Search

Hasil Akhir Sassuolo Kontra Juventus 1-3

Alikanews.com – Juventus melindungi kesempurnaan dimuka musim ini dengan mengambil point penuh dari kandang Sassuolo pada minggu ke-empat Serie A Italia 2017/18. Paulo Dybala jadi pahlawan lewat tiga golnya yang meyakinkan kemenangan Si Nyonya Tua.

Scuad didikan Massimiliano Allegri langsung tampil menguasai walau tampil di Mapei Fase, hingga tak mengagetkan Juventus cuma perlu saat 16 menit untuk dapat memecah kebuntuan.

Dybala cetak gol awalnya lewat tendangan indah dari luar kotak penalti selepas terima umpan tarik dari Mario Mandzukic, yang lakukan akselerasi dari bagian kiri. Ini adalah gol khusus untuk pesepakbola Argentina itu karna jadi golnya yang ke-50 untuk Juve pada laga ke-100-nya bersama Bianconeri.

Sassuolo sesungguhnya mempunyai kans untuk menyamai score sebelumnya turun minum pada menit ke-28, saat Falcinelli lolos dari jebakan offside, namun sayang tendangannya sangat lemah hingga bola dengan gampang diantisipasi oleh Gianluigi Buffon.

Pada paruh ke-2, hasrat bangkit Neroverdi terganjal keras selepas Dybala berhasil mencatatkan gol keduanya empat menit selepas pertandingan kembali jalan. Kesempatan ini, eks pesepakbola Palermo itu menyelesaikan umpan dari Juan Cuadrado untuk merubah score jadi 2-0 walau ada dalam kepungan defenfer lawan.

Bagaimanapun juga, keinginan masih ada untuk Sassuolo, dua menit berselang score kembali beralih jadi 2-1. Matteo Politano memakai keadaan ketegangan dimuka gawang Juve untuk menyambar bola yang bergulir lebih cepat dari pada Giorgio Chiellini.

Tetapi, magis Dybala kembali memadamkan harapan tuan-rumah. Pelanggaran di dekat kotak penalti berikan bomber berkaki kidal itu tempat yang begitu nyaman untuk menjebol gawang Sassuolo ke-3 kalinya lewat sepakan bebas impresif, yang menjadikan Consigli tak bisa banyak berbuat.

Score 3-1 bertahan sampai wasit meniup peluit panjang, serta kemenangan ini membawa Juventus menyamakan point prima Inter Milan yang terlebih dulu telah mendulang tiga angka di kandang Crotone.

Written by 

Related posts