Search

Harga dan Spesifikasi OnePlus 5 Terbaru 2017

Alikanews.com – Isu hadirnya OnePlus 5 makin berhembus kencang. Bocoran untuk bocoran sudah mengedara didunia maya, serta makin melukiskan keganasannya sebagai flagship killer di tahun 2017. Sebabnya smartphone ini di pastikan mengusung chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 yang membuatnya mempunyai penampilannya sama dengan Samsung Galaxy S8 maupun smartphone flagship yang lain yang keduanya sama mengusung Snapdragon 835. Tetapi bukanlah itu saja keunggulannya, karna smartphone ini juga akan ditenagai Ram memiliki 6GB atau 8GB.

Desaign Sangat Premium

Smartphone ini dibalut bodi full metal yang tipis serta enteng. Ada juga tombol home yang terintegrasi pada sensor pemindai sidik jari (Fingerprint Sensor). Sayangnya harga OnePlus 5 yang murah membuatnya belum juga diperlengkapi Irislah Scanner. Tetapi kekurangan ini bukanlah jadi problem bermakna, sepanjang harga OnePlus 5 tetaplah terjangkau serta lebih murah dibanding smartphone flagship sekelas Samsung Galaxy S8 maupun LG G6.

Monitor 5. 5 inci

OnePlus 5 mengambil monitor berteknologi Optic Amoled Capacitive Touchscreen yang dibentangkan seluas 5. 5 inci. Monitor itu mempunyai resolusi Quad HD atau sama dengan 1440 x 2560 pixels, hingga ketajaman monitornya lebih dari OnePlus 3. Sebabnya monitor itu mempunyai kerapatan menjangkau 534 ppi serta beritanya dilindungi susunan kaca Corning Gorilla Glass 5 yang membuatnya tak gampang tergesek serta pecah saat terjatuh maupun terbentur.

Ram 8GB

Ram memiliki besar jadi satu diantara daya tariknya. Apalagi harga OnePlus 5 juga akan tambah lebih murah dibanding smartphone flagship yang mempunyai spesifikasi sama dengan. Jika dapat dibuktikan membawa Ram 8GB, pastinya penampilannya smartphone ini juga akan begitu powerfull serta dapat dihandalkan untuk beragam keperluan komputasi pemakainya. Lainnya itu, smartphone ini juga akan ada dalam sebagian varian memori internal yang terbagi dalam 64GB, 128GB, serta 256GB.

OnePlus 5. Tetapi sayangnya smartphone ini belum juga diperlengkapi slot memori ekternal, hingga semuanya file aplikasi, game, musik, serta film mesti tersimpan dalam memori internal. Lalu untuk sisi software, smartphone ini jalan pada system operasi Android Nougat 7. 1. 1 yang dipermanis antarmuka Oxygen OS serta diperlengkapi bermacam feature untuk tingkatkan system keamanan serta penampilannya.

Camera Belakang 23 MP

OnePlus 5 juga ada camera memiliki resolusi tinggi yang siap mengabadikan beragam peristiwa dengan tangkapan gambar memukau. Di mana camera belakangnya memakai lensa 23 Megapixel yang diperkuat feature Phase Detection Autofocus, serta LED Flash. Lainnya itu, ada juga feature Optical Image Stabilization (OIS) untuk hasilkan rekaman video berkwalitas tinggi yang terindar dari blur serta memaksimalkan pengambilan photo maupun video pada keadaan low light.

Keunggulan

-Smartphone ini mempunyai design premium yang berpadu dengan monitor 5. 5 inci memiliki resolusi tinggi
-Ada dapur picu begitu powerfull dengan memercayakan chipset Snapdragon 835 serta bermacam komponen hardware lainnya
-Mempunyai Ram memiliki begitu besar untuk mendukung keperluan multitasking serta mobile gaming
-Harga OnePlus 5 tambah lebih murah dibanding smartphone flagship yang mempunyai spesifikasi setara
-Ada camera depan serta belakang memiliki resolusi tinggi dengan feature photografi begitu lengkap
-Konektivitasnya diperlengkapi feature Dual Sim serta kekuatan 4G LTE yang meyakinkan akses internet super cepat
-Diperlengkapi sensor pemindai sidik jari serta bermacam sensor pendukung lainnya
-Telah mengambil system operasi Android paling baru

Camera Depan 16 MP

Camera OnePlus 5 di pastikan dapat merekam video 4K 2160p@30fps. OnePlus memanjakan pemakainya dengan mendatangkan camera depan 16 Megapixel yang siap digunakan ambil photo selfie dengan hasil tangkapan photo yang tajam serta jernih. Resolusi camera depannya benar-benar sangat tinggi, hingga membuatnya pas digunakan berfoto selfie serta mengabadikan bermacam peristiwa yang lain. Lainnya itu, camera depannya dapat juga digunakan merekam video Full HD 1080p.

Baterai 3. 000 mAh.

OnePlus 5 diperlengkapi feature Wi-Fi 802. 11 a/b/g/n/ac Dual Band, Bluetooth, NFC, serta navigasi GPS berteknologi A-GPS dan Glonass. Lalu ada juga port USB dengan konektor USB Tipe-C yang dapat digunakan untuk mengisi baterai memiliki 3. 000 mAh. Kemampuan baterainya pas besar, serta dapat terisi amat cepat karena tehnologi Fast Charging. Lainnya itu, OnePlus 5 juga diperlengkapi beragan sensor pendukung yang terbagi dalam accelerometer, gyro, proximity, serta compass.

Detail Produk

Harga
-Rp7 jutaan (6/64 GB)
-Rp8 jutaan (8/128 GB)
Kartu Sim
-Dual Sim
Tipe Layar
-Optic AMOLED capacitive touchscreen, 5.5 inches, 1440 x 2560 pixels (~534 ppi pixel density)
Pelindung layar
-Corning Gorilla Glass 5
Memori Internal
-64 GB, 128 GB, 256 GB
Memori Eksternal

Ram
-3 GB
Sistem Operasi
-Android OS, v7.1.1 (Nougat) / Oxygen OS
Chipset
-Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835
Processor
-Octa-core (4×2.35 GHz Kryo & 4×1.9 GHz Kryo)
Grafis / GPU
-Adreno 540
Kecepatan Internet
-HSPA, LTE
Konektivitas W
-i-Fi 802.11 a/b/g/n/ac Dual Band, hotspot, Bluetooth, A-GPS, Glonass, USB Type-C
Kamera Belakang
-23 MP, phase detection autofocus, OIS, LED flash, Video 2160p@30fps, Auto HDR
Kamera Depan
-16 MP, 1080p
Baterai
-Non-removable Li-Ion 3000 mAh (Fast Charging)
Sensor
-Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass

Written by 

Related posts