Search

Prediksi Bola West Bromwich Albion vs Manchester City 21 September 2017

Alikanews.com – Putaran ke-3 Piala Liga Inggris atau Carabao Cup, dua club Premier League juga akan sama-sama bertemu saat West Bromwich yang akan menjamu raksasa Manchester City yang juga akan dimainkan pada Hari kamis awal hari, 21 September 2017 pada Jam 02 : 00 WIB dari The Hawthorns.

West Brom tak dapat membuat keuntungan pada pertandingan markas mereka pada hari sabtu ketika mereka bertanding imbang melawan West Ham, serta kini mereka hadapi pekerjaan yang tak gampang juga untuk coba hentikan tim Manchester City yang tengah on fire ketika ini.

Tuan-rumah telah beraksi di Piala Liga musim ini, serta perjalanan ke Accrington Stanley adalah tanda kalau The Baggies hadapi arena ini dengan serius. Mereka menerjunkan barisan yang begitu kuat melawan tim Liga Dua, jadi kami dapat menginginkan Tony Pulis untuk pilih pasukan terkuat yang ada kepadanya pada pertandingan ini.

Keseluruhannya musim ini West Brom tampak layak, menang tiga, seri dua, serta kalah sekali dari enam laga kompetitif mereka. Tetapi, mereka mesti hadapi tim dengan kualitas paling baik, serta kenyataan kalau mereka sudah kalah 11 pertemuan pamungkas mereka dengan Manchester City yaitu tanda yang mencemaskan.

Hal yang positif untuk tuan-rumah yaitu fakta kalau Manchester City relatif untuk mengistirahatkan pas banyak pesepakbola dasarnya dalam pertandingan ini. Mereka mempunyai laga group Liga Champions di minggu ke-2 serta Pep Guardiola memainkan sebagian skema uji cobatal sekali lagi di Piala Liga musim lalu. Berita jelek untuk West Brom yaitu fakta kalau pasukan Manchester City begitu mengagumkan.

Guardiola dapat mengistirahatkan sebagian pemainnya, karna ia mempunyai pesepakbola sebagaimana Danilo, Bernardo Silva, Leroy Sane, serta Ikay Gundogan sebagai backup. Ini bermakna kita relatif lihat banyak pesepakbola back up di Manchester City, tetapi masih juga akan jadi tim pesepakbola yang dapat masuk ke banyak starter di club beda Liga Premier.

The Citizens meneruskan performa bagus mereka pada akhir minggu ketika mereka menaklukkan Watford 6-0, membuatnya jadi empat kemenangan beruntun serta cetak 17 gol sepanjang periode ini. Rekor mereka di Piala Liga juga menjadikan performa yang menjanjikan. Mereka sudah memenangi lima, satu seri, serta kalah dua dari delapan laga pamungkas mereka, cetak gol di semuanya terkecuali satu permainan namun tidak berhasil menjaga satu clean sheet juga. Hal semacam ini mengakibatkan enam dari pertandingan mereka lihat paling tidak tiga gol.

Menjelang pertandingan ini manager Toni Pulis diberitakan mempunyai problem kecil dengan cedera. Dua pesepakbola mereka, Nacer Chadli serta Oliver Burke di pastikan tidak hadir pada pertandingan ini karna alami cedera.

 

Perkiraan Susunan Pemain
West Bromwich Albion (4-5-1) : Foster ; Nyom, Evans, Dawson, Brunt ; Yacob, Phillips, Field, Livermore, McClean ; Rodriguez

Manchester City (4-2-3-1) : Bravo ; Mendy, Otamendi, Stones, Danilo ; Gundogan, Delph ; Sterling, De Bruyne, Silva ; Jesus

Head to Head
17/05/17 Manchester City 3 – 1 West Brom (EPL)
29/10/16 West Brom 0 – 4 Manchester City (EPL)
09/04/16 Manchester City 2 – 1 West Brom (EPL)
11/08/15 West Brom 0 – 3 Manchester City (EPL)
21/03/15 Manchester City 3 – 0 West Brom (EPL)

Lima Laga Pamungkas West Brom
19/08/17 Burnley 0 – 1 West Brom (EPL)
23/08/17 Accrington Stanley 1 – 3 West Brom (CAR)
27/08/17 West Brom 1 – 1 Stoke City (EPL)
09/09/17 Brighton & Hove Albion 3 – 1 West Brom (EPL)
16/09/17 West Brom 0 – 0 West Ham (EPL)

Lima Laga Pamungkas Manchester City
22/08/17 Manchester City 1 – 1 Everton (EPL)
26/08/17 Bournemouth 1 – 2 Manchester City (EPL)
09/09/17 Manchester City 5 – 0 The reds (EPL)
14/09/17 Feyenoord 0 – 4 Manchester City (UCL)
16/09/17 Watford 0 – 6 Manchester City (EPL)

Prediksi Skor West Bromwich Albion vs Manchester City : 1-2

Written by 

Related posts