Search

Harga dan Spesifikasi Vivo Y25 Terbaru 2017

Alikanews.com – Smartphone murah yang mensupport jaringan 4G LTE. Nah, satu diantara yang teranyar yaitu Vivo Y25. Smartphone ini disiapkan untuk berkompetisi di segmen entry-level dengan tawarkan monitor 4. 5 inci yang digabungkan dengan monitor IPS memiliki resolusi 480 x 854 pixels.Penetrasi jaringan 4G di Indonesia makin meluas. Tidak cuma kota besar saja yang dapat nikmati jaringan internet berkecepatan tinggi itu, tetapi juga kota-kota kecil di Indonesia. Tahu juga akan hal tersebut, beragam vendor berlomba mendatangkan produknya yang terbaik.

Desaign Lengkung

Bentuk badannya yang didesain lengkung pada tiap-tiap sisinya, membuat hp cerdas satu ini begitu nyaman saat ada di genggaman, terlebih badannya yang tak sangat besar dengan membawa ukuran 130. 7 x 66. 4 x 9. 2 mm, memanglah si terlihat tidak tipis, namun pemakai dapat dengan gampang membawanya, malahan untuk ukurannya itu begitu cocok masuk kantong saku ataupun celana. Akhirnya anda tak butuh bawa tempat penambahan, sebagaimana tas pinggang atau semacamnya saat inginkan smartphone ini dibawa keluar tempat tinggal.

Monitor 4. 5 inci

Sistem operasi yang dipakainya yaitu Android Lollipop 5. 1 dengan antarmuka Funtouch OS 2. 1. Sistem operasi itu juga akan memaksimalkan penampilannya chipset Mediatek MT6580 yang berpadu dengan processor berkecepatan Quad Core 1. 3 Ghz. Sayangnya smartphone ini cuma mempunyai Ram memiliki 1GB serta memori internal yang dipunyainya memiliki ukuran 16GB. Akhirnya kita membutuhkan microSD untuk menaikkan ruangan penyimpanan smartphone berlayar 4. 5 inci.

Monitor Vivo Y25 mempunyai kerapatn 218 ppi, hingga ketajamannya masih di bawah Vivo Y5 yang menggunakan monitor HD 720p. Pastinya hal semacam ini menjadikan harga Vivo Y25 di bandrol makin murah, hingga lebih terjangkau untuk orang-orang Indonesia yang mencari smartphone murah di segmen entry-level. Lalu masalah design, smartphone ini didesain dengan bodi plastik yang mempunyai bodi memiliki ukuran panjang 130. 7 mm, lebar 66. 4 mm, serta ketebalan 9. 2 mm.

 

Camera Belakang  5 MP

Camera yang dipunyai smartphone ini sangat standard. Di mana camera belakangnya memiliki resolusi 5 Megapixel. Untungnya camera itu telah dimaksimalkan oleh feature Autofocus dan LED Flash, hingga tetaplah dapat hasilkan photo yang tajam serta jernih. Sementara untuk masalah video, kami percaya camera belakang Vivo Y25 cuma dapat merekam video memiliki resolusi HD 720p@30fps. Lainnya itu, ada juga feature Geo-Tangging, Touch Focus, serta Face Detection.

Camera Depan 2 MP

Kita mesti senang berfoto selfie dengan camera depan 2 Megapixel. Resolusi cameranya termasuk minim serta teras kurang mumpuni saat digunakan selfie. Tetapi camera itu tetaplah dapat dihandalkan untuk berkomunikasi lewat aplikasi video call maupun video chat. Apalagi smartphone ini telah diperlengkapi tehnologi 4G LTE yang menjadikan akses video call jalan makin lancar.
Advertisement

Feature Dual Sim

Vivo Y25 dengan bekal koneksi internet yang cepat, pastinya semuanya keperluan mobile yang tersambung ke internet dapat dibuka dengan lancar lancar. Lainnya itu, ada juga feature Dual Sim untuk memudahkan akses komunikasi serta akses internet pemakainya. Kita dapat bebas pilih operator seluler tanpa ada butuh mengorbankan memori ekternal. Sebabnya smartphone ini belum juga mengambil slot sim hybrid

Vivo Y25 diperlengkapi feature Wi-Fi 802. 11 b/g/n, Bluetooth v4. 0, navigasi A-GPS serta port MicroUSB 2. 0 yang mensupport konektor USB-OTG. Spesifikasinya memanglah standard, tetapi sepadan dengan harga Vivo Y25 yang di bandrol dengan harga terjangkau. Nah, untuk ketahui harga Vivo Y25, silakan simak penjelasan berikut ini.

Keunggulan Vivo Y25

-Smartphone ini mempunyai monitor memiliki ukuran 4. 5 inci yang automatis juga akan membuatnya gampang dioperasikan dengan satu tangan.
-Kemampuan memori yang dipunyainya pas besar serta dapat diperluas dengan memberikan microSD
-Untuk memudahkan akses komunikasi, Vivo Y25 diperlengkapi dua slot kartu sim
-Smartphone ini mensupport tehnologi 4G LTE yang memberi akses internet tidak terbatas saat melihat video streaming, searching, unduh, maupun bertanding game online
-Ada feature LED Flash untuk menjernihkan photo yang di ambil dari camera belakang
-Harga Vivo Y25 termasuk terjangkau, karna smartphone ini di pasarkan untuk mengisi segmen entry-level
-Monitornya telah mengambil panel IPS Display

Baterai 1. 900 mAh

Smartphone ini dapat menyimpan microSD sampai kemampuan 256GB. Lainnya itu, ada juga baterai memiliki 1. 900 mAh yang beritanya dapat kita terlepas. Kemampuan baterainya pas kecil serta belum juga diperlengkapi tehnologi fast charging. Tidak cuma itu, sensor yang dipunyai Vivo Y25 juga kurang lengkap, karna cuma ada sensor Accelerometer serta sensor proximity. Jadi sahabat janganlah mengharapkan juga akan mendapatan sensor pemindai sidik jari di bagian depan maupun belakang Vivo Y25.

Detail produk

Harga
-USD$112 (Rp. 1.4 Jutaan)
Desain
-Dimensi : 130.7 x 66.4 x 9.2 mm
-Material : Metal
-Warna : Crown Gold, Rose Gold
Tipe Layar
-Tipe : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
-Ukuran : 4.5 inches, 480 x 854 pixels (~218 ppi pixel density)
-Pelindung : –
Memori
-Internal : 16 GB
-Eksternal : Support microSD, up to 256 GB
Software
-OS : Android OS, v5.1 (Lollipop)
-UI : Funtouch OS 2.1
Hardware
-Chipset : Medaitek MT6580
-CPU : Quad-core 1.3 GHz
-RAM : 1GB
Konektivitas
-Sim Card : Dual SIM
-Internet : HSPA, LTE
-GPS : A-GPS
-Bluetooth : v4.0
-Wifi : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
-USB : microUSB v2.0, USB On-The-Go
Kamera Belakang
-Resolusi : 5 Megapixel
-Fitur : Autofocus, LED flash
-Video : 720p@30fps
Kamera Depan
-Resolusi : 2 Megapixel
Baterai
-Kapasitas : Li-Ion 1900 mAh b
Fitur Andalan
-Sensor : Accelerometer, proximity

Written by 

Related posts