Search

Harga Samsung Galaxy J5 dan Spesifikasi

Alikanews.com – Smartphone dengan harga 2 Juta-an hingga 3 Juta-an dapat kita peroleh. Kita dapat memilihnya sesuai keperluan serta spesifikasi yang dipunyainya. Tetapi untuk sahabat yang mencari smartphone Android dengan kekuatan selfie paling baik, mungkin saja sahabat tertarik beli Galaxy J5 2017 yang mempunyai camera depan memiliki resolusi tinggi serta diperlengkapi feature LED Flash. Dapur picunya juga lumayan powerfull serta dapat dihandalkan untuk beragam jenis keperluan.

Smartphone ini juga akan jadi jagoan anyar Samsung di segmen menengah kebawah. Apalagi Samsung lengkapinya dengan monitor Super Amoled Display yang sampai kini jadi andalan Samsung dalam hasilkan smartphone dengan kualitas monitor paling baik.

Design  Lebih Premium

Design smartphone ini tambah lebih premium dibanding Galaxy J5 generasi terlebih dulu. Di mana bodinya dibalut material full metal yang mempunyai ukuran panjang 146. 2 mm, lebar 71. 3 mm, serta ketebalan 7. 9 mm. Dibanding generasi terlebih dulu yang masih menggunakan bodi plastik, pastinya design Galaxy J5 2017 tambah lebih premium, hingga berkesan lebih elegan. Lainnya itu, ada juga sensor pemindai sidik jari yang tertanam pada tombol home smartphone ini.

Monitor 5. 2 inci

Monitor Super Amoled Display jadi satu diantara keunggulan Samsung Galaxy J5 2017. Monitor itu dibentangkan seluas 5. 2 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels, hingga hasilkan kerapatan monitor sebesar 282 ppi. Belumlah ada info tentang susunan pelindung antigores yang dipakainya. Resolusinya juga belum juga Full HD, hingga ketajaman monitornya masih di bawah Galaxy J7 2017. Meskipun demikian, harga Samsung Galaxy J5 2017 juga akan tambah lebih murah, jadi kekurangan itu dapat dimaklumi.

Ram 3GB/4GB

Samsung Galaxy J5 2017 diberitakan menggunakan chipset Exynos 7870 Octa yang berpadu dengan processor berkecepatan Octa Core 1. 6 Ghz Cortex-A53 serta GPU Mali-T830MP2. Lalu ada juga Ram memiliki 2GB serta memori internal 16GB yang dapat diperluas dengan memberikan microSD. Anda saja smartphone ini mempunyai Ram memiliki 3GB atau 4GB, pastinya juga akan makin menarik dipunyai. Untungnya kekurangan itu juga akan ditutupi oleh penggunaan system operasi Android Nougat.

Camera depan 12 MP

Keunggulan paling utama smartphone ini yaitu cameranya. Perihal ini pula yang menjadikan harga Samsung Galaxy J5 2017 juga akan sedikit lebih mahal, sebabnya kita juga akan memperoleh camera depan 12 Megapixel atau 13 Megapixel. Lainnya itu, ada juga feature LED Flash yang terpasang di bagian depan, hingga cameranya lebih mumpuni saat digunakan berfoto selfie pada keadaan low light maupun pada malam hari. Sama sebagaimana sisi depan, kita juga memperoleh camera 13 Megapixel di bagian belakang.

Camera belakang

Camera belakang Galaxy J5 2017 juga diperlengkapi feature LED Flash serta Autofocus, hingga hasil fotonya juga akan tampak lebih jernih serta tajam. Sementara untu masalah merekam video, smartphone ini dapat mengabadikan peristiwa dalam video memiliki resolusi Full HD 1080p@30fps. Lalu ada juga sebagian feature pendukung, sebagaimana Geo-tagging, touch focus, face detection, pemandangan, serta HDR. Lainnya itu, Samsung juga membekalinya dengan software photografi yang mempunyai banyak feature menarik.
Spesifikasi Samsung Galaxy J5 2017

Jaringan 4G LTE

Ada sensor Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, serta compass. Setelah itu untuk bidang konektivitas, smartphone ini mempunyai feature Dual Sim serta dapat terhubung internet pada jaringan 4G LTE. Koneksi internetnya juga akan amat cepat serta dapat dihandalkan untuk terhubung video streaming, bertanding game on-line, maupun keperluan mobile yang lain. Tidak ketinggal feature NFC juga dipunyainya, hingga merasa makin lengkap serta prima.

Feature menarik yang lain

Spesifikasi Samsung Galaxy J5 2017 juga mensupport jaringan Wi-Fi, Bluetooth, serta port MicroUSB 2. 0. Masih banyak feature menarik yang lain yang dapat langsung kita rasakan jika beli smartphone ini. Kini kita cuma butuh bersabar hingga smartphone ini dilaunching di Indonesia. Nah yang paling perlu, mudah-mudahan harga Samsung Galaxy J5 2017 di Indonesia dapat di bandrol dengan harga terjangkau.

Baterai 3. 000 mAh

Kita mesti mengisi baterai memiliki 3. 000 mAh kurun waktu pas lama. Kemampuan baterainya termasuk besar, hingga ketahanan baterainya juga akan begitu baik serta membuatnya dapat bertahan sepanjang hari penuh saat jadikan sebagia media berkomunikasi. Tetapi untuk bertanding game serta melihat film pastinya juga akan tambah lebih boros.

Detail Produk

Harga

Body
-Tipe Layar : Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
-Ukuran Layar : 5.2 inches, 720 x 1280 pixels (~282 ppi pixel density)
-Pelindung : –
Memori
-Internal : 16 GB, microSD, up to 256 GB
-Ram :2 GB
Dapur Pacu
-OS : Android OS, v7.0 (Nougat)
-Processor : Exynos 7870 Octa
-CPU : Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53
-GPU : Mali-T830MP2
-Sensor : Accelerometer, proximity, compass, gyro
Konektivitas
-Internet : HSPA, LTE
-GPS : A-GPS, GLONASS
-Bluetooth : v4.1, A2DP, LE, aptX
-Wifi : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
-USB : MicroUSB 2.0
Kamera Belakang
-Kamera Belakang : 13 MP, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face -detection, panorama, HDR
-Video : 1080p@30fps
-Kamera Depan : 13 MP, LED flash, 1080p
Baterai
-Kapasitas : Removable Li-Ion 3.000 mAh

Written by 

Related posts