Search

Harga Meizu M5c dan Spesifikasi

Alikanews.com – Meizu melaunching smartphone anyar bernama “Meizu M5c”. Smartphone ini dibalut bodi polycarbonat yang didesain dengan konstruksi unibodi dengan 5 pilihan warna yang terbagi dalam hitam, emas, merah, biru, serta warna pink. Sementara untuk bodinya mempunyai ketebalan 8. 3 mm serta berat 135 gr. Desainnya memanglah terlihat cantik serta dipertegas oleh tombol home yang terintegrasi pada sensor pemindai sidik jari (Fingerprint Sensor).

Monitor  5 inci

Meizu M5c mempunyai monitor memiliki ukuran 5 inci. Monitor itu menggunakan panel IPS Display dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Begitu disayangkan smartphone ini belum juga menggunakan monitor Full HD, tetapi tidak jadi problem sepanjang harga Meizu M5c tetaplah terjangkau.

Ram memiliki 2GB

Meizu M5c memercayakan processor Quad Core 1. 3 Ghz serta Ram memiliki 2GB. Dapur picunya termasuk standard, serta mudah-mudahan hal semacam ini menjadikan harga Meizu M5c makin terjangkau. Peluang Meizu lengkapinya dengan chipset buatan Mediatek yang berpadu dengan GPU Mali-T720. Lainnya itu, ada juga system operasi Android Nougat 7. 0 yang menjadikan penampilannya Meizu M5c makin powerfull serta mempunyai kemampuan multitasking serta mobile gaming lebih lancar.

 

Setelah itu untuk bidang photografi, Meizu M5c memercayakan camera belakang 8 Megapixel dengan aperture f/2. 0 serta diperlengkapi feature autofocus serta Dual Tone LED Flash. Cameranya juga diperlengkapi sebagian feature pendukung untuk hasilkan photo serta rekaman video berkwalitas tinggi, sebagaimana geo-tagging, touch focus, face detection, serta pemandangan. Peluang besar camera belakang smartphone ini dapat juga merekam video Full HD 1080p@30fps serta video HD 720p@30fps.

Camera resolusi 5 MP

Camera depan memiliki resolusi 5 Megapixel yang diperlengkapi feature ArcSoft beautification algorithm yang bermanfaat untuk membuat cantik hasil selfie, hingga tampak lebih jernih, tajam, serta alami. Lainnya itu, Meizu M5c juga diperlengkapi sebagian sensor pendukung yang terbagi dalam Accelerometer, Gyro, Proximity, serta Compass. Sementara untuk bidang konektivitas, smartphone ini dapat terhubung internet pada jaringan 4G LTE serta 3G HSPA dengan lancar.

Feature One Mind AI tech

Konektivitas yang lain yaitu Wi-Fi 802. 11 a/b/g/n Dual Band, Bluetooth v4. 0, serta navigasi GPS berteknologi A-GPS dan Glonass. Lalu ada juga port MicroUSB 2. 0 yang terpasang di bagian bawah. Masih terdapat banyak feature menarik yang lain, serta semua sudah terinstal pada system operasi Android Nougat 7. 0 yang dipercantik antarmuka Flyme 6 OS. Malahan didalamnya telah ada feature One Mind AI tech yang dapat membagikan memori untuk aplikasi supaya mempunyai penampilannya tambah baik.

Baterai 3. 000 mAh

Meizu M5c menggunakan slot sim hybrid, hingga kita tak dapat memasukan dua nomor telepon berbarengan dengan microSD. Lalu untuk baterainya, smartphone ini diberi baterai memiliki 3. 000 mAh. Sayangnya smartphone ini belum juga mensupport feature Fast Charging, hingga baterainya juga akan terisi pas lama. Untungnya kemampuannya pas besar serta membuatnya dapat bertahan sepanjang hari penuh dengan 1x isi baterai.Slot microSD juga dipunyainya.

Detail Produk

-Harga Rp 1,5 Jutaan
-Jaringan 3G, HSPA, EDGE, 4G LTE
4G LTE Cat 6
-SIM Dual SIM, Nano SIM
-Dimensi –
-Bahan Metal
-LED Notifikasi Ada
-Layar Layar 5.0 inchi, IPS LCD Capacitive
-Resolusi 720 x 1280 piksel
-Kerapatan ~294 ppi
-2.5 D Glass
-Sistem Operasi OS Android v 7.0 Nougat
Flyme UI 6.0
-Chipset Chipset Mediatek MT6735
-CPU Quad Core 1.3 GHz
-GPU Mali-T720
-Memori RAM 2 GB
-Memori Internal 16 GB
-Memori Eksternal 256 GB
-Kamera Kamera Utama 8 MP, f/2.0, autofocus, dual-LED (dual tone) flash
-Video : 1080p@30fps
-Kamera Depan 5 MP
-Konektifitas WIFI, 802 .11 a/ b/g/n, WI-FI hotspot, Bluetooth v4.0 ,A2DP, GPS – A GPS
-Micro USB v2.0, USB OTG
-Sensor Fingerprint, Acelerometer, proximity, Ambient Light, Gyroscope, Compass
-Baterai Non-Removable, Li-Ion 3000 mAh
-Warna Black, Blue, Red, Gold, Rose Gold
-Skor Antutu –

Written by 

Related posts