Search

Harga dan Spesifikasi Huawei G10 Terbaru 2017

Alikanews.com – Smartphone Huawei begitu disukai diluar negeri. Kualitas yang baik serta tehnologi terbaru menjadikan smartphone Huawei laku manis. Nah untuk ikuti tren smartphone masa sekarang, Huawei juga akan melaunching satu smartphone berasio 18 : 9 bernama “G10”. Smartphone ini mempunyai design sama LG Q6, LG G6, maupun LG V30. Sebabnya mempunyai monitor begitu luas yang dibentangkan dari pinggir ke pinggir. Spesifikasinya juga lumayan, serta mengambil tehnologi camera paling baik di kelasnya.

Keseluruhan ada 4 buah camera pada tiap-tiap bagian Huawei G10. Konfigurasi dual camera yang terpasang pada bagian depan serta belakang juga akan memanjakan pencinta photografi. Spesifikasi yang lain sangat mumpuni, serta siap berkompetisi melawan smartphone menengah sekelasnya. Nah yang paling kami sukai dari Huawei G10 yaitu desainnya, karna tampak begitu premium serta elegan. Nah untuk lihat dengan detil spesifikasi serta harga Huawei G10

Desaign dibalut bodi metal

Huawei G10 dibalut bodi metal dengan ukuran panjang 156. 2 mm, lebar 75. 2 mm, serta ketebalan 7. 5 mm. Desainnya begitu tipis, serta di dukung bobot enteng dengan berat 164 gr. Di bagian belakang juga terpasang sensor pemindai sidik jari yang juga akan memaksimalkan system keamanan smartphone ini, hingga semuanya data dapat tersimpan dengan begitu aman. Lalu untuk monitornya dibentagkan seluas 5. 9 inci serta mempunyai bezel begitu tipis di ke-2 sisinya.

Monitor Resolusi Full HD

Bezel pada bagian atas serta bawah juga tipis, tetapi tak setipis bezel samping kanan serta kiri. Monitor itu mempunyai resolusi Full HD+ atau sama dengan 1080 x 2160 pixels. Resolusinya sama dengan LG Q6, Vivo X20, serta Xiaomi Mi Mix 2. Smartphone ini mengambil panel IPS LCD yang tawarkan gambar lebih tajam, kaya warna, serta mempunyai pojok pandang lebih luas. Sayangnya belumlah ada info tentang pelindung monitor Huawei G10, jadi tambah baik menyiapkan dana untuk beli Tempered Glass.

Ram memiliki 4GB

Setelah itu untuk bidang dapur picu, Huawei G10 ditenagai processor Octa Core 64-Bit yang datang dari chipset Huawei HiSilicon Kirin 659. Chipset itu disiapkan untuk mempersenjatai smartphone Huawei yang di pasarkan untuk mengisi segmen mid-range. Penampilannya begitu powerfull, hingga dapat dihandalkan untuk bertanding game berat serta menggerakkan banyak aplikasi dengan berbarengan. Lainnya itu, ada juga Ram memiliki 4GB serta memori internal 64GB.

Camera Depan 8 MP/5 MP

Huawei G10 makin memukau dengan kehadiran dua camera belakang, serta dua camera depan. Di mana untuk camera depannya mempunyai konfigurasi 8 Megapixel serta 5 Megapixel yang dimaksimalkan feature LED Flash untuk mengoptimalkan kejernihan pada photo yang di ambil di keadaan low light. Kekuatan cameranya tak dapat dipandang sepele, serta jaran ada smartphone yang mempunyai kualitas camera sama dengan Huawei G10. Apalagi telah ada LED Flash yang makin memanjakan penggemar selfie.

Camera Belakang 12 MP

Huawei menggabungkan dua camera memiliki resolusi 12 Megapixel. Smartphone ini bukanlah smartphone flagship, jadi janganlah berharap memperoleh camera Leica pada Huawei G10. Tetapi kita tetaplah memperoleh feature sekelas Phase Detection Autofocus serta LED Flash yang juga akan memaksimalkan kekuatan photografi smartphone ini. Untuk merekam video, beritanya cuma dapat hasilkan video Full HD 1080p@30fps.

Keunggulan

-Huawei G10 mengusung monitor berasio 18 : 9 yang hasilkan bezel begitu tipis
-Bodinya dibalut material metal dengan design premium, elegan serta tipis
-Ada Ram memiliki besar yang berpadu dengan chipset Kirin generasi paling baru
-Penampilannya begitu mumpuni serta dapat dihandalkan untuk bertanding game serta bermacam aplikasi lainnya
-Ada sensor pemindai sidik jari
-Mempunyai 4 buah camera yang juga akan memaksimalkan kekuatan photografi
-Camera belakangnya menggabungkan 2 lensa 12 Megapixel dengan bermacam feature photografi begitu lengkap
-Camera depannya mempunyai feature LED Flash, serta ada dua camera memiliki resolusi 8 Megapixel serta 5 Megapixel yang dapat hasilkan photo selfie bokeh
-Diberi baterai memiliki pas besar
-Dukungan 4G LTE serta Dual Sim

Jaringan 4G LTE

Berpindah ke bidang konektivitas, Huawei G10 mensupport jaringan 4G LTE sebagai akses internetnya. Ada dua slot kartu sim yang juga akan memudahkan akses komunikasi dengan dua nomor telepon berlainan. Fitur-fitur yang dipunyainya makin lengkap dengan kehadiran konektivitas Wi-Fi 802. 11 b/g/n serta Bluetooth v4. 2. Lalu ada juga feature navigasi GPS yang diperlengkapi tehnologi A-GPS dan Glonass.

Baterai 3. 340 mAh

Huawei lengkapi G10 dengan slot memori ekternal yang dapat menyimpan microSD menjangkau kemampuan 256GB. Spesifikasi yang dipunyainya begitu mumpuni, serta di balik bodinya sudah tertanam baterai memiliki 3. 340 mAh. Peluang Huawei lengkapinya dengan feature fast charging. Tetapi sayangnya, kita mesti memakai port MicroUSB 2. 0 untuk mengisi baterai smartphone ini. Walaupun rata-rata smartphone yang di bandrol sama dengan harga Huawei G10 telah memakai port USB Tipe-C.

Detail Produk

Harga

Tipe Layar
-Dimensi : 156.2 x 75.2 x 7.5 mm
-Berat : 164 gram
-Tipe : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
-Resolusi : 5.9 inches 1080 x 2160 pixels
-Fitur : 2.5D Curved Glass Screen
Memori
-Internal : 64 GB
-Eksternal : micro SD up to 256 GB
Dapur Pacu
-OS : Android 7.1 (Nougat)
-Chipset : HiSilicon Kirin 659
-Processor : Octa-core 64-Bit
-Ram : 4 GB
-Sensor : Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, barometer, compass
Konektivitas
-Sim Card : Dual SIM
-Internet : HSPA, LTE
-WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
-Bluetooth : v4.0
-GPS : A-GPS, GLONASS, BDS
-USB : microUSB 2.0
Kamera Belakang
-Resolusi :Dual 12 MP, autofocus, LED flash
-Video : 1080p@30fps
Kamera Depan
-Resolusi : Dual 8 MP + 5 MP, LED flash
Baterai
-Kapasitas : Non-removable Li-Ion 3340 mAh

Written by 

Related posts