Search

Prediksi Bola Juventus vs Fiorentina 21 September 2017

Alikanews.com – Giornada ke-5 Seri A Italia, sang kampiun bertahan Juventus mengincar kemenangan saat menjamu Fiorentina yang akan dimainkan pada Hari kamis awal hari, 21 September 2017 pada Jam 01 : 45 WIB dari Juventus Stadium.

Juventus meneruskan awal yang prima untuk musim ini dengan kemenangan 3-1 di Sassuolo pada hari minggu kemenangan ke-4 beruntun di serie A, yang disebut tanggapan prima selepas dihajar El barca. Sedangkan mereka belum juga dapat menyamakan elit di benua itu, masih ada kesenjangan besar pada mereka serta beberapa besar club Serie A.

La Viola masih terasa pahit dari penjualan Federico Bernardeschi ke Juve pada musim panas, yang disebut sisi dari penjualan besar-besaran mereka pada musim panas. Kehilangan pahlawan homegrown mereka ke saingan mereka nyaris tak dikehendaki Tifosi mereka, sebagaimana juga kegagalan untuk betul-betul menggantikannya. Walau demikian, Fiorentina sudah menendang dalam sebagian laga pamungkas, memenangkan dua laga pamungkas mereka dengan score agregat 7-1. Dengan 6 point La Viola diposisi 8 klasemen.

La Viola terangnya mempunyai sebagian ancaman menyerang baru, serta itu dapat meneror Juventus hari minggu ini. Semenjak Leo Bonucci pergi ke AC Milan, mereka tampak goyah di belakang, ketika Sassuolo menerobosnya pada hari Hari minggu. Selepas kemasukan dua gol dalam kemenangan di Genoa serta selepas membiarkan dua gol juga di Lazio, Juve tampak diekpos di lini pertahanannya.

Laga pada keduanya mempunyai kecenderungan untuk cetak gol tinggi, dengan ke-2 tim temukan jaring dalam lima pertemuan pamungkas. Fiorentina sudah cetak gol dalam lima kunjungan pamungkas mereka ke Juve, cetak tujuh kali pada ketika itu. Kami mengharapkan mereka menaikkankannya, sedangkan gol Juventus nyaris tentu. Paulo Dybala berbentuk terbang tinggi dimuka, ia cetak enam gol dalam laga Serie A. Hattricknya melawan Sassuolo pamungkas kali tunjukkan mutunya, serta kami mendukungnya untuk cetak gol akhir minggu ini.

Menjelang pertandingan ini, manager Massimiliano Allegri di pastikan tak juga akan tampil dengan kemampuan paling baik mereka. Marko Pjaca, Mattia De Sciglio, Claudio Marchisio serta Sami Khedira di pastikan tidak hadir pada pertandingan ini karna alami cedera.

Allegri sendiri peluang juga akan lakukan beberapa perputaran pada timnya, dimana Medhi Benatia serta Kwadwo Asamoah juga akan masuk menukar tempat Giorgio Chiellini serta Alex Sandro di lini pertahanan Si Nyonya Tua. Di lini tengah, Blaise Matuidi serta Miralem Pjanic juga akan bertugas mengatur tempo serangan Juventus, sedangkan lini serang mereka juga akan kembali diperkuat top scorer sedangkan Serie A, Paulo Dybala yang tengah on fire sebagian minggu pamungkas.

Di kubu tim tamu, Stefano Pioli datang ke Turin dengan membawa pemain-pemain terbaiknya. Cuma Riccardo Saponara hanya satu pesepakbola yang diragukan tampil pada pertandingan ini karna keadaannya yang belum juga pulih benar dari cedera.

Pioli peluang besar juga akan memainkan formasi 4-2-3-1 di kandang Juventus kelak, dimana Giovanni Simeone juga akan diplot sebagai striker tunggal mereka pada pertandingan ini. Ia juga akan dibantu oleh Cyril Thereau, Marco Benassi serta Federico Chiesa di bidang geladnang serang. Marco Sportiello juga akan bertugas jadi palang pintu pamungkas mereka pada pertandingan ini, sedangkan ia juga akan dikawal oleh duet Davide Astori serta German Pezzella di jantung pertahanan Fiorentina.

Perkiraan Susunan Pemain
Juventus (4-2-3-1) : Buffon ; Asamoah, Benatia, Rugani, Lichsteiner ; Matuidi, Pjanic ; Mandzukic, Dybala, Cuadrado ; Higuain

Fiorentina (4-2-3-1) : Sportiello ; Biraghi, Astori, Pezzela, Gaspar ; Badelj, Veretout ; Thereau, Benassi, Chiesa ; Simeone

Head to Head
16/01/17 Fiorentina 2 – 1 Juventus (Serie A)
21/08/16 Juventus 2 – 1 Fiorentina (Serie A)
25/04/16 Fiorentina 1 – 2 Juventus (Serie A)
14/12/15 Juventus 3 – 1 Fiorentina (Serie A)
30/04/15 Juventus 3 – 2 Fiorentina (Serie A)

Lima Laga Pamungkas Juventus
19/08/17 Juventus 3 – 0 Cagliari (Serie A)
26/08/17 Genoa 2 – 4 Juventus (Serie A)
09/09/17 Juventus 3 – 0 Chievo (Serie A)
13/09/17 El barca 3 – 0 Juventus (UCL)
17/09/17 Sassuolo 1 – 3 Juventus (Serie A)

Lima Laga Pamungkas Fiorentina
21/08/17 Inter Milan 3 – 0 Fiorentina (Serie A)
24/08/17 Real Madrid 2 – 1 Fiorentina (Uji Coba)
28/08/17 Fiorentina 1 – 2 Sampdoria (Serie A)
10/09/17 Hellas Verona 0 – 5 Fiorentina (Serie A)
16/09/17 Fiorentina 2 – 1 Bologna (Serie A)

Prediksi Skor Juventus vs Fiorentina : 3-1

Written by 

Related posts