Search

Hasil Pertandingan Carabao Cup : West Bromwich Albion vs Manchester City 1-2

Alikanews.com – Leroy Sane menolong Manchester City mengunci tempat di putaran ke-4 Piala Liga dalam pertandingan dramatis melawan West Bromwich Albion, Hari kamis (21/9) awal hari WIB.

Sepasang gol winger ini melindungi harapan Pep Guardiola untuk selalu mengambil langkah jauh di pertandingan domestik ini lewat kemenangan 2-1. Namun, perjalanan the Citizens tak gampang, karna Claudio Yacob pernah cetak gol penyama yang meneror pertandingan dilanjutkan ke sesi perpanjangan waktu.

Mujur Sane cetak gol kemenangan di menit ke-77 pada pertandingan yang diwarnai cedera Ilkay Gundogan, walaupun ia baru memerankan start pertama semenjak Desember tahun lalu menyusul cedera lutut serius.

Gundogan tampil impresif diawal laga, dengan bertindak perlu dalam gol pembuka Sane di menit ke-3. Pilar timnas Jerman ini melepas tembakan selesai terima umpan dari bagian kanan, namun usahanya digagalkan Foster sebelum pada akhirnya Sane mengoptimalkan bola liar dari jarak delapan yard.

City hampir melipat-gandakan kelebihan di menit ke-18 saat Foster membendung sundulan Mangala. Tim tamu selalu memperlancar serangan serta Gabriel Jesus nyaris cetak gol selepas 26 menit saat ia melalui Gareth McAuley, namun tendangannya melambung.

Selesai jeda West Brom coba berikan desakan, sayang sundulan keras Jay Rodriguez masih belum juga menjumpai tujuan, sedangkan Pep Guardiola terlihat kuatir di tepi lapangan lihat Gundogan terkapar selesai tekel keras dari Yacob serta ia langsung digantikan Kyle Walker.

West Brom pada akhirnya menyamai kedudukan di menit 72 saat Yacob cetak gol awalnya dalam empat tahun dengan mengoptimalkan corner Kieran Gibbs.

The Baggies semakin semangat serta Robson-Kanu tidak berhasil cetak gol yang dapat membawa tuan-rumah unggul karena tembakannya melebar, lalu Bravo dipaksa lakukan penyelamatan untuk usaha Morrison.

City lalu dapat mencairkan kemelut selesai cetak gol ke-2 di sisa 13 menit laga. Bernardo Silva sukses memberi umpan pada Sane serta pesepakbola Jerman itu melepas sepakan melengkung yang bersarang di sudut gawang Foster dari jarak 17 yard.

Written by 

Related posts