Search

Harga Luna G55 dan Spesifikasi 2017

Alikanews.com – Smartphone ini mempunyai design premium serta spesifikasi yang termasuk lumayan. Malahan di bagian depan terlihat monitor memiliki ukuran 5. 5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Monitor itu mempunyai kerapatan 401 ppi serta telah mengambil panel IPS Display yang membuatnya makin mengasyikan saat digunakan bertanding game serta melihat film.

Banyak pilihan smartphone android yang berada di pasar Indonesia ketika ini memanglah tidak terlepas dari banyak peminat yang menginginkan senantiasa rasakan sensasi anyar dengan beli hp keluaran teranyar. Untuk tersebut brand yang dapat disebut pas anyar di pasar Indonesia yaitu Luna Smartphone, ketika ini kembali melaunching satu sekali lagi seri hp baru mereka dengan nama “Luna G55”. Berlainan dari generasi pertama, smartphone Luna G55 ini ada dengan range harga yang tambah lebih terjangkau tetapi tetaplah mempunyai spesifikasi yang menarik serta mumpuni.

Design premium

Bodinya terbuat dari metal serta di buat dengan konstruksi unibodi yang tipis serta enteng. Mengenai resolusi monitornya sebesar 1080 x 1920 pixels, hingga dapat menghadirkan beragam jenis content dengan kualitas grafis yang memukau. Tidak cuma itu, monitornya juga mengambil panel IPS Display yang mensupport sepuluh titik sentuhan serta dilapis kaca lengkung 2. 5D Curved Glass Screen yang membuatnya tampak makin premium.

Monitor Ukuran 5. 5 inci

Di tawarkan dengan membawa monitor memiliki ukuran 5. 5 inci memiliki resolusi Full HD jadi keunggulan yang pantas agar bisa kita cobalah. Bukanlah itu saja, dengan harga yang termasuk pas terjangkau, hp ini mempunyai jejeran komponen hardaware yang dapat berkompetisi melawan beberapa pesaing yang ada sebagaimana Xiaomi maupun juga Lenovo. Tidak cuma tawarkan panel monitor yang juga akan jadi keunggulan intinya, Luna juga menghidangkan sebagian feature menarik pada hp ini, penasaran sebagaimana apa spesifikasi lengkap dan berapakah harga Luna G55 paling barunya? tersebut kami berikan buat anda.

Ram 4GB

Smartphone ini mempunyai memori internal memiliki 32GB serta ada slot sim hybrid untuk menaikkan ruangan penyimpanannya.Sayangnya hp pandai ini belum juga diperlengkapi feature Fast Charging, hingga pengisian baterainya juga akan jalan pas lama. Tetapi kekurangan ini bukanlah jadi problem bermakna, karna harga Luna G55 tetaplah terjangkau. Kekurangan itu juga ditutupi oleh Ram memiliki besar yang tertanam didalamnya. Tidak tanggung-tanggung, Luna membekali smartphone ini dengan Ram 4GB.Kita tidak juga akan dapat memakai memori ekternal jika memasukan ke-2 nomor dalam smartphone ini, jadi tambah baik menaruh file-file besar dalam flash disk serta menghubunkannya ke Luna G55 dengan konektor USB OTG. Lainnya mensupport feature USB OTG, smartphone ini mempunyai sensor Gyro serta Fingerprint Sensor.

Kita dapat nikmati content virtual reality dengan lancar, karna telah ada sensor Gyro didalamnya. Nah untuk system keamanannya, Luna G55 memercayakan sensor pemindai sidik jari yang terintegrasi pada tombol home. Lalu untuk dapur picunya, smartphone ini memercayakan chipset Mediatek Helio P10 yang berpadu dengan processor Octa Core 1. 8 Ghz serta Ram memiliki 4GB. Akhirnya penampilannya Luna G55 makin powerfull serta dapat menggerakkan beragam jenis aplikasi serta game dengan lancar.

