Search

Harga dan Spesifikasi Axioo Venge 2 (2017)

Alikanews.com – Smartphone dual camera biasanya di bandrol mahal, tetapi hal berlainan dapat kita temui pada Axioo Venge 2. Smartphone ini di bandrol begitu murah, serta mempunyai tehnologi Depth Of Field (DOF) yang membuatnya mempunyai kekuatan dampak bokeh seperti camera SLR. Pastinya penggemar photografi begitu suka pada feature ini, karna mereka dapat hasilkan satu photo dengan dampak blur pada latar belakang photo yang di ambil. Lainnya itu, Axioo juga lengkapinya dengan monitor memiliki resolusi tinggi seluas 5. 5 inci.

Kualitas visual Axioo Venge 2 lebih tajam, detil, serta begitu terangnya. Bezel monitor Venge 2 sangat tipis serta di dukung panel IPS dengan tehnologi 2. 5D. Desainnya sangat tipis serta didukung material terbaik yang menjadikan penampilan fisik Axioo Venge 2 lebih premium serta tampak menawan.Smartphone dual camera ini menggunakan processor Quad Core yang di buat Mediatek. tehnologi camera mutakhir yang membuatnya dapat ambil photo bokeh seperti camera SLR. Lainnya itu, smartphone ini tawarkan monitor memiliki ukuran besar dengan kualitas grafis terbaik di kelasnya.

Design dibalut Bodi Tipis

Smartphone ini dibalut bodi tipis dengan ukuran dimensi panjang 151. 2 mm, lebar 75. 7 mm, serta ketebalan 7. 5 mm. Sementara bobotnya seberat 156 gr. Di bagian depan sudah terpasang monitor memiliki ukuran 5. 5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Monitor itu mengambil panel IPS Display yang menanggung kualitas grafisnya tajam, detil, serta kaya warna. Lainnya itu, ada juga tehnologi 2. 5D yang menjadikan tepian monitor Axioo Venge 2 tampak melengkung.

Dapat Merespon Sidik Jari

Axioo Venge 2, smartphone ini mempunyai monitor yang membentang begitu luas serta mempunyai bezel tipis. Lainnya itu, di bagian belakang Axioo Venge 3 sudah terpasang sensor pemindai sidik jari (Fingerprint Sensor) yang juga akan tingkatkan system keamanan smartphone ini. Sensor itu dapat merespon sidik jari pemakai Venge 2 kurun waktu kurang dari 1 detik. Akhirnya kita dapat buka kunci (lock screen) maupun hal yang lain dengan amat cepat. Owh yah, Fingerprint Sensor smartphone ini terpasang di bagian belakang.

Camera Belakang 13 MP

Kita tidak cuma menjumpai fingerprint sensor. Di bagian belakang juga terpasang dua buah camera yang terbagi dalam lensa 13 Megapixel serta lensa 2 Megapixel. Sebagaimana yang kami berikan di atas, Axioo membekalinya dengan tehnologi Depth Of Field (DOF) untuk hasilkan photo dengan dampak bokeh seperti camera SLR. Lalu ada juga feature Autofocus serta Dual LED Flash yang juga akan tingkatkan ketajaman serta kejernihan photo yang kita bidik memakai camera belakang Venge 2.

Keunggulan

-Harga Axioo Venge 2 di bandrol begitu terjangkau
-Smartphone ini mempunyai tehnologi dual camera yang membuatnya dapat hasilkan photo dengan dampak bokeh tambah baik -dibanding smartphone single camera
-Dukungan Dual Sim sebagai keunggulan paling utama konektivitasnya
-Mempunyai camera depan 5 Megapixel yang diperlengkapi feature LED Flash untuk kurangi noise pada photo selfie yang kita ambil
-Ada sensor pemindai sidik jari untuk tingkatkan system keamanan semuanya data yang tersimpan didalamnya
-Mengusung monitor memiliki ukuran 5. 5 inci dengan bezel monitor tipis serta memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels
-Monitornya telah mengambil tehnologi 2. 5D Curved Glass Screen

Camera depan 5 MP

Smartphone ini mempunyai camera depan 5 Megapixel yang disertai feature LED Flash untuk mengoptimalkan pencahayaan pada photo selfie malam hari serta kurangi noise, hingga photo selfie yang di ambil tetaplah jernih serta tajam. Sayangnya Axioo ketinggalan dari Evercoss yang sudah melaunching smartphone murah dengan system operasi Android Nougat.

Ram 2GB

Jantung picu yanga digunakan Axioo Venge 2 yaitu chipset Mediatek MT6737T yang didalamnya tertanam processor berkecepatan Octa Core 1. 5 Ghz Cortex-A53 serta GPU Mali-T720. Lainnya itu, ada juga Ram memiliki 2GB serta memori internal 16GB. Kita dapat memperluas media penyimpanan Venge 2 dengan memberikan microSD menjangkau kemampuan 32GB. Media penyimpannya pas kecil. Walaupun smartphone yang di bandrol sama dengan harga Axioo Venge 2 rata-rata mempunyai memori internal 32GB.

Baterai

Smartphone ini masih memakai OS Android Marshmallow yang diperlengkapi sebagian feature buatan Axioo. Lalu untuk bidang konektivitas, Axioo membekalinya dengan feature Dual Sim. Lainnya itu, ada juga feature Wi-Fi, Bluetooth, GPS, serta port MicroUSB 2. 0. Sementara untuk baterainya, smartphone ini mempunyai baterai memiliki 2. 750 mAh. Baterai itu tak dapat dilepaskan, tetapi beritanya dapat digunakan sepanjang 8 jam serta mempunyai saat siaga sepanjang 48 Jam.

Detail Produk

-Harga Rp.1.999.000
-Kartu Sim Dual SIM
-Dimensi / Berat 151.2mm (L) x 75.7mm (W) x 7.5mm (H) / 156 g
-Tipe Layar IPS capacitive touchscreen, 16M colors
-Ukuran Layar 5.5 inches 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density) + Full Lamination 2.5D
-Memori Internal 16GB, Eksternal microSD, up to 32 GB
-Kapasitas Ram 2 GB RAM
-Sistem Operasi Android Marshmallow 6.0
-Chipset Mediatek MTK6737T
-Processor Quad Core 1.5 GHz Cortex-A53
-GPU Mali-T720
-Konektivitas Dual Sim, Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0
-GPS A-GPS
-Kamera Belakang 13 Megapixel + 2 Megapixel, Autofocus, Dual LED Flash
-Kamera Depan 5 MP, LED Flash
-Baterai Non-removable Li-Ion 2,750 mAh

Written by 

Related posts