Search

Harga dan Spesifikasi Motorola Moto C Plus 2017

Alikanews.com – Smartphone entry-level dari Motorola yang diperlengkapi tehnologi 4G LTE, yakni Moto C Plus. Smartphone ini diberi monitor 5 inci sebagai satu diantara keunggulannya. Monitor itu dapat menghadirkan semuanya content dengan kualitas grafis realistis yang tampak tajam serta detil, karna menggunakan panel IPS memiliki resolusi HD 720 x 1280 pixels, hingga kerapatan monitornya menembus 294 ppi. Sayangnya harga Moto C Plus yang murah membuatnya belum juga dilindungi susunan antigores.

Desaign dibalut bodi plastik

Smartphone ini dibalut bodi plastik dengan design sederhana yang tampak ala kandungannya. Tidak ada tombol home serta sensor pemindai sidik jari pada Moto C Plus, jadi system keamannya masih memercayakan kode password maupun pattern.Lainnya logo Motorola yang menghiasi sisi punggungnya, smartphone ini pasti akan ada dalam pilihan waran menarik sebagaimana hitam, putih, emas, serta merah. Sedangkan itu, untuk dimensi serta bobot dari Motorola Moto C Plus sampai sekarang masih belum juga di ketahui.

Monitor IPS LCD 5 inci

Motorola memakai monitor berteknologi IPS LCD seluas 5 inci. Monitor ini dapat hasilkan resolusi HD 720 x 1280 pixel dengan kerapatan 294 ppi hingga walaupun masih termasuk standard tetapi monitor Motorola Moto C Plus itu tetaplah dapat menyuguhkan visualisasi yang pas berkwalitas. Lainnya itu monitornya sudah di dukung multitouch hingga pas responsif saat dioperasikan.

Ram 1GB/2GB

Moto C Plus memercayakan processor buatan Mediatek dengan kecepatan Quad Core 1. 3 Ghz Cortex-A53. Menariknya smartphone ini telah mengambil processor 64-Bit, jadi kita tidak butuh menyangsikan penampilannya. Lainnya itu, ada juga memori internal 16GB yang dapat kita perluas dengan memberikan microSD. Lalu ada juga dua pilihan memori internal yang terbagi dalam versus Ram 1GB serta Ram 2GB yang automatis juga akan memengaruhi harga Motorola Moto C Plus.

Camera Belakang 8 MP

Smartphone ini memercayakan camera belakang 8 Megapixel serta camera depan 2 Megapixel. Sama sebagaimana smartphone biasanya, Motorola lengkapi camera belakang Moto C Plus dengan feature Autofocus serta LED Flash, hingga photo yang dibuat juga akan tampak tajam serta detil. Sementara untuk masalah merekam video, smartphone ini dapat mengabadikan peristiwa dengan video memiliki resolusi HD 720p@30fps.

Camera depan 2 MP

Camera depan 2 Megapixel. Resolusinya termasuk kecil untuk smartphone masa sekarang yang rata-rata diperlengkapi camera depan 5 Megapixel. Untungnya camera depan Moto C Plus diperlengkapi feature LED Flash, hingga dapat mengabadikan peristiwa dengan hasil photo selfie lebih tajam serta jernih. Cameranya dapat juga dihandalkan untuk terhubung video call, karna telah ada tehnologi 4G LTE berkecepatan tinggi.

Keunggulan

-Smartphone ini mempunyai baterai memiliki begitu besar yang membuatnya dapat bertahan sepanjang hari penuh, karna kemampuannya menjangkau 4. 000 mAh
-Ada feature Dual Sim serta 4G LTE yang memudahkan akses komunikasi serta akses internet pemakainya
-Diberi Ram memiliki 2GB
-Monitornya memiliki resolusi HD 720p serta dibentangkan pada panel IPS memiliki ukuran 5 inci
-Diberi feature LED Flash pada camera depan maupun camera belakangnya
-Harga Motorola Moto C Plus di bandrol pas terjangkau, karna di pasarkan untuk mengisi segmen entry-level

Tehnologi 4G LTE

Kekuatan konektivitasnya juga pas baik, karna telah ada tehnologi 4G LTE yang terpasang pada dua slot kartu sim. Lalu untuk konektivitas nirkabenya, smartphone ini mempunyai feature Wi-Fi, Bluetooth, GPS, serta port MicroUSB 2. 0. Walau belum juga diperlengkapi NFC maupun Port USB Tipe-C, tetapi konektivitasnya dapat dihandalkan untuk terhubung internet dengan cepat. Sebabnya telah ada tehnologi 4G LTE Cat4 yang dapat digunakan mengambil file dengan kecepatan 150 mbps serta unggah 50 mpbps.

Baterai 4. 000 mAh

Smartphone ini mempunyai baterai yang dapat dibongkar gunakan. Tetapi di balik kekurangan itu, smartphone ini mempunyai baterai memiliki 4. 000 mAh yang juga akan mengalirkan daya sepanjang hari penuh. Sayangnya harga Motorola Moto C Plus yang murah membuatnya belum juga diperlengkapi feature Fast Charging, hingga diperlukan saat pengisian pas lama saat mengisi dari 0% hingga 100%. Lalu untuk sisi software, smartphone ini telah mengambil OS Android Nougat 7. 0 yang membuatnya mempunyai penampilannya lebih stabil serta efisiensi daya baterai tambah baik.

Detail Produk

Harga

Tipe Layar
-Tipe Layar : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M
-Ukuran Layar : 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Memori
-Internal : 16 GB
-Eksternal : Support MicroSD
-Ram : 1 GB / 2 GB
Software
-OS : Android OS, v7.0 (Nougat)
Hardware
-Chipset : Mediatek
-CPU : Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53
-Sensor : Accelerometer
Konektivitas
-Internet : HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
-GPS : A-GPS
-Bluetooth : v4.0
-Wifi : Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Kamera Belakang
-Resolusi : 8 MP, autofocus, LED flash
-Video : 720p@30fps
Kamera Depan
-Resolusi : 2 MP, LED flash
Baterai
-Kapasitas : Removable Li-Ion 4000 mAh

Written by 

Related posts