Search

Prediksi Bola PSG vs Bayern Munchen 28 September 2017

Alikanews.com – Pasukan mahal Paris Saint Germain (PSG) akan menjumpai tantangan besar pertama dalam mimpi Eropa mereka ketika menjamu kampiun Liga Champions lima kali, Bayern Munchen, di Parc des Princes, Hari kamis (28/9) awal hari WIB.

PSG kehilangan point pertama mereka musim ini pada akhir minggu ketika mereka ditahan imbang tanpa ada gol melawan Montpellier di arena Ligue 1 Prancis, namun titik perbincangan paling utama yaitu pesepakbola termahal dunia Neymar yang tak turut bertanding. Banyak yang mengira absennya bintang asal Brasil ini adalah kelanjutan dari perseteruannya dengan Edinson Cavani di pertandingan terlebih dulu. Tetapi mujur untuk suporter PSG kalau ia tidak hadir karna cedera di enteng di kakinya, walau masih ada perbincangan tentang hubungan ke-2 striker Amerika Selatan itu.

Problem kaki itu diprediksikan sudah pulih dengan baik, jadi Neymar serta Cavani akan berduet lagi pada pertandingan Hari kamis, satu pemikiran yang malahan bisa menjadikan pertahanan Bayern Munchen sedikit gugup hadapi bakat maut lini serang PSG.

PSG tampil mengesankan musim ini, memenangi delapan dari sembilan pertandingan kompetitif mereka serta buka kampanye Liga Champions mereka dengan kemenangan 5-0 atas Celtic pada 13 September lalu. Tak mengherankan, Neymar juga cetak gol pertama dalam permainan itu, serta dengan lima gol dalam enam performa untuk PSG, bintang Brasil itu diperkirakan cetak gol ke gawang Bayern.

Tim tamu mempunyai predator sendiri yang ada pada diri Robert Lewandowski yang mematikan. Penembak jitu Polandia itu sudah ada dalam penampilan sebagaimana biasanya, begitu tajam musim ini dengan delapan gol dalam tujuh performa untuk Bayern Munchen. Ia bertanggungjawab atas 1/2 dari gol liga Bayern musim ini serta cetak 30 gol Bundesliga musim lalu. Ia juga cetak gol dalam delapan dari sembilan laga Liga Champions, jadi ia diperkirakan juga akan cetak gol kesempatan ini.

Lewandowski mungkin saja dalam penampilannya bagus, namun pasukan Bayern Munchen sudah alami sedikit penurunan. Awal tidak terkalahkan mereka pada musim Bundesliga selesai prematur saat mereka kalah dari Hoffenheim di game ke-3, serta pertandingan ke tujuh liga Jumat (22/9) malam, mereka ditahan Wolfsburg 2-2 selepas pernah unggul 2-0. Hasil itu mendorong mereka turun ke tempat ke-3 dalam klasemen. .

Rekor tandang kampiun Bundesliga di Liga Champions juga kurang bagus. Mereka sudah kalah dalam empat dari enam pertandingan tandang pamungkas mereka dalam pertandingan itu, termasuk juga kalah 3-2 yang tak dapat dimaafkan di markas Rostov. Di pertandingan kesempatan ini, mereka juga tanpa ada kapten Manuel Neuer, David Alaba, Thiago, serta Arjen Robben, tidak tidak dapat tampil karna cedera.

Perkiraan Susunan Pemain
PSG (4-3-3) : Trapp ; Yuri, Silva, Marquinhos, Alves ; Motta, Verratti, Rabiot ; Neymar, Cavani, Mbappe

Bayern Munchen (4-2-3-1) : Ulreich ; Rafinha, Hummels, Boateng, Kimmich ; Tolisso, Vidal ; RIbery, Muller, Robben ; Lewandowski

Head to Head
18/10/00 Bayern München 2 – 0 PSG (UCL)
26/09/00 PSG 1 – 0 Bayern München (UCL)

Lima Laga Pamungkas PSG
26/08/17 PSG 3 – 0 Saint-Étienne (L1)
09/09/17 FC Metz 1 – 5 PSG (L1)
13/09/17 Celtic 0 – 5 PSG (UCL)
18/09/17 PSG 2 – 0 Olympique Lyon (L1)
23/09/17 Montpellier 0 – 0 PSG (L1)

Lima Laga Pamungkas Bayern Munchen
09/09/17 Hoffenheim 2 – 0 Bayern München (BUN)
13/09/17 Bayern München 3 – 0 Anderlecht (UCL)
16/09/17 Bayern München 4 – 0 Mainz 05 (BUN)
20/09/17 Schalke 04 0 – 3 Bayern München (BUN)
23/09/17 Bayern München 2 – 2 Wolfsburg (BUN)

Prediksi Skor PSG vs Bayern Munchen : 1-0

Written by 

Related posts