Search

Mourinho: Luke Shaw Harus Bekerja Keras Untuk Dapatkan Barisan Inti Di MU

Alikanews.com – Jose Mourinho memperingatkan Luke Shaw untuk berusaha keras bila menginginkan jadi menjadi defenfer kiri pilihan paling utama Manchester United musim ini.

Pesepakbola berumur 22 tahun itu sudah memerankan pertandingan awalnya pada musim 2017/18 ketika masuk sebagai pesepakbola pengganti di sesi ke-2 dalam pertandingan Piala Liga Inggris kontra Burton Albion, Hari rabu (20/9). Terlebih dulu ia sudah tidak hadir karna cedera semenjak April lalu.

Di pertandingan itu United dapat menang gampang 4-1, namun Shaw memperoleh kritik dari eks defenfer United Phil Neville. Menurut dia defenfer asal Inggris itu tak bekerja pas keras serta penampilannya alami penurunan di pertandingan kontra Burton.

Mourinho menyatakantidak adil untuk mengharapkan sangat banyak pada eks pesepakbola Southampton itu, serta sang manajer menantangnya berjuang untuk memperoleh tempat.

” Ia haru berusaha keras. Itu saja. Anda lihat hal yang sama juga dengan yang saya saksikan, ” ujar Mourinho di konferensi pers menjelang pertandingan Liga Primer kontra eks club Shaw, Hari sabtu (23/9).

” Apakah Anda bertanya ia juga akan bertanding di hari Hari sabtu? Tak, ia tak main. Ia masih mesti lakukan peningkatan. ”

” Ia telah tak bertanding sepanjang enam bulan. Saya tak mengharapkan ia tiba di hari Hari rabu serta jadi pesepakbola paling baik atau selalu lari sepanjang 45 menit. Ini adalah sistem. Ia telah pas lama tak bertanding, ” kata manajer asal Portugal itu.

Written by 

Related posts