Search

Harga Nokia 2 Terbaru 2017 dan Spesifikasi

Alikanews.com – Nokia kembali melaunching satu smartphone bernama “Nokia 2”. Piranti ini dikhususkan untuk mengisi segmen entry-level, jadi janganlah heran jika spesifikasi serta fiturnya termasuk pas-pasan. Kita tak juga akan memperoleh feature secanggih Nokia 5 atau Nokia 6 yang baru saja ini dilaunching resmi di Indonesia. Malahan spesifikasi Nokia 2 lebih rendah dibanding Nokia 3 yang di bandrol 1 Juta-an.

HMD Global lengkapi Nokia 2 dengan spesifikasi entry-level yang memercayakan processor Quad Core serta Ram 1GB. Penampilannya pas standard, tetapi telah lebih dari pas untuk mensupport menggerakkan aplikasi media sosial serta sebagian game-game enteng. Kita juga memperoleh memori internal 8GB yang dapat diperluas dengan memberikan microSD. Sahabat harus memberikan microSD dalam slot memori ekternal, karna kemampuan memorinya begitu kecil untuk meng-install game-game masa sekarang.

Desaign Begitu Standard

Bodinya terbuat bermaterial plastik.desainnya begitu standard. Tak ada ada tombol home serta sensor pemindai sidik jari. Akhirnya harga Nokia 2 harus di bandrol murah, karna system keamanannya kurang maksimal dibanding smartphone sekelasnya. Untuk sahabat yang mendambakan smartphone murah yang diperlengkapi fingerpritn sensor, kami anjurkan untuk berpindah beli Evercoss Winner Y Star Plus yang baru saja ini di pasarkan dengan harga Rp. 1. 3 Juta-an.

Monitor IPS 4. 7 inci

Nokia 2 mempunyai monitor IPS memiliki ukuran 4. 7 inci. Monitornya pas kecil, tetapi cocok untuk dioperasikan dengan satu tangan. Monitor itu juga mempunyai resolusi HD 720 x 1280 pixels yang hasilkan kerapatan monitor sebesar 321 ppi. Akhirnya monitor Nokia 2 dapat menghadirkan beragam jenis content dengan kualitas visual yang baik. Photo serta video juga akan tampak lebih detil, hingga dapat mengoptimalkan pengalaman multimedia pemakainya dalam bertanding game maupun melihat film.

Ram memiliki 1GB

Nokia 2 menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 210 atau Snapdragon 212. Didalamnya tertanam processor Quad Core dengan kecepatan 1. 1 Ghz serta memakai GPU Adreno 304. Penampilannya tak berlainan jauh dengan Nokia 3 yang menggunakan chipset Mediatek MT6737. Sayangnya kita cuma memperoleh Ram memiliki 1GB yang juga akan memengaruhi kemampuan mulitaskingnya. Untuk menutupi kekurangan itu, Nokia membekali smartphone ini dengan baterai memiliki monster.

Camera Belakang 8 MP

Kekuatan photografinya termasuk lumayan. Sebabnya Nokia 2 mempunyai camera paling utama 8 Megapixel dengan feature Autofocus serta LED Flash. Lainnya itu, ada juga feature Geo-tagging serta Touch Focus. Camera belakang Nokia 2 dapat juga merekam video memiliki resolusi HD 720p@30fps. Resolusi camera belakangnya sama persis dengan yang dipunyai Nokia 3. Jadi automatis harga Nokia 2 juga akan di bandrol lebih murah dibanding Nokia 3 yang di pasarkan di Indonesia dengan harga Rp. 1. 899. 000.

Camera Depan 5 MP

Camera depan Nokia 2 lebih rendah dibanding Nokia 3. HMD Global sebagai pemegang merk Nokia lengkapi smartphone ini dengan camera depan memiliki resolusi 5 Megapixel. Kualitas fotonya pas lumayan serta dapat dipamerkan ke media sosial. Apalagi smartphone ini telah mensupport jaringan 4G LTE yang menjadikan akses internet makin cepat, hingga kita dapat mengunggah photo atau video ke media sosial dengan amat cepat.

Mempunyai Feature Dual Sim

Smartphone ini mempunyai feature Dual Sim yang juga akan memudahkan pemakainya berkomunikasi. Lalu ada juga feature konektivitas berbentuk Wi-Fi 802. 11 b/g/n, Bluetooth v4. 0, GPS (A-GPS, Glonass), serta port MicroUSB 2. 0. Begitu disayangkan Nokia 2 tak mempunyai sensor pemindai sidik jari. Walaupun banyak smartphone murah yang di bandrol sama dengan harga Nokia 2, serta telah diperlengkapi system keamanan sidik jari itu.

Keunggulan

-Harga Nokia 2 di bandrol pas terjangkau
-Mempunyai monitor 4. 7 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels
-Ukurannya begitu baik untuk dioperasikan dengan satu tangan
-Mempunyai camera belakang 8 Megapixel dengan feature autofocus serta LED Flash
-Ada camera depan 5 Megapixel untuk berfoto selfie serta video call
-Diberi baterai memiliki 4. 000 mAh yang awet serta dapat mencukup keperluan daya baterai sepanjang hari penuh
-Konektivitasnya mensupport jaringan 4G LTE serta Dual Sim

Baterai 4. 000 mAh

Nokia 2 diperlengkapi baterai memiliki 4. 000 mAh. Ketahanan baterainya begitu baik, serta dapat memenuhi keperluan daya sepanjang hari penuh. Lainnya itu, Nokia 2 mengambil system operasi Android Nougat 7. 1 yang menjadikan kemampuan multitasking serta ketahanan baterainya jadi tambah baik. Lalu untuk monitornya, Nokia 2 mengusung monitor IPS memiliki ukuran 4. 7 inci. Monitor itu mempunyai resolusi HD 720 x 1280 pixels, hingga dapat menghadirkan beragam jenis content dengan kualitas visual tambah baik.

Detail Produk

Harga
_
Tipe Layar
-Tipe : IPS capacitive touchscreen, 16M colors
-Resolusi : 4.7 inches 720 x 1280 pixels (~312 ppi pixel density)
Memori
-Internal : 8 GB
-Eksternal : microSD, up to 128 GB
-Ram : 1 GB
Dapur Pacu
-OS : Android Nougat 7.1
-Chipset : Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210
-Processor : Quad-core 1.1 GHz Cortex-A53
-GPU : Adreno 304
Konektivitas
-Sim Card : Dual SIM
-Internet : HSPA, LTE
-WLAN : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
-Bluetooth : v4.0
-GPS : A-GPS, GLONASS, BDS
-USB : MicroUSB 2.0
Kamera Belakang
-Resolusi : 8 Megapixel, autofocus, LED flash
-Video : 720p@30fps
Kamera Depan
-Resolusi : 5 Megapixel
Baterai
-Kapasitas : Non-removable Li-Ion 4000 mAh

Written by 

Related posts