Search

Prediksi Bola Atletico Madrid vs Chelsea 28 September 2017

Alikanews.com – Satu partai panas akan tersaji di Group C Liga Champions tengah minggu ini. Dua tim favorit kampiun, Atletico Madrid akan menjamu kampiun EPL musim lalu, Chelsea di Wanda Metropolitano Stadium pada hari kamis (28/9) awal hari kelak.

Selepas tidak hadir di Liga Champions tahun lalu, Chelsea sukses memulai debut mereka di pertandingan elit ini dengan baik. Mereka berhasil menghajar wakil Azerbaijan, Qarabag dengan score telak 6-0, hingga mereka berdiri kuat di puncak klasemen group C ketika ini. Untuk menjaga tempat mereka di puncak, The blues juga akan coba membidik kemenangan di markas Atletico Madrid pada tengah minggu ini.

Bila Chelsea memulai Liga Champions musim ini dengan mulus, beda perihal dengan calon lawan mereka Atletico Madrid. Wakil Spanyol itu mesti sharing angka dengan AS Roma di laga pertama dengan score 0-0. Oleh karena itu mereka berkemauan membidik kemenangan pertama mereka ketika menjamu kampiun Inggris musim lalu itu.

Atletico sendiri tidaklah lawan yang asing untuk The blues. Mereka terdaftar sempat berjumpa 2 x di arena Liga Champions serta 1x di arena Piala Super Eropa, dimana terakhir kali Los Rojiblancos singkirkan The blues di sesi semi final Liga Champions musim 2013/2014 yang lalu.

Satu diantara hal yang menarik dinanti pada pertandingan ini yaitu tuah stadion anyar Atletico, Wanda Metropolitano. Di masa lalu, Atletico terdaftar memenangi 30 dari 36 laga markas mereka di Vicente Calderon. Wanda Metropolitano sendiri telah memberikan sinyal tanda awal keangkeran yang sama, dimana Atletico memenangi 2 pertandingan markas pamungkas mereka serta tak kebobolan sekalipun. Karenanya The blues miliki pekerjaan berat untuk menodai catatan bagus kandang anyar Atletico Madrid itu.

Selain aspek markas baru, satu lagi bumbu penyedap dalam pertandingan ini yaitu hadirnya Diego Costa. Sebagaimana yang telah di ketahui, bomber Timnas Spanyol ini mengambil keputusan kembali pada Atletico Madrid pada minggu lalu selepas terlibat pertikaian dengan Antonio Conte. Costa sendiri memanglah tak dapat bertanding pada pertandingan ini, tetapi kemunculannya dapat jadi penyemarak panasnya pertandingan tengah minggu kelak.

Menjelang pertandingan ini kubu tuan-rumah ada dalam keadaan yang maksimal untuk menjamu pertandingan ini. Semua punggawa paling utama mereka fit untuk pertandingan ini hingga mereka dapat menjamu The blues dengan kemampuan penuh.

Diego Simeone diprediksikan juga akan turunkan pakem 4-4-2 pada pertandingan ini, dimana Angel Correa juga akan temani Antoine Griezmann di lini serang Los Rojiblancos. Di lini tengah, Saul Niguez serta Gabi juga akan bertugas untuk mengatur aliran bola Atletico sedangkan Jan Oblak juga akan jadi dinding yang kuat dibawah mistar gawang Atletico Madrid.

Di kubu tim tamu, Antonio Conte berkunjung ke kota Madrid dengan kemampuan hampir penuh. Cuma Danny Drinkwater hanya satu pesepakbola The blues yang tidak hadir pada pertandingan ini karna alami cedera.

Mengingat pada akhir minggu kelak The blues juga akan bertemu dengan Manchester City di EPL, Conte diperkirakan juga akan lakukan beberapa perputaran pada pertandingan ini. Dengan formasi 3-4-2-1, Davide Zappacosta serta Tiemoue Bakayoko diperkirakan juga akan jadi starter pada pertandingan ini. Di lini serang, Conte peluang juga akan memainkan Alvaro Morata yang tengah on fire, dimana ia juga akan dibantu oleh Eden Hazard serta Pedro di tempat gelandang serang.

Perkiraan Susunan Pemain Atletico Madrid vs Chelsea :

Atletico Madrid : Oblak, Juanfran, Filipe Luis, Godín, Savic, Gabi, Saúl, Koke, Partey, Griezmann, Vietto.

Chelsea : Courtois, Cahill, Azpilicueta, Marcos Alonso, Zappacosta, Christensen, Fàbregas, Hazard, Pedro, Kanté, Morata.

Head to head Atletico Madrid vs Chelsea :
01 Mei 2014 (PLC) Chelsea 1 – 3 Atletico Madrid
23 Apr 2014 (PLC) Atletico Madrid 0 – 0 Chelsea
01 Sep 2012 (PSE) Chelsea 1 – 4 Atletico Madrid
04 Nov 2009 (PLC) Atletico Madrid 2 – 2 Chelsea
22 Okt 2009 (PLC) Chelsea 4 – 0 Atletico Madrid

Lima Laga Pamungkas Atletico Madrid :
23 Sep 2017 (PLL) Atletico Madrid 2 – 0 Sevilla
21 Sep 2017 (PLL) Athletic Bilbao 1 – 2 Atletico Madrid
17 Sep 2017 (PLL) Atletico Madrid 1 – 0 Malaga
13 Sep 2017 (PLC) AS Roma 0 – 0 Atletico Madrid
09 Sep 2017 (PLL) Valencia 0 – 0 Atletico Madrid

Lima Laga Pamungkas Chelsea :
23 Sep 2017 (EPL) Stoke City 0 – 4 Chelsea
21 Sep 2017 (PLI) Chelsea 5 – 1 Nottingham Forest
17 Sep 2017 (EPL) Chelsea 0 – 0 Arsenal
13 Sep 2017 (PLC) Chelsea 6 – 0 Qarabag
09 Sep 2017 (EPL) Leicester City 1 – 2 Chelsea

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Chelsea : 1-1

Written by 

Related posts