Search

Harga Evercoss Genpro X dan Spesifikasi

Alikanews.com – Pasar smartphone Indonesia kembali di ramaikan dengan smartphone teranyar yang kesempatan ini datang dari vendor lokal Evercoss. Satu diantara vendor lokal di Indonesia itu resmi melaunching Evercoss Genpro X, yaitu smartphone murah dan meriah yang sudah diberi sensor fingerprint dan koneksi internet 4G LTE. Tidak cuma itu saja, spesifikasi yang di tawarkan hp ini pas menjanjikan dengan bentang monitor lega. Yang menarik harga Evercoss Genpro X di Indonesia cuma dilepaskan murah yaitu satu juta rupiah saja siap jadi primadona anyar juga menjegal sebagian smartphone murah dari vendor Tiongkok sebagaimana Xiaomi.

Desaign Premium

Desaignnya sangat menawan serta tak berkesan murahan. Di mana seputar bodinya terpasang frame dengan aksen metal yang terlihat premium. Kami sendiri belum juga percaya frame itu terbuat dari metal, hingga peluang memiliki bahan plastik.Smartphone Evercoss Genpro X ini sendiri resmi dilaunching pada Maret 2017 di mana di pasarkan dengan on-line menggandeng satu diantara toko e-commerce di Indonesia. Penampilannya yang didatangkan dalam hp ini pas mumpuni di mana juga diperkuat oleh RAM besar. Lainnya itu engan harga cuma sejutaan, smartphone ini sudah diberi dual camera memiliki resolusi tinggi untuk keperluan photografi pemakainnya.

Monitor Seluas 5 inci

Evercoss Genpro X kita juga akan memperoleh monitor memiliki resolusi tinggi yang dibentangkan seluas 5 inci. Monitor itu menggunakan panel IPS Display dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels yang meyakinkan semuanya content tampak tajam serta jernih. Membuat perlindungan monitor itu dari goresan, Evercoss melapisinya dengan kaca Hard Glass Screen. Tetapi tidak ada kelirunya kita memberikan screen guard maupun tempered glass, hingga monitornya makin kuat dalam menahan semuanya goresan.

Ram memiliki 2GB

Evercoss membekalinya dengan Ram memiliki 2GB serta memori internal memiliki 16GB. Jika media penyimpanannya tidak memenuhi, Evercoss sediakan slot memori eksternal yang dapat menyimpan microSD. Lalu ada juga sistem operasi Android Marshmallow yang juga akan memaksimalkan penampilannya multitasking serta efisiensi daya baterai Genpro X. Janganlah berharap juga akan memperoleh feature fast charging, karna harga Evercoss Genpro X yang murah belum juga sangat mungkin feature itu.

Camera Depan 8 MP

Smartphone ini mempunyai camera depan memiliki resolusi 8 Megapixel. Untung kurangi noise, jadi cameranya diperlengkapi feature LED Flash, hingga pemakai Evercoss Genpro X dapat berfoto selfie didalam ruang bercaya rendah. Hasil photo pada malam hari juga lumayan, walau tidak sebagus smartphone yang di bandrol lebih dari harga Evercoss Genpro X. Tidak cuma itu, cameranya dapat juga dihandalkan untuk terhubung video call lewat beragam aplikasi video call serta video chat.

Camera Belakang 13 MP

Smartphone ini juga mempunyai camera belakang memiliki resolusi 13 Megapixel. Camera itu dimaksimalkan oleh feature Autofocus serta LED Flash yang menjadikan cameranya makin mumpuni saat digunakan ambil photo maupun merekam video.

Keunggulan

-Smartphone ini mempunyai feature fingerprint sensor sebagai sistem keamanannya
-Harga Evercoss Genpro X di bandrol begitu murah, yakni di bawah 1. 5 Juta Rupiah
-Di bagian depan sudah terpasang monitor IPS yang dibentangkan seluas 5 inci serta mempunyai resolusi HD 720p
-Ada susunan pelindung hard glass screen
-Desainnya terlihat premium serta tak berkesan murahan
-Jantung picunya ditenagai chipset buatan Qualcomm
-Smartphone ini mempunyai Ram memiliki 2GB untuk mendukung kemampuan multitasking yang cepat serta lancar
-Ada memori internal 16GB yang dapat diperluas dengan memberikan microSD
-Di balik murahnya harga Evercoss Genpro X sudah terpasang camera depan 8 Megapixel yang pas digunakan selfie di beberapa keadaan pencahayaan, karna telah ada feature LED Flash
-Untuk sisi belakang, memercayakan camera memiliki resolusi 13 Megapixel
-Sistem operasi yang dipakainya telah Android Marshmallow
-Konektivitas smartphone ini mensupport 4G LTE serta ada feature Dual Sim

 

Tehnologi 4G LTE

Evercoss Genpro X dapat terhubung internet dengan cepat saat chating, video call, maupun searching. Di bagian beda, ada juga feature Wi-Fi, Bluetooth, GPS, serta port MicroUSB 2. 0 sebagai feature standard smartphone masa sekarang. Tehnologi 4G LTE juga dipunyainya.Lainnya itu, ada juga dua slot kartu sim yang juga akan memudahkan akses komunikasi telepon serta sms.

Detail Produk

Harga
-Rp. 1.299.000
Tipe Layar
-Tipe : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
-Resolusi : 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
-Pelindung : Hard Glass Screen
-Fitur : Smart Screen Feature
Dapur Pacu
-OS : Android Marshmallow 6.0
-Chipset : Qualcomm Snapdragon 212
-Processor : Quad-core 1.3 Ghz Cortex-A7
-GPU : Adreno 304
-Memori : 16 GB (Support MicroSD)
-Ram : 2 GB
Konektivitas
-Sim Card : Dual Sim
-Internet : 3G HSPA, 4G LTE
-GPS : A-GPS
-Bluetooth : v4.0, LE
-Wifi : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
-USB : microUSB v2.0
Kamera
-Kamera Belakang : 13 Megapixel, Autofocus, LED Flash
-Kamera Depan : 8 Megapixel, LED Flash
Baterai
-Kapasitas : Li-Ion 2.500 mAh

Written by 

Related posts