Search

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2 Terbaru 2017

Alikanews.com – Xiaomi Mi Mix 2 resmi dikenalkan di Beijing University of Technology, China, Hari senin (11/9/2017). Masih membawa karakter “tanpa bingkai” dengan kata lain bezel-less, Mi Mix 2 ada dengan sebagian pembaruan.Rasio monitornya bertambah jadi 18 : 9 dari yang terlebih dulu 17 : 9. Hal semacam ini menjadikan ukuran monitor lebih lebar, yaitu 5, 99 inci, tanpa ada merasa besar digenggam.

Xiaomi Mi Mix 2 memercayakan chipset Snapdragon 835, dipadankankan dengaan RAM 6 GB atau 8 GB serta media penyimpanan dari mulai 64 GB, 128 GB, sampai 256 GB.Xiaomi Mi Mix 2 mengusung camera 12 megapiksel dengan sensor IMX386 teranyar punyai Sony, serta ada dengan stabilisasi optik 4-axis (OIS) yang bisa kurangi dampak gerak, hingga gambar serta video tetaplah tajam.Dengan design premium serta spesifikasi kelas wahid, berapakah banderol harga yang dibanderol Xiaomi? Sebagaimana umum, Xiaomi suka “merusak” harga pasar dengan tawarkan smartphone murah berkemampuan garang.

Design yang lebih premium

Peluang menjadikan harga Xiaomi Mi Mix 2 tambah lebih mahal. Apalagi smartphone ini tawarkan penampilannya lebih powerfull dibanding Mi Mix generasi pertama. Dengan Design yang lebih premiumIsu. yang mengedar mengatakan smartphone ini ditenagai chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 yang berpadu dengan delapan inti processor yang mempunyai konfigurasi Quad Core 2. 45 Ghz Kryo serta Quad Core 1. 9 Ghz Kryo. Lainnya itu, ada juga GPU Adreno 540 yang membutnya makin powerfull.

Monitor ukuran 6. 4 inci

Mi Mix 2 diproyeksikan sebagai smartphone terbaik Xiaomi di tahun 2017. Bermacam feature mutakhir tertanam didalamnya serta dibalut design premium yang membuatnya terlihat elegan serta futuristik. Malahan beritanya smartphone ini mempunyai monitor tanpa ada bezel. Itu berarti di bagian depan Mi Mix 2 juga akan dipenuhi monitor memiliki ukuran 6. 4 inci dengan resolusi Custom Full HD atau sama dengan 1080 x 2040 piksel.

Ram memiliki 6G

Ram memiliki besar serta media penyimpanan yang luas jadi satu diantara aspek perlu untuk tingkatkan penampilannya Xiaomi Mi Mix 2. Sama seperti dengan Xiaomi Mi6, smartphone ini juga akan diperlengkapi Ram memiliki 6GB serta peluang ada memori internal memiliki 128GB atau 256GB. Tidak tutup peluang Xiaomi melaunching varian lebih tinggi yang diperlengkapi Ram memiliki 8GB. Lainnya itu, ada juga baterai memiliki besar yang di dukung feature Fast Charging.

Camera  Belakang 16 MP

Untuk resolusinya sendiri diberitakan sebesar 16 Megapixel serta diperlengkapi tehnologi Phase Detection Autofocus serta Dual Tone LED Flash. Tidak tutup peluang Xiaomi kembali memakai tehnologi dual camera punyai Xiaomi Mi6 yang menggabungkan dua lensa 12 Megapixel yang terbagi dalam lensa paling utama dengan aperture f/1. 8 serta lensa telephoto yang mempunyai aperture f/2. 6. Lainnya itu, tersediap ula feature 4-Axis OIS yang menjadikan rekaman video lebih stabil serta makin jernih.

Camera depan 13 MP

Smartphone ini di pastikan dapat merekam video 4K serta beritanya mempunyai camera depan 13 Megapixel. Tak tahu di mana Xiaomi juga akan meletakan camera selfie itu. Jika smartphone ini mempunyai monitor tanpa ada bezel, jadi peluang Mi Mix memakai tehnologi camera putara yang terlebih dulu kerap kita temui pada smartphone buatan Oppo. Lalu untuk bidang konektivitas, Mi Mix 2 di pastikan mempunyai feature Dual Sim yang dapat digunakan terhubung internet 4G LTE berkecepatan tinggi.

Ada juga feature Wi-Fi, Bluetooth, NFC, serta port USB Tipe-C. Mudah-mudahan Xiaomi kembalikan jack audio 3. 5 mm yang pernah hilang saat melaunching Xiaomi Mi 6. Hilangnya jack audio karena Xiaomi mesti membuat Mi6 supaya tahan air. Sebagai gantinya Xiaomi meyediakan adapter spesial pada paket penjualan Mi6. Hal sama juga dikerjakan oleh Apple saat melaunching iPhone 7 serta iPhone 7 Plus, hingga pemakainya mesti memakai earphone atau headphone yang tersambung ke port USB.

Baterai 4. 400 mAh

Xiaomi Mi Mix generasi pertama diperlengkapi baterai 4. 400 mAh yang ditanggung begitu awet serta dapat bertahan sepanjang hari penuh. Lalu untuk system keamannya, Xiaomi Mi Mix 2 juga akan diperlengkapi fingeprint sensor yang peluang tetaplah diletakkan di bagian belakang. Tidak cuma sendor pemindai sidik jari, kita juga menjumpai camera memiliki resolusi tinggi sebagai camera paling utama Mi Mix 2. Malahan beritanya smartphone ini mengusung tehnologi dual camera yang terlebih dulu digunakan Xiaomi Mi6.

Detail Produk

Harga
-Rp. 6,5 Jutaan Rupiah
Spek
-Xiaomi Mi Mix 2
Layar
-5.99 inci IPS LCD Capacitive , 1080 x 2160 pixels
Dimensi
-151.8 x 75.5 x 7.7 mm , 185 g , Metal & Ceramik
Jaringan
-4G LTE , Cat12 600/102 Mbps
Sistem Operasi
-Android v7.1 Nougat , MIUI 9
Chipset
-CPU Snapdragon 835 , GPU Adreno 540
Memori
-RAM : 6 GB , Internal : 64/128/256 GB , MicroSD : No
Kamera Belakang
-12 MP , PD Autofocus , OIS , Dual-LED flash
Kamera Depan
-5 MP
Sensor
-Fingerprint , Accelerometer , Proximity , Compass , Gyroscope
Warna
-Hitam , Putih
Baterai
-Li Po 3400 mAh , Fast Charging

Written by 

Related posts