Search

Harga Nokia 9, Review dan Spesifikasi

Alikanews.com – Nokia melaunching satu smartphone dengan spesifikasi high-end bernama “Nokia 9”. Smartphone ini sudah keluar pada situs benchmark Geekbench serta AnTutu, hingga peluang juga akan dilaunching kurun waktu dekat ini. Pada bocoran spesifikasinya tampak chipset Qualcomm Snapdragon 835 sebagai dapur picunya. Penampilannya juga akan amat cepat serta di dukung tehnologi dual camera dan monitor Quad HD yang siap memukau mata.

Smartphone ini juga akan jadi Ponsel Android Nokia terbaik di tahun 2017. Tentunya smartphone ini juga akan dapat menandingi smartphone flagship buatan Samsung, Apple, maupun merk besar yang lain. Jadi janganlah heran jika harga Nokia 9 di bandrol begitu mahal, karna kita juga akan memperoleh feature terbaik jika membelinya.

Desaign premium serta Frame Metal

Nokia melapisi smartphone ini dengan susunan kaca pada casing belakangnya.Desainnya begitu premium serta dibalut frame metal yang kuat. Pastinya Nokia juga akan membuat smartphone ini dengan design terbaik yang pasti menjadikan Nokia 9 jadi satu diantara smartphone terbaik didunia. Sayangnya kami belum juga ketahui kemampuani baterainya. Tetapi yang tentu, smartphone ini juga akan diperlengkapi feature Fast Charging yang menjadikan baterainya dapat terisi amat cepat.

Monitor 5.3 inches

Dari AnTuTu Benchmark, smartphone ini mempunyai monitor memiliki resolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels. Beritanya monitor itu mengambil panel IPS Display dengan resolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels yang membuatnya mempunyai kerapatan 554 ppi. Tidak cuma itu, Nokia juga melindunginya dengan susunan Corning Gorilla Glass 5 yang menjadikan smartphone ini mempunyai durabilitas tambah baik pada goresan serta bentrokan saat terjatuh maupun terbentur.

Sensor Pemindai Sidik Jari

Feature yang lain yaitu sensor pemindai sidik jari yang amat cepat serta akurat dalam membaca sidik jari pemakai Nokia 9. Lalu untuk dapur picunya, smartphone ini memercayakan chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang didalamnya tertanam delapan inti processor dengan konfigurasi Quad Core 2. 45 Ghz Kryo serta Quad Core 1. 9 Ghz Kryo. Lainnya itu, ada juga GPU Adreno 540 yang juga akan memaksimalkan kekuatan grafis dalam memainkan beragam jenis game HD serta content video memiliki resolusi tinggi.

Ram  4GB /6GB

Ada dua varian memori. Yang paling murah juga akan mempunyai memori internal 64GB serta Ram 4GB. Sementara versus termahal diperlengkapi Ram 6GB serta memori internal 128GB. Ada juga slot microSD yang juga akan menaikkan ruangan penyimpanan smartphone ini. Jika mempunyai uang lebih, pastinya kita juga akan beli versus Ram 6GB walau harga nya lebih mahal dibanding harga harga Nokia 9 Ram 4GB. Keduanya keduanya sama mengambil system operasi Android Nougat 7. 1. 1, jadi kita tidak butuh menyangsikan penampilannya.

Camera dua  lensa 13 MP

Smartphone Android Nokia dengan camera terbaik ini. Sebabnya Nokia 9 sudah diperlengkapi tehnologi dual camera yang menggabungkan dua buah lensa memiliki resolusi 13 Megapixel. Supaya hasil fotonya makin maksimal serta tampak tajam, Nokia lengkapi camera itu dengan feature Phase Detection serta Laser Autofocus. Lainnya itu, ada juga feature Dual LED Flash yang juga akan kurangi noise pada pengamilan photo minim sinar.

Camera Depan 12 MP/13 MP

Untuk camera depan beritanya menggunakan lensa 12 Megapixel atau 13 Megapixel yang ditanggung dapat hasilkan photo berkwalitas tinggi yang minim noise serta mempunyai kualitas gambar begitu tajam. Kami harap, Nokia 9 diberi kekuatan tahan air serta debu, hingga smartphone ini dapat digunakan berfoto selfie didalam air maupun ketika hujan. Lalu ada juga tehnologi Audio Dolby Atmos yang juga akan mengoptimalkan kekuatan audio saat memutar musik, video, maupun game.

Tehnologi 4G LTE

Nokia 9 yang mahal, kita juga memperoleh tehnologi 4G LTE paling cepat ketika ini. Lalu ada juga feature Dual Sim serta sebagian konektivitas pendukung yang lain, sebagaimana Bluetooth v5. 0, Wi-Fi 802. 11 a/b/g/n/ac Dual Band, GPS (A-GPS, Glonass), serta port USB Tipe-C. Semuanya fiturnya tersaji lengkap, hingga smartphone ini dapat berkompetisi melawan smartphone flagship sekelasnya. Sayangnya belumlah ada info resmi tentang harga Nokia 9, jadi kita mesti bersabar menantikannya.

Detail Produk

Harga

Body
-Tipe Layar : IPS capacitive touchscreen, 16M colors
-Ukuran Layar : 5.3 inches 1440 x 2560 pixels (~554 ppi pixel density)
-Material : Metal
Memori
-Internal : 64 GB / 128 GB,
-Eksternal : microSD, up to 256 GB
-Ram : 4 GB / 6 GB
Dapur Pacu
-OS : Android OS, v7.1.1 (Nougat)
-Processor : Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835
-CPU : Octa-core (4×2.45 GHz Kryo & 4×1.9 GHz Kryo)
-GPU : Adreno 540
-Sensor : Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer
Konektivitas
-Internet : HSPA, LTE
-GPS : A-GPS, GLONASS
-Bluetooth : v5.0
-Wifi : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
-USB : v3.1, Type-C 1.0 reversible connector
-NFC
Kamera
-Kamera Belakang : Dual 13 MP, laser & phase detection autofocus, Dual-LED flash
-Video : 2160p@30fps
-Kamera Depan : 12 MP / 13 MP
Baterai
-Kapasitas : –
-Fitur : Fast Charging

Written by 

Related posts