Search

Ini Kunci Kemenangan Besar Timnas Indonesia U-19 Atas Myanmar

Alikanews.com – Tim nasional (timnas) Indonesia sukses mencapai posisi ke-3 Piala AFF U-18 2017. Itu selepas, mereka menang besar atas tuan-rumah Myanmar, score 7-1, di Stadion Thuwunna, Yangon, Hari minggu (17/9) petang.

Setelah laga, manager timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri tidak dapat menutupi rasa sukanya berdasar hasil itu. Tetapi yang paling perlu menurutnya, dari turnamen ini ia dapat lihat kualitas semua pemainnya dalam satu arena resmi.

” Tidak cuma posisi, namun yang menjadikan saya bahagia yaitu nyaris semuanya pesepakbola yang saya bawa, minus satu kiper (Gianluca Pagliuca Rossy), itu bertanding. Serta terlihat mereka tak ada ketidaksamaan, siapa saja yang main mutunya terbangun. Yang perlu untuk saya, bagaimana mempersiapkan generasi anyar sepakbola Indonesia, ” kata Indra, setelah laga.

Selain itu, Indra mengungkapkan satu diantara kunci kesuksesan timnya dapat menang besar pada pertandingan ini. Hasil ini memanglah tidak sebagaimana saat sesi semi-final, yang mana Egy Maulana Vikri serta kawan-kawan tidak dapat mengoptimalkan beberapa kans jadi gol.

” Saya katakan ke pesepakbola, tak ada dribel terlalu berlebih serta janganlah egois. Ada perubahan dari pertama turnamen, lalu setelah itu mereka juga akan main sekali lagi di kwalifikasi Piala Asia yang akan menjadikan mereka makin tertempa. Semoga mereka benar-benar telah siap main pada Piala Asia U-19 di Indonesia kelak, ” katanya.

” Saya lihat kualitas Myanmar sama juga dengan pertemuan kami di pertandingan pertama fase group. Hanya kami yang menguasai, kami temukan kontra taktik, jadi kami dapat efisien serta menang. Yang terangnya, kami telah menunjukkan juga menyanggah kabar berita yang mengedar kalau kami mandul, karna kami tim paling produktif dengan 26 gol, ” terangnya manager berumur 54 tahun itu.

Written by 

Related posts