Search

Hasil Pertandingan Europa League : Arsenal vs FC Koln 3-1

Alikanews.com – Alexis Sanchez tidak pedulikan problemnya diluar lapangan dengan tampil fantastis untuk menolong Arsenal memulai kampanye di Liga Europa Group H dengan gemilang. Menjamu FC Koln, The Gunners menang meyakinkan 3-1.

Laga ini pernah alami penundaan sepanjang satu jam karna problem keamanan fans. Namun pada akhirnya pertandingan berhasil dimainkan dengan Meriam london merebut tiga point pertama dalam kiprahnya di Liga Europa.

Alexis pernah jadi sorotan dalam sebagian minggu pamungkas menyusul kegalauannya karna tidak berhasil geser ke Manchester City musim ini. Namun, kesempatan ini ia menunjukkan profesionalismenya di Emirates Fase dengan ikut mendonasi gol untuk Meriam london.

Sebelum laga kick-off, berlangsung kegaduhan karna 20. 000 suporter Koln mendarat di London Utara di dalam terbatasnya ticket, dimana club cuma sediakan 3. 000 untuk loyalis sang pesaing.

Laga yang sedianya dihelat jam 02. 05 WIB, mundur jadi 03. 05 WIB. Polisi lebih dulu menetralisir ruang didalam serta luar stadion sebelum pertandingan ini dimainkan.

Malapetaka kembali ada untuk The Gunners ketika gol kilat Jhon Cordoba berikan kelebihan lebih dahulu untuk perwakilan Bundesliga Jerman itu. Namun lalu, Arsenal berhasil memukul balik sang lawan dengan Alexis memberikan inspirasi kebangkitan.

Gol cepat Koln dimulai saat satu bola panjang di kirim Lukas Klunter, yang memancing David Ospina bergerak keluar dari sarangnya untuk menghalaunya. Namun bola cuma bergerak hingga ke kaki Leonardo Bittencourt.

Sang gelandang lalu mengontrolnya serta bola diarahkan pada Cordoba, yang lalu melepas tembakan keras untuk melalui penjaga gawang Ospina serta publik Koln juga bersorak riang. Gooners saat itu juga terdiam. 1-0 untuk kelebihan Koln.

Setelah rehat, Wenger memainkan Kolasinac serta perubahan taktikal ini membawa hasil positif. Theo Walcott ada diantara pertahanan tim tamu. Selepas umpannya terdefleksi kaki Klunter serta bola menghadap ke udara, sang fullback lalu lakukan sepakan voli impresif. Score beralih 1-1.

Selang beberapa saat, Alexis mencatatkan namanya di papan score juga menandai performa perdananya sebagai starter dengan mengemas gol. Ia lakukan cut-in dari bagian kiri serta buka ruangan. Di tempat ini, sang superstar mendentumkan bola dari jarak 20 meter untuk membawa Meriam london membalikkan keadaan.

Keyakinan diri Arsenal membumbung tinggi selepas berbalik unggul. Selepas Alexis hampir cetak gol keduanya, pencapaian tripoin pertama Arsenal di Liga Europa semakin prima dengan ditutup gol Bellerin, dengan dirinya meneruskan bola rebound hasil sepakan Walcott yang pernah dibendung penjaga gawang lawan.

Written by 

Related posts