebih jernih serta tajam.

Jaringan 4G LTE

Oppo R11 kita juga memperoleh tehnologi 4G LTE yang sangat mungkin akses internet amat cepat. Lalu ada juga konektivitas Wi-Fi 802. 11 a/b/g/n/ac Dual Band serta Bluetooth v4. 2 yang memaksimalkan konektivitas nirkabelnya. Tidak ketinggal navigasi GPS yang akurat serta cepat juga dipunyai smartphone ini. Sayangnya belumlah ada info tentang port USB yang dipakainya. Peluang Oppo masih memercayakan port MicroUSB 2. 0 yang di buat dengan spesial supaya mensupport feature VOOC Fast Charging.

Sensor accelerometer, proximity, compass, serta gyro makin menaikkan kekuatan smartphone ini. Lalu untuk sisi software, Oppo R11 mengambil system operasi Android Nougat 7. 1. 1 yang mempunyai banyak feature menarik didalamnya. Sama sebagaimana smartphone Oppo yang lain, Oppo R11 menggunakan antarmuka ColorOS yang membuatnya lebih stabil serta jalan lebih smooth.

Detail Produk

Harga

Tipe Layar
-Material : Metal
-Tipe : Capacitive touchscreen, 16M colors
-Ukuran : 5.5 inches, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
-Proteksi: 2.5D Corning Gorilla Glass
Dapur Pacu
-OS : Android Nougat / ColorOS 3.0
-Memori Internal : 64 GB
-Memori Eksternal : microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
-Chipset : Qualcomm Snapdragon 660
-Processor : Octa-core 2.2 GHz Cortex-A53
-GPU : Adreno 510
-Sensor : Fingerprint, accelerometer, proximity, compass, gyro
Konektivitas
-Sim Card : Dual SIM
-Internet : HSPA, LTE
-Nirkabel : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.1
-GPS : A-GPS, Glonass
-USB : microUSB v2.0, USB On-The-Go
Kamera Belakang
-Resolusi : Dual 16 Megapixel + 20 Megapixel, Phase Detection Autofocus, LED Flash
-Video : 2160p@30fps
Kamera Depan
-Resolusi : 20 Megapixel
Baterai
-Kapasitas : Non-removable Li-Ion 2.900 mAh
-Fitur : Fast Charging

Written by 

Related posts