Camera belakang 13 MP

Smartphone ini mempunyai camera belakang 13 Megapixel. Supaya dapat mengabadikan beragam peristiwa dengan hasil photo memukau, jadi smartphone ini diperlengkapi feature Dual Tone LED Flash serta Autofocus. Sayangnya Luna G55 belum juga dapat merekam video 4K, jadi kita mesti senang dengan video Full HD 1080p@30fps maupun video Slow Motion. Lainnya itu, ada juga camera depan 5 Megapixel yang disiapkan untuk memanjakan pemakai Luna G55 saat selfie serta video call.

Keunggulan

-Mempunyai design premium, karna dibalut bodi metal yang kuat serta solid
-Diperlengkapi monitor memiliki ukuran 5. 5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels serta dilapis kaca 2. 5D Curved Glass Screen
-Dapur picunya pas powerfull, karena penggunaan Ram 4GB serta processor bertenaga Octa Core 64-Bit
-Ada media penyimpanan menjangkau 32GB serta masih dapat diperluas dengan memberikan microSD
-Smartphone ini mempunyai dua slot kartu sim yang dapat digunakan terhubung jaringan 4G LTE semuanya operator
-Tertanam baterai memiliki 4. 000 mAh yang membuatnya dapat bertahan sepanjang dua hari
-Camera belakangnya 13 Megapixel serta diperlengkapi feature Dual Tone LED Flash
-Ada feature LED Flash pada camera depan smartphone ini
-System keamanannya diperkuat sensor pemindai sidik jari
-Harga Luna G55 di bandrol pas terjangkau

Tehnologi 4G LTE

camera depan Luna G55 sudah diperlengkapi feature LED Flash, hingga dapat dihandalkan saat selfie pada keadaan low light. Kekuatan cameranya benar-benar sangat baik serta sepadan dengan harga Luna G55 yang di bandrol di atas 2 Juta Rupiah. Tetapi bukanlah itu saja keunggulannya, karna kita juga akan disuguhi oleh tehnologi 4G LTE yang dapat mencapai semuanya jaringan 4G operator seluler di Indonesia.

Feature Wi-Fi Dual Band, Bluetooth, serta navigasi GPS tidak lupa disematkan untuk menyempurnakan smartphone ini. Semua sudah tersaji serta menjadikan harga Luna G55 di bandrol 2 Juta-an. Harga nya tak berlainan jauh dari Xiaomi Redmi Note 4 yang baru saja ini di pasarkan dengan resmi dengan harga 2. 4 Juta Rupiah.

Baterai memiliki 4. 000 mAh

Susunan kaca 2. 5D Curved Glass Screen dengan support 10 titik sentuhan juga dipunyainya. Semuanya keunggulan ini menjadikan harga Luna G55 di bandrol 2 Juta-an, hingga harga nya nyaris sama dengan Xiaomi Redmi Note 4 yang keduanya sama mempunyai monitor 5. 5 inci. Lainnya itu, smartphone ini mempunyai design premium dengan balutan metal yang didesain dengan konstruksi unibody serta mempunyai bobot seberat 155 gr. Menariknya sekali lagi, di balik bodi itu sudah tertanam baterai memiliki 4. 000 mAh.

Detail Produk

Harga
-Rp. 2.699.000
Kartu Sim
-Dual Sim
Tipe Layar
-IPS capacitive touchscreen, 5.5 inches, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Pelindung layar
-2.5D Curved Glass
Memori Internal
-32 GB
Memori Eksternal
-Support MicroSD
Ram
-4 GB
Sistem Operasi
-Android Marshmallow 6.0
Chipset
-Mediatek Helio P10
Processor
-Octa-core 1.8 Ghz Cortex-A53
Grafis / GPU
-Mali-T860MP2
Kecepatan Internet
-HSPA, LTE
Konektivitas
-Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac Dual Band, hotspot, Bluetooth, A-GPS, Glonass, USB Type-C
Kamera Belakang
-13 MP, Autofocus, LED flash, Video 1080p@30fps
Kamera Depan
-5 MP, LED Flash
Baterai
-Non-removable Li-Ion 4.000 mAh
Sensor
-Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass

Written by 

Related posts