Search

Harga Huawei P10 Lite dan Spesifikasi

Alikanews.com – Smartphone ini muncul untuk berkompetisi melawan segmen menengah. Di mana desainnya dibalut bodi metal yang terlihat premium serta menawan dengan ukuran panjang 146. 5 mm, lebar 72 mm, serta ketebalan 7. 2 mm. Sementara bobot smartphone ini seberat 146 gr, hingga tetaplah merasa nyaman walau mempunyai monitor memiliki ukuran 5. 2 inci. Mengenai resolusi monitornya sebesar Full HD 1080 x 1920 pixels serta menggunakan panel LTPS IPS LCD yang diklaim lebih irit daya baterai dibanding panel IPS biasanya.

Desaign Premium

Huawei melapisinya dengan kaca lengkung 2. 5D Curved Glass Screen yang membuatnya mempunyai tepian monitor yang tampak melengkung. Desaign Premium.Tidak cuma itu, Huawei juga sediakan bermacam warna menarik yang terbagi dalam Pearl White, Midnight Black, Platinum Gold, serta Sapphire Blue. Semua tampak premium serta sepadan dengan harga Huawei P10 Lite yang di bandrol lebih dari 4 Juta Rupiah.

Monitor 5. 2 inci

Tidak ketinggal feature Fingerprint Sensor juga dipunyai smartphone berlayar 5. 2 inci ini.Smartphone ini mengambil OS Android Nougat 7. 0 yang dipercantik antarmuka Emotion 5. 1 UI. Bermacam feature menarik sudah terinstal didalamnya, serta kita dapat ganti penampilan icon, wallpaper, thema, dan lain-lain dengan gampang. Setelah itu untuk bidang hardware, smartphone ini ditenagai chipset HiSilicon Kirin 658 serta processor Octa Core 64-Bit dengan konfigurasi Quad Core 2. 1 Ghz Cortex-A53 serta Quad Core 1. 7 Ghz Cortex-A53. Lainnya itu, ada juga GPU Mali-T830MP2 untuk penuhi keperluan grafis saat bertanding game.

Ram memiliki 4GB 

Smartphone ini ditenagai Ram memiliki 4GB serta ada memori internal 32GB yang nanti dapat diperluas dengan memberikan microSD sampai kemampuan 256GB.Walau belum juga diperlengkapi tehnologi dual camera, smartphone ini dapat hasilkan photo berkwalitas tinggi dengan hasil photo yang dapat berkompetisi dengan smartphone buatan Vivo, Oppo, maupun Samsung yang di bandrol sama dengan harga Huawei P10 Lite. Tidak cuma itu, cameranya dapat juga dipakai untuk merekam video memiliki resolusi Full HD 1080p@30fps dengan hasil rekaman video berkwalitas tinggi. Sesungguhnya begitu disayangkan smartphone ini belum juga dapat merekam video 4K, tetapi tidak jadi problem sepanjang hasil videonya tetaplah berkwalitas.

Camera Belakang 12 MP

Sensor pemindai sidik jari itu diletakkan pada casing sisi belakang serta dipersiakan untuk tingkatkan keamanan data semuanya file yang tersimpan di dalam memori internal maupun memori ekternal. Akhirnya kita dapat menaruh photo serta video pribadi dengan aman tidak ada orang yang lain yang dapat membukanya. Bicara masalah photo, telah ada camera belakang 12 Megapixel dengan feature Autofocus dan Dual Tone LED Flash untuk tingkatkan ketajaman serta kejernihan photo yang sahabat ambillah.

Keunggulan

-Dengan bodi tipis, berat enteng serta bodi metal, pastinya desaing Huawei P10 Lite tampak begitu premium
-Smartphone ini mempunyai monitor bening yang dibentangkan seluas 5. 2 inci serta mengambil panel LTPS IPS LCD dengan resolusi Full HD
-Ada feature Fingerprint Sensor untuk tingkatkan sistem keamanan smartphone ini
-Dapur picunya ditenagai chipset yang di buat oleh Huawei dengan processor Octa Core didalamnya
-Ada Ram memiliki 4GB serta memori internal yang dapat menyimpan file sampai 32GB
-Kekuatan cameranya termasuk begitu baik, karna telah ada camera paling utama 12 Megapixel serta camera depan 8 Megapixel yang keduanya sama diberi feature LED Flash
-Ada baterai memiliki besar dengan feature fast charging
-Feature konektivitasnya telah mensupport 4G LTE, Dual Sim, serta NFC

Camera Depan 8 MP

Resolusi camera depannya juga kalah besar dibanding Oppo F1s maupun Vivo V5 yang notabennya di bandrol lebih murah. Di mana untuk camera depan smartphone ini mengusung lensa 8 Megapixel dengan penambahan feature Autofocus serta mempunyai aperture f/2. 0. Karena sensor yang dipakainya, camera depan Huawei P10 Lite dapat dihandalkan untuk mengabadikan peristiwa pada keadaan low light. Sebabnya dapat menangkap sinar semakin banyak.

Tehnologi 4G LTE Cat6

Setelah itu untuk bidang konektivitas, smartphone ini mempunyai feature Dual Sim dengan konfigurasi dua buah Nano-Sim. Lainnya itu, Huawei P10 Lite juga dapat terhubung internet dengan amat cepat, karna diperlengkapi tehnologi 4G LTE Cat6 dengan kecepatan akses menjangkau 300 mbps serta unggah 50 mbps. Lalu ada juga feature Wi-Fi 802. 11 a/b/g/n/ac Dual Band, Bluetooth V4. 1, NFC, serta navigasi GPS berteknologi A-GPS dan Glonass. Sayangnya di balik keunggulan itu, smartphone ini masih menggunakan port USB Tipe-C.

Baterai 3. 000 mAh

Smartphone ini diberi baterai memiliki 3. 000 mAh. Sepadan dengan harga Huawei P10 Lite, kita juga memperoleh feature fast charging untuk percepat pengisian baterai itu.

Detail Produk

Harga
-299 Euro (Rp. 4.2 Jutaan)
Kartu Sim
-Dual Sim
Dimensi
-146.5 x 72 x 7.2 mm
Berat
-146 g
Tipe Layar
-LTPS IPS capacitive touchscreen, 5.2 inches, 1080 x 1920 pixels (~424 ppi pixel density)
Memori Internal
-32 GB, microSD, up to 256 GB
Ram
-4 GB
Sistem Operasi
-Android OS, v7.0 (Nougat) / Emotion 5.1 UI
Processor
-HiSilicon Kirin 658, Octa-core (4×2.1 GHz Cortex-A53 & 4×1.7 GHz Cortex-A53)
Grafis / GPU
-Mali-T830MP2
Kecepatan Internet
-HSPA, LTE Cat6 300/50 Mbps
Konektivitas
-Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Bluetooth v4.2, A-GPS, Glonass, NFC, MicroUSB 2.0
Kamera Belakang
-12 MP, f/2.2, autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Video 1080p@60fps
Kamera Depan
-8 MP, autofocus, f/2.0, 1080p
Baterai
-Non-removable Li-Po 3000 mAh
Fitur
-Fingerprint Sensor, Fast Charging, accelerometer, proximity, compass

Written by 

Related posts