Search

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Plus 2017

Alikanews.com – Smartphone ini sangat dinanti-nantikan oleh pengemar Galaxy dan Smartphone adalah versus teratas dari Galaxy S8. Monitornya semakin besar dibanding versus standard, yakni mengusung monitor Super Amoled Display memiliki ukuran 6. 2 inci. Tidak cuma besar, monitornya juga mempunyai bagian samping yang melengkung, hingga membuatnya tampak begitu premium. Mengenai resolusi monitornya memiliki ukuran 1440 x 2960 pixels dengan kerapatan monitor menembus 531 ppi. Lainnya itu, ada juga pelindung Corning Gorilla Glass yang menjadikan monitornya terlindung dari goresan dan bentrokan.

Desaign Premiu Berlapis Kaca 

Smartphone ini mempunyai design premium yang menggabungkan casing belakang berlapis kaca Corning Gorilla Glass 5 serta frame metal yang kuat dan solid. Sementara untuk dimensinya, bodi itu mempunyai ukuran panjang 152. 4 mm, lebar 78. 5 mm, serta ketebalan 7. 9 mm. Menariknya sekali lagi, smartphone ini sudah mengantongi sertifikat IP68, jadi kita tidak butuh cemas membawa smartphone ini berenang maupun menjalankannya saat situasi hujan.

Monitor Ukuran 6. 2 inci

Monitornya membentang begitu luas pada panel Super Amoled Display memiliki ukuran 6. 2 inci serta mengambil monitor lengkung dua sisi.Membuat perlindungan monitor serta sisi belakang dari goresan, jadi Samsung melapisinya dengan kaca Corning Gorilla Glass 5.Mempunyai sensor pemindai sidik jari serta sensor pedeteksi muka yang diakui sebagai system keamanannya.Ada dapur picu begitu powerfull yang memercayakan chipset Exynos 8895 atau Snapdragon 835.Smartphone ini mempunyai kekuatan tahan air serta debu.

Sentuh automatis

Monitor sentuh automatis tak juga berperan saat kita membawanya berenang, hingga cuma dapat dipakai untuk berfoto selfie di dalam air dengan menghimpit tombol fisik yang ada di bagian samping Galaxy S8 Plus. Lalu untuk system operasinya, smartphone ini mengambil OS Android Nougat dengan antarmuka teranyar dari Samsung yang diperlengkapi asisten pribadi bernama Bixby serta bermacam feature yang lain yang juga akan memaksimalkan kehebatan Galaxy S8 Plus.

Konektivitas Dual Sim Hybrid

Bentangan layar yang lebih luas dengan aspect rasio 18. 5 : 9, menjadikan Samsung mesti mengubahkan sensor sidik jari ke sisi belakang. Dibagian depan juga ada keamanan biometrik yang lain, yakni Facial recognition. Kemampuannya lebih cepat dibanding menggunakan irislah scanner yang terlebih dulu digunakan Galaxy Note 7, hingga system keamanan smartphone ini tidak butuh diragukan sekali lagi. Lalu untuk bidang konektivitas, ada feature dual sim hybrid yang dapat dipakai untuk terhubung internet berkecepatan tinggi.

Ram memiliki 4GB

Ada dua varian memori internal yang automatis juga akan mempengaruh harga Samsung Galaxy S8 Plus, yakni versus 64GB serta 128GB. Keduanya keduanya sama diperlengkapi slot memori ekternal yang menjadikan media penyimpanan makin luas. Lainnya itu, ada juga Ram memiliki 4GB untuk mendukung penampilannya multitasking serta mobile gaming Galaxy S8 Plus. Sementara untuk baterainya, smartphone ini diberi baterai memiliki 3. 500 mAh yang mensupport feature fast charging generasi teranyar.

Bermacam feature terbaru yang menjadikan smartphone ini jadi satu diantara smartphone paling baik didunia. Apalagi didalamnya telah ada dapur picu begitu powerfull yang memercayakan chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 serta processor bertenaga Octa-core (4×2. 45 GHz Kryo & 4×1. 9 GHz Kryo). Lainnya itu, ada juga GPU Adreno 540.jadi Janganlah heran jika harga Samsung Galaxy S8 Plus di bandrol begitu mahal.

