Search

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 serta Keunggulan 2017

Alikanews.com – Redmi Note 5 Harga nya pastinya akan murah, karna di pasarkan untuk mengisi segmen menengah kebawah. Jadi tidak salah jika kami memperkirakan Redmi Note 5 juga akan kuasai pasar pada rentang harga 2 Juta-an. Apalagi Redmi Note 5 sudah diperlengkapi bermacam tehnologi mutakhir yang membuatnya mempunyai penampilannya lebih powerfull dalam soal multitasking serta mobile gaming.

Desainnya juga beralih, hingga tampak lebih premium dibanding Redmi Note generasi terlebih dulu. Tetapi yang paling menarik dari smartphone ini yaitu kekuatan camera selfienya. Xiaomi tingkatkan resolusi camera Redmi Note 5, hingga lebih menjanjikan dalam soal photo selfie. Dapur picunya juga bertambah mencolok serta beritanya ada sebagian varian berlainan yang juga akan memengaruhi harga Xiaomi Redmi Note 5.

Smartphone ini dapat jadi pilihan untuk customer yang mencari smartphone paling baik dengan harga 2 Juta-an. Harga yang murah tetaplah membuatnya mempunyai spesifikasi hardware powerfull. Malahan smartphone ini sudah mengambil chipset teranyar dari Qualcomm, yakni Snapdragon 630 serta Snapdragon 660. Type chipsetnya bergantung dari harga Xiaomi Redmi Note 5. Untuk versus paling murah peluang menggunakan chipset Snapdragon 630 yang didalamnya terpasang processor Octa Core serta GPU Adreno 508.

Desaign Mencolok dibanding Redmi Note 3

Design Xiaomi Redmi Note 5 juga beralih mencolok dibanding Redmi Note 3 maupun Redmi Note 4. Bodinya tetaplah dibalut material metal, tetapi tempat fingerprint sensornya beralih. Sebabnya Redmi Note 5 mempunyai sensor pemindai sidik jari yang terpasang di bagian depan atau terintegrasi pada tombol home. Sensornya gampang dijangkau dengan satu tangan serta tentunya begitu responsif dalam membaca sidik jari tangan pemakainya. Lainnya itu, ada juga sensor Gyro serta bermacam sensor pendukung yang lain.

 

Camera Resolusi 16 MP

Tehnologi pengisian baterainya begitu mutakhir serta juga akan di dukung konektor USB Tipe-C yang dapat kita gunakan dengan bolak-balik serta mempunyai kecepatan transfer data tambah baik. Lalu ada juga dua camera memiliki resolusi tinggi yang terpasang pada bagian depan serta belakang. Di mana untuk belakangnya memiliki resolusi 16 Megapixel dengan feature Phase Detection Autofocus yang dapat mengunci focus satu objek kurun waktu 0. 3 detik. Tidak ketinggal feature Dual Tone LED Flash juga dipunyai smartphone ini.

Camera Depan 13 MP

Xiaomi memberi peningkatan pada kemamapuan camera Redmi Note generasi teranyar. Jika versus terlebih dulu senantiasa memakai camera 5 Megapixel, jadi sekarang sudah beralih jadi 13 Megapixel. Akhirnya kualitas fotonya makin memukau serta dapat mengabadikan peristiwa dengan kualitas selfie tambah baik. Sayangnya camera depannya belum juga diperlengkapi feature LED Flash, hingga kurang mumpuni saat digunakan selfie pada malam hari maupun pada keadaan ruang kurang sinar.

Monitor Ukuran 5. 5 inci

Redmi Note 5 mempunyai monitor memiliki ukuran 5. 5 inci. Monitor itu menggunakan panel IPS Display yang mempunyai resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Kualitas monitornya tentu begitu baik serta dapat menghadirkan beragam jenis content dengan kualitas grafis memukau, tajam, jernih, serta kaya warna. Sayangnya belumlah ada info tentang pelindung monitor yang digunakan Redmi Note 5. Jadi tambah baik melindunginya dengan memberikan screen guard maupun tempered glass.

Tehnologi 4G LTE

Xiaomi Redmi Note 5 memeliki dua slot kartu sim. Peluang smartphone ini masih menggunakan slot hybrid, hingga kita mesti pilih menggunakan dual sim atau single sim dengan microSD didalamnya. Lainnya itu, ada juga tehnologi 4G LTE yang memberi akses internet lebih cepat saat melihat video streaming, bertanding game on-line, maupun mengambil file. Spesifikasinya begitu memuaskan, serta di pastikan tak tidak sesuai harapan pemakainya.

Smartphone ini dapat jadi pilihan untuk customer yang mencari smartphone paling baik dengan harga 2 Juta-an. Mudah-mudahan saja harga Xiaomi Redmi Note 5 di Indonesia tetaplah terjangkau, hingga kita dapat berpindah memakainya. Tetapi sayangnya kami belum juga ketahui tanggal launching smartphone ini, jadi peluang info spesifikasi serta harga Xiaomi Redmi Note 5 di atas dapat beralih setiap saat.

Baterai 3. 790 mAh

Varian Snapdragon 660 keduanya sama mempunyai processor Octa Core 64-Bit yang digabungkan dengan GPU Adreno 512. Kami percaya smartphone ini sudah memakai system operasi Android Nougat, hingga penampilannya lebih stabil serta dapat bekerja lebih cepat saat digunakan multitasking banyak aplikasi serta bertanding game HD. Di bagian beda, ada juga baterai memiliki 3. 790 mAh yang sudah mensupport tehnologi Quick Charge 3. 0, hingga baterainya dapat terisi lebih cepat.

Detail Produk

Harga
-32GB : USD$175
-32GB : USD$205
-64GB : USD$220
Layar
-Tipe : IPS capacitive touchscreen, 16M colors
-Ukuran : 5.5 inches
-Resolusi 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Memori
-Internal : 32 GB / 64 GB
-Eksternal : microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
-Ram : 3 GB / 4 GB
Dapur Pacu
-OS : Android Nougat
-Chipset : Qualcomm Snapdragon 630 / Snapdragon 660
-CPU : Octa-core 64-Bit
-GPU : Adreno 508/ Adreno 512
Konektivitas
-Sim Card : Dual Sim
-Internet : HSPA, LTE
-GPS : A-GPS, GLONASS, BDS
-Bluetooth : 4.2
-Wifi : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
-USB : Type-C 1.0 reversible connector
-Infrared
Kamera Belakang
-Resolusi : 16 Megapixel, f/2.0, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
-Video : 1080p@30fps
Kamera Depan
-Resolusi : 13 Megapixel, f/2.0, 1080p
Baterai
-Kapasitas : Non-removable Li-Po 3790 mAh
-Fitur : Quick Charge 3.0

Written by 

Related posts