Search

Harga dan Spesifikasi Google Pixel 2 (2017)

Alikanews.com – Google melaunching smartphone Android dengan system operasi Android teranyar. Smartphone ini juga akan mengambil OS Android 8. 0 yang yang beritanya bernama Android Oreo. Tidak cuma memakai system operasi paling anyar, smartphone ini ditenagai dapur picu paling powerfull dikelasnya. Chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 juga akan jadi sisi dari kehebatan Google Piksel 2 serta berpadu dengan processor Octa Core paling cepat didunia.

Processor yang digunakan Google Piksel 2 mempunyai konfigurasi Quad Core 2. 45 Ghz Kryo serta Quad Core 1. 9 Ghz Kryo. Lainnya itu, ada juga GPU Adreno 540 serta Ram memiliki 4GB. Penampilannya juga akan amat cepat, serta dapat menggerakkan beragam jenis aplikasi serta game dengan begitu lancar. Tidak cuma itu, smartphone ini diberitakan mempunyai memori internal memiliki 64GB.

Design Serupa LG G6

Beritanya Google Piksel 2 di buat oleh LG. Jika dapat dibuktikan benar, mungkin saja smartphone ini mempunyai design serupa LG G6 yang menghadirkan monitor besar dengan bezel tipis. Tidak tutup peluang smartphone ini mengambil dual camera, sebagaimana yang terlebih dulu dikabarkan dipunyai Google Piksel XL2. Meskipun nanti cuma satu camera belakang, tetapi kami percaya cameranya begitu berkwalitas serta dapat mengabadikan beragam peristiwa dengan hasil photo berkwalitas tinggi serta video memiliki resolusi 4K.

Google Piksel 2 Mempunyai feature Fast Charging yang juga akan percepat pengisian baterainya. Kemampuan baterainya juga pas besar, hingga dapat bertahan kurun waktu lebih lama. Mudah-mudahan kemampuannya lebih dari Google Piksel generasi pertama yang mengusung baterai memiliki 2. 770 mAh serta dapat bertahan sepanjang 26 Jam saat bicara.

Monitor 5. 0 Inci  resolusi Full HD

Google Piksel 2 tentunya begitu mahal. Sebabnya smartphone ini mengambil dapur picu powerfull yang siap penuhi semuanya keperluan pemakainya. Sementara untuk sisi monitor, smartphone ini diberi monitor memiliki ukuran 5. 0 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Beritanya Google mengambil panel Amoled Display yang menjadikan kualitas monitornya makin memukau serta dapat menghadirkan beragam jenis content dengan kualitas grafis detil serta tajam.

Camera Belakang 12. 3 MP

Resolusi cameranya lebih tinggi dibanding punya Google Piksel generasi pertama yang mengambil camera belakang 12. 3 Megapixel dengan feature EIS, Phase Detection & Laser Autofocus dan Dual Tone LED Flash. Pendahulunya juga mempunyai camera depan 8 Megapixel untuk selfie serta video call. Kami yakinkan kekuatan camera Google Piksel 2 juga akan jauh tambah baik serta membuatnya jadi satu diantara smartphone dengan kekuatan camera terbaik di tahun 2017. Jadi sahabat janganlah heran jika harga Google Piksel 2 juga akan mahal.

Konektivitas Sangat Lengkap

Google Piksel 2, kita juga memperoleh feature konektivitas begitu lengkap. Meskipun cuma mempunyai satu sim card, tetapi Google Piksel 2 dapat terhubung internet dengan amat cepat. Tidak tutup peluang smartphone ini mengambil tehnologi 4G LTE Cat16 dengan kecepatan unduh menjangkau 1024 mbps serta unggah 50 mbps. Lainnya itu, ada juga feature Bluetooth v5. 0, Wi-Fi Dual Band, serta navigasi GPS berteknologi A-GPS dan Glonass.

Baterai

Port USB Tipe-C terpasang di bagian bawah untuk mentransfer file dengan cepat serta memudahkan pengisian daya baterai. Smartphone ini mempunyai feature NFC serta sensor pemindai sidik jari. Fitur-fiturnya begitu lengkap, serta membuatnya sebagai satu diantara smartphone terbaik didunia. Google Piksel 2 juga akan berkompetisi melawan iPhone 8 yang dilaunching kurun waktu berdekatan.

Detail Produk

Harga

Layar
-Panel : AMOLED capacitive touchscreen, 16M Colors
-Ukuran 5.0 inches, 1080 x 1920 pixels (~441 ppi pixel density)
-Pelindung : 2.5D Corning Gorilla Glass 5
Memori
-Internal : 64 GB
-Ekternal : –
-Ram : 4 GB
Processor
-OS : Android 8.0
-Chipset : Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835
-CPU : Octa-core (4×2.45 GHz Kryo & 4×1.9 GHz Kryo)
-GPU : Adreno 540
-Sensor : Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer
Konektivitas
-Sim Card : Nano Sim
-Internet : HSPA, LTE Cat
-WLAN : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot, NFC Bluetooth v5.0
-GPS : A-GPS, GLONASS
-USB : Type-C 3.0 reversible connector
Kamera
-Belakang : –
-Depan : –
-Video : 2160p@30fps
Baterai
-Kapasitas : –

Written by 

Related posts