Search

Jurgen Klopp Tetap Optimis Liverpool Ke 16 Besar UCL

Alikanews.com – Jurgen Klopp optimis Liverpool akan maju ke babak 16 besar Liga Champions meski baru mengantongi dua point dari dua pertandingan fase group. Dalam kunjungan ke kandang Spartak Moskwa, mereka malahan bertanding imbang 1-1.

The Reds dengan mengagetkan dibobol oleh Fernando di paruh pertama, namun Philippe Coutinho dapat membalasnya. Sayang, tidak ada gol tambahan terwujud meskipun Roberto Firmino dkk tampil gemilang.

” Ya, sudah pasti saya telah muak. Kami ketahui banyak mengenai dua tim kini, kami main semakin bagus dalam dua laga. Kami ketahui Moskwa alami badai cedera malam hari ini, telah tentu Quincy Promes juga akan kembali ke laga setelah itu serta sebagian pesepakbola beda, pesepakbola yang begitu bagus. Jadi itu juga akan merubah jalannya laga, ” ungkap Klopp.

” Tetapi apakah itu percaya diri? Di sepakbola, Anda tidak dapat percaya seutuhnya. Ya, kami cukup kuat untuk lolos dari group ini, namun kami mesti mengerjakannya. Saat pintu di buka, Anda tetaplah mesti jalan melaluinya serta bila pintu tidak terbuka, kami dapat sedikit lihat sinar di belakangnya. Tetapi kami semuanya siap untuk lolos karna para pesepakbola berusaha keras. ”

” Anda dapat lihat kalau mereka begitu menginginkannya. Kami mesti tetaplah tenang, selalu berjuang, berusaha keras, serta selanjutnya akan berhasil, ” pungkas manager kelahiran Stuttgart itu.

Written by 

Related posts