Search

Prediksi Bola APOEL vs Tottenham Hotspur 27 September 2017

Alikanews.com – Match day 2 UEFA Champions League dari group H, Jagoan Inggris, Tottenham mengincar kemenangan ke-2 ketika bertamu ke kampiun Siprus, APOEL pada Hari rabu awal hari 27 September 2017 pada jam 01 : 45 WIB dari GSP Fase.

APOEL mulai group Liga Champions dengan mengalami kekalahan 3-0 dari Real Madrid awal bulan ini, serta mengingat mereka tergabung digrup yang begitu susah, kita dapat lihat, mereka dapat finish tanpa ada point sekalipun.

Selain Real Madrid, mereka juga hadapi persaingan perebutan dari dua raksasa beda Tottenham serta Borussia Dortmund, serta dengan ke-3 tim besar itu berlomba untuk tempat dua besar, di mana ini tidak juga akan gampang untuk the Cypriots.

Keseluruhannya APOEL juga tak sangat menjanjikan performnya ketika ini. Mereka cuma memenangi satu diantara enam pertandingan kompetitif pamungkas mereka dengan kalah 3x, serta itu berlangsung di Divisi paling utama Siprus di mana mereka umumnya jauh tambah baik.

Tottenham mulai awal musim yang up and down, namun di Liga Champions Tottenham hotspur mulai dengan begitu bagus. Mereka sukses menang 3-1 atas Borussia Dortmund di pertandingan pembuka group mereka, yang diwarnai kartu merah Jan Vertonghen. Sebenarnya, hasil itu begitu disyukuri, mengingat rekor jelek mereka di Wembley dilaga terlebih dulu serta mencapai tiga point dalam laga yang paling perlu dari group ini.

Keseluruhannya musim ini Tottenham hotspur sudah memenangi lima, dua seri, serta kalah seri, dimana rekor away mereka tambah baik. The Liliwhite sudah memenangi ke-3 pertandingan away mereka serta mencatat cleansheet di dua pertandingan salah satunya, serta tampil hadapi APOEL yang tidak berhasil cetak gol dalam empat dari lima laga pamungkas mereka di semuanya pertandingan, menjadikan Tottenham hotspur di atas angin.

Harry Kane juga akan jadi kunci Tottenham hotspur dilini depan. Bomber bintang Tottenham hotspur ini senantiasa alami sindrom jelek di bulan Agustus, tetapi pada bulan September ia sudah sukses mengemas enam gol dalam empat performa, cetak dua gol melawan West Ham, Everton, serta Dortmund serta cuma tidak berhasil ketika bertanding imbang tanpa ada gol dengan Swansea.

Dengan absennya Dele Alli yang melakukan suspensi bersama Jan, Kane juga akan didukung dari Son serta Eriksen tengah ditengah tanpa ada Wanyama yang cedera serta Dembele yang menyangsikan keadaannya, Eric Dier juga akan ditemani gelandang muda Winks serta Sissoko dalam formasi 4-3-3 dengan Aurier menjaga tempat defenfer kanan di mana ia juga akan tidak hadir di EPL karna kartu merah.

Sedangkan tuan-rumah Georgios Donis tidak dapat memainkan bomber Lorenzo Ebecilio, so Mickael Pote temani bomber veteran Camargho dilini depan.

Zhivko Milanov serta Georgios Efrem juga tidak hadir, so dengan skema 4-4-2, Morais serta Vinicius siap bertanding dilapangan tengah.

Perkiraan Susunan Pemain APOEL vs Tottenham

APOEL : Waterman, Vourus, Rueda, Carlao, Lago, Aloneftis, Vinicius, Morais, Sallai, Pote, Camargo

Tottenham : Lloris, Aurier, Toby, Sanchez, Davies, Winks, Dier, Sissoko, Eriksen, Son, Kane

Head To Head APOEL Vs Tottenham Hotspur :
• Belum Sempat Berjumpa

Lima Laga Pamungkas APOEL Nicosia :

23. 09. 2017 D1 Aris Limassol 0-0 APOEL FC
19. 09. 2017 D1 APOEL FC 0-1 Anorthosis FC
14. 09. 2017 CL Real Madrid 3-0 APOEL FC
10. 09. 2017 D1 Nea Salamina 1-4 APOEL FC
27. 08. 2017 CF EN Paralimni 3-1 APOEL FC

5 Laga Pamungkas Tottenham :

24. 09. 2017 PR West Ham 2-3 Tottenham
20. 09. 2017 LC Tottenham 1-0 Barnsley
17. 09. 2017 PR Tottenham 0-0 Swansea City
14. 09. 2017 CL Tottenham 3-1 Borussia Dortmund
10. 09. 2017 PR Everton FC 0-3 Tottenham

Prediksi Skor APOEL vs Tottenham Hotspur : 1-2

Written by 

Related posts