Galaxy S8 Plus makin mumpuni

Samsung Galaxy S8 Plus juga akan ditenagai chipset Samsung Exynos 8895 yang mempunyai penampilannya tidak berlainan jauh dengan Snapdragon 835. Didalam chipset itu tertanam delapan inti processor dengan konfigurasi Quad Core 2. 5 Ghz Exynos M2 Mongoose serta Quad Core 1. 7 Ghz Cortex-A53. Lainnya itu, didalamnya sudah tertanam GPU Mali-G71 MP20 yang menjadikan penampilannya Galaxy S8 Plus makin mumpuni saat digunakan bertanding game maupun menggerakkan beragam jenis aplikasi.

Camera Belakang 12 MP

Semuanya fiturnya sepadan dengan mahalnya harga Samsung Galaxy S8 Plus. Tidak cuma itu, smartphone ini diperlengkapi camera berkwalitas tinggi yang siap mengabadikan semuanya peristiwa dengan hasil photo serta video paling baik. Di mana camera belakangnya mengusung lensa 12 Megapixel dengan tehnologi Dual Piksel Autofocus yang dapat membidik semuanya objek dengan amat cepat serta hasilkan photo berkwalitas tinggi yang tajam dan jernih. Lainnya itu, cameranya juga mempunyai kekuatan low light yang memukau.

Rekaman video lebih stabil

Untuk hasilkan rekaman video lebih stabil, jadi Samsung lengkapinya dengan tehnologi OIS. Lalu ada juga feature LED Flash yang juga akan kurangi noise saat kita ambil photo serta video pada keadaan low light. Sementara untuk sisi depan, smartphone ini memakai camera 8 Megapixel yang keduanya sama mempunyai lebar aperture f/1. 7, hingga dapat kita andalkan saat berfoto selfie pada keadaan minim sinar. Cameranya dapat juga kita pakai di dalam air, karena sertifiat IP68.

Keunggulan

-Samsung membuat smartphone ini dengan design lebih premium dibanding smartphone sekelasnya
-Ada camera superior yang mampu mengabadikan semuanya peristiwa dengan hasil photo serta video berkwalitas tinggi
-Kemampuan baterainya begitu besara serta di dukung feature fast charging
-Feature konektivitasnya begitu lengkap

Beragam Feature Mutakhir

Lalu ada juga feature NFC, Wi-Fi 802. 11 a/b/g/n/ac Dual Band, Bluetooth v4. 2, navigasi GPS, serta port USB Tipe-C. Yah, Samsung Galaxy S8 Plus layak dinobatkan sebagai smartphone paling baik di tahun 2017, jadi janganlah heran jika smartphone ini mempunyai beragam feature mutakhir yang membuatnya layak di bandrol mahal.

Detail Produk

Harga

Body
-Dimensi : 152.4 x 78.5 x 7.9 mm
-Tipe Layar : Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
-Ukuran Layar : 6.2 inches 1440 x 2960 pixels (~531 ppi pixel density)
-Material : Metal + Corning Gorilla Glass 5 back panel
-Pelindung : Corning Gorilla Glass 5
Memori
-Internal : 64 GB / 128 GB, microSD, up to 256 GB
-Ram : 4 GB
Dapur Pacu
-OS : Android OS, v7.0 (Nougat)
-Processor : Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835
-CPU : Octa-core (4×2.45 GHz Kryo & 4×1.9 GHz Kryo)
-GPU : Adreno 540
-Sensor : Fingerprint, Iris Scanner, accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, heart rate, SpO2
Konektivitas
-Internet : HSPA, LTE
-GPS : A-GPS, GLONASS
-Bluetooth : v4.2, A2DP, LE, aptX
-Wifi : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
-USB : v3.1, Type-C 1.0 reversible connector
Kamera Belakang
-Kamera Belakang : 12 MP, f/1.7, 26mm, phase detection autofocus, OIS, LED flash
-Video : 1080p@30fps
-Kamera Depan : 8 MP, f/1.7, autofocus, 1440p@30fps, dual video call, Auto HDR
Baterai
-Kapasitas : Non-removable Li-Ion 3.500 mAh
-Fitur : Fast Charging, Wireless Charging
Fitur

-Samsung Pay
-IP68 certified
-Always-on display
-Samsung Desktop Experience

Written by 

Related